5 Rekomendasi Brand Celana Dalam Pria Terbaik

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Celana dalam merupakan salah satu pakaian dalam yang paling penting bagi pria. Celana dalam yang nyaman dan pas akan membuat pria merasa lebih percaya diri dan nyaman beraktivitas. Diluar sana ada banyak sekali brand celana dalam pria yang tersedia di pasaran.

Berikut adalah 5 brand celana dalam pria terbaik yang bisa kamu pilih.

1. Calvin Klein

Source: Zalora

Calvin Klein adalah salah satu brand pakaian dalam pria paling terkenal di dunia. Brand ini terkenal dengan desainnya yang modern dan elegan. Celana dalam Calvin Klein juga terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang pastinya nyaman dan tahan lama. Kamu juga bisa mendapatkan produk Calvin Klein di ZALORA!

2. Tommy Hilfiger

Source: Zalora

Tommy Hilfiger adalah brand pakaian kasual yang juga menawarkan berbagai macam celana dalam pria. Celana dalam Tommy Hilfiger terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang nyaman dan stylish. Kamu juga bisa mendapatkan produk Tommy Hilfiger di ZALORA!

Baca juga : Celana Putih Cocok dengan Baju Warna Apa? Ini Kombinasinya

3. Superdry

Source: Zalora

Superdry adalah celana dalam yang dirancang untuk memberikan kenyamanan dan gaya yang sporty. Celana dalam ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang lembut dan breathable, sehingga terasa nyaman di kulit.

Celana dalam pria Superdry tersedia dalam berbagai model dan warna untuk memenuhi kebutuhan semua pria. Kamu juga bisa mendapatkan produk Superdry di ZALORA!

Baca juga : Inspirasi OOTD Celana Kulot Coklat yang Stylish dan Modis

5. Mark and Spencer

Celana dalam pria Mark & Spencer adalah celana dalam yang dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kualitas yang baik. Produk celana dalam ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang lembut dan breathable, sehingga terasa nyaman di kulit.

Selain itu, celana dalam pria Mark & Spencer tersedia dalam berbagai model dan warna untuk memenuhi kebutuhan semua pria.Kamu juga bisa mendapatkan produk Mark and Spencer di ZALORA!

Tips Memilih Celana Dalam Pria

Ukuran

Pastikan kamu memilih celana dalam dengan ukuran yang pas. Celana dalam yang terlalu ketat akan terasa tidak nyaman, sedangkan celana dalam yang terlalu longgar akan membuatmu merasa tidak aman.

Bahan

Pilih celana dalam yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang nyaman dan tahan lama. Beberapa bahan yang umum digunakan untuk membuat celana dalam pria adalah katun, modal, dan polyester.

Fitur

Sebagian celana dalam pria memiliki fitur-fitur tertentu, seperti ban pinggang yang elastis atau jahitan yang rata. Pilih celana dalam dengan fitur yang sesuai dengan kebutuhanmu.

Dengan memilih celana dalam yang tepat, kamu bisa merasakan kenyamanan dan kepercayaan diri yang lebih baik.

Baca juga : OOTD Celana Kulot Jeans Anti Gagal

Nah, demikian rekomendasi brand celana dalam pria terbaik, yang mana yang paling cocok sama kamu?. Temukan celana dalam pria dari berbagai macam brand dan affordable hanya di ZALORA!

Dapatkan berbagai produk pakaian berkualitas dan elegan dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika