Avoskin Your Skin Bae Moisturizer Stick Balm: Pelembab Praktis untuk Semua Jenis Kulit

Your Skin Bae Moisturizer Stick Balm adalah produk pelembab terbaru dari Avoskin yang hadir dengan kemasan stick yang praktis dan mudah dibawa ke mana saja. Produk ini tersedia dalam dua varian, yaitu Acne & Pores Savior Balm Stick untuk kulit berjerawat dan Vitamin C Wrinkle Balm Moisturizing Stick untuk kulit sensitif.

Variasi Avoskin Your Skin Bae Moisturizer Stick Balm

Your Skin Bae Acne & Pores Savior Balm Stick

Varian ini diformulasikan khusus untuk kulit berjerawat. Kandungan utama yang terdapat dalam produk ini adalah salicylic acid, yaitu BHA yang berfungsi untuk membersihkan pori-pori dari kotoran dan minyak berlebih.

Selain itu, terdapat juga kandungan 4-terpineol yang berfungsi sebagai antibakteri dan antiinflamasi. Serta membantu mengurangi peradangan dan kemerahan pada kulit. Ada pula shea butter yang berguna melembabkan  dan melembutkan kulitmu.

Baca juga : Cara Memutihkan Ketiak, Tampil Lebih Percaya Diri

Your Skin Bae Vitamin C Wrinkle Balm Moisturizing Stick

Varian ini diformulasikan khusus untuk kulit sensitif. Kandungan utama yang terdapat dalam produk ini adalah vitamin C, yaitu antioksidan yang berfungsi untuk melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas. Ascorbic Acid di dalamnya mampu menyamarkan garis halus dan kerutan, serta mencerahkan kulit.

Ada pula niacinamide yang membantu mencerahkan kulit dan mengurangi produksi minyak. Selain itu, terdapat juga kandungan shea butter dan jojoba oil yang berfungsi untuk melembabkan dan menutrisi kulit.

Kelebihan Your Skin Bae Moisturizer Stick Balm

1. Praktis digunakan

Produk ini hadir dalam bentuk stick sehingga mudah dibawa ke mana saja. Kamu bisa mengaplikasikannya dengan mudah, yaitu dengan memutar balm secukupnya dan langsung mengoleskannya ke area wajah.

2. Multifungsi

Produk ini dapat digunakan di berbagai area wajah, termasuk area yang sulit dijangkau, seperti bawah mata, lipatan hidung, dan smile lines.

3. Aman untuk ibu hamil dan menyusui

Produk ini telah teruji secara klinis aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Cara Penggunaan Your Skin Bae Moisturizer Stick Balm

Untuk menggunakan Your Skin Bae Moisturizer Stick Balm, cukup putar balm secukupnya dan aplikasikan pada wajah dan leher yang sudah bersih. Produk ini dapat digunakan pagi dan malam hari.

Baca juga : Sunscreen untuk Usia 40 Tahun Keatas, Rahasia Awet Muda

Harga Your Skin Bae Moisturizer Stick Balm

Your Skin Bae Moisturizer Stick Balm dibanderol dengan harga Rp119.000 untuk ukuran 9,5 gram. Produk ini bisa didapatkan di official store Avoskin di ZALORA

Namun tak perlu khawatir ZALORAns, kini kamu akan mendapatkan produk Your Skin Bae Moisturizer Stick Balm di ZALORA dengan harga murah dan diskon melimpah.

Yuk, tunggu launching exclusive Avoskin Your Skin Bae Moisturizer Stick Balm di ZALORA pada Beauty Festival  tanggal 11 hingga 16 November 2023 mendatang!