Rekomendasi Produk ASI Booster Terbaik Bantu Lancarkan ASI

Memberi ASI (Air Susu Ibu) adalah cara terbaik untuk memberikan nutrisi penting pada bayi. Namun, beberapa ibu mungkin menghadapi tantangan dalam hal pasokan ASI yang cukup. Hal ini bisa dipengaruhi oleh faktor stress, hormon hingga kelahiran prematur. 

Untungnya, ada banyak produk ASI booster di pasaran yang dirancang khusus untuk membantu meningkatkan produksi ASI. Dalam artikel ini, kami akan memberi beberapa rekomendasi produk ASI booster terbaik yang dapat membantu Ibu untuk meningkatkan pasokan ASI secara efektif.

Produk ASI Booster Terbaik

Blackmores Pregnancy & Breastfeeding Gold


Source : Zalora

Blackmorn menyusui. Suplemen ini mengandung berbagai nutrisi penting seperti asam folat dan 17 nutrisi esensial seperti zat besi, kalsium, vitamin D3, omega-3 marine trigliserida 150 mg, dan berbagai vitamin serta mineral esensial lainnya. 

Kandungan nutrisi tersebut memiliki peran krusial dalam mendukung kesehatan ibu dan perkembangan bayi. Suplemen ini dapat membantu memenuhi kebutuhan gizi tambahan selama masa kehamilan dan menyusui, membantu menjaga kesehatan tulang dan gigi, serta mendukung fungsi sistem kekebalan tubuh. Khususnya bagi produksi ASI, kandungan omega-3 DHA dapat berkontribusi pada perkembangan otak dan mata bayi yang sedang menyusu. Namun, penting untuk berkonsultasi dengan tenaga medis sebelum mengonsumsi suplemen ini, terutama jika Anda memiliki kondisi kesehatan yang spesifik.

Selain itu, produk ini sudah bersertifikat halal dengan kemasan botol kaca yang menjaga kualitas produknya. Minum suplemen ini 2 kapsul sehari agar ASI tetap lancar.

Mom Uung ASI Booster

Source : Mom uung

Produk suplemen ASI booster lokal ini mengandung ekstrak moringa oleifera folium (daun kelor) 200 mg, ekstrak channa striata (ikan gabus) 200 mg dan ekstrak sauropus androgynus folium (daun katuk) 100 mg. Sehingga bisa meningkatkan kualitas dan kuantitas ASI. Kandungannya yang kayak protein juga membantu kebutuhan gizi ibu dan anak. Kandungan antioksidan dalam daun kelor membantu mencegah penuaan dini. Sedangkan kandungan albumin dalam ikan gabus bisa mempercepat penyembuhan luka operasi caesar.

Sebagai tambahan, bahan-bahan alami dalam produk ini juga dapat memberikan manfaat kesehatan lainnya, seperti mengurangi rasa kembung dan mendukung pencernaan yang sehat.

MamaBear Teh Pelancar ASI

Source : Mama Bear

MamaBear Teh Pelancar ASI adalah teh dengan rasa manis alami dan harum yang terbuat campuran herbal yang dirancang khusus untuk membantu meningkatkan pasokan ASI pada ibu menyusui. Teh ini mengandung bahan-bahan alami seperti fenugreek, fennel, curcuma longa, dan habbatussauda, yang dikenal secara tradisional dapat merangsang produksi ASI. Kandungan nutrisi, fitokimia, dan senyawa aktif dalam teh ini dapat membantu meningkatkan hormon prolaktin yang berperan dalam produksi ASI. 

Manfaat dari MamaBear Teh Pelancar ASI bagi ibu menyusui termasuk meningkatkan volume dan kualitas ASI serta mengatasi masalah penurunan pasokan ASI. Selain itu, juga membantu memastikan bayi mendapatkan nutrisi yang cukup selama periode menyusui. Keunggulan lainnya dari produk ASI booster ini juga tak mengandung tanin dan kafein. Kantong teh juga dibuat dari bahan bebas klorin, biodegradable dan food grade.

MamaBear Almon Mix Rasa Alpukat

Source : Zalora

MamaBear Almon Mix Rasa Alpukat adalah superfood yang kaya akan lemak sehat, serat, dan protein. Almond yang kaya akan omega-3 membantu meningkatkan hormon laktasi. Daun kelor mengandung antioksidan yang bisa menjaga daya tahan tubuh dan merangsang produksi ASI. Adapula kandungan daun katuk dan ekstrak ragi yang bermanfaat meningkatkan kualitas dan kuantitas ASI. 

Untuk anjuran pemakaian. Kamu bisa mengkonsumsi serbuk minuman ini 3 kali sehari untuk mendapatkan manfaatnya.

Itulah dia berbagai produk ASI booster yang kami rekomendasikan. Selain bisa merangsang ASI agar produksinya lebih banyak. Aneka produk ini juga enak dinikmati. 

Beli ASI booster harga murah dengan rasa enak di Zalora. Dapatkan penawaran harga menarik dengan diskon pembelian khusus untuk kamu. Yuk, cek Zalora sekarang juga!