Sejarah dan Profile Balmain Paris serta Rekomendasinya

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Pernahkah sebelumnya ZALORAns mengetahui brand Balmain Paris? Brand satu ini adalah salah satu brand ternama dunia yang pastinya semua koleksinya nggak perlu diragukan lagi kualitasnya. Itulah yang membuatnya begitu disukai oleh para pecinta fashion.

Ingin tahu lebih tentang brand satu ini? Yuk, intip sejarah, profile, dan beberapa koleksi menarik dari Balmain Paris berikut ini!

Baca juga : 5 Rekomendasi Gelang Cartier yang Menawan

Sejarah dan Profile Balmain Paris

Pernahkah ZALORAns mendengar atau mengetahui brand fashion Balmain Paris sebelumnya? Awalnya brand ini adalah sebuah rumah mode mewah yang berakar dari sejarah yang kaya dan inovatif. Didirikan oleh Pierre Balmain pada tahun 1945 di Paris, Prancis, rumah mode ini berhasil menjadi ikon dalam dunia fashion Internasional.

Pierre Balmain, seorang desainer asal Prancis, memperoleh ketenaran dengan gaya yang elegan dan feminim. Memadukan sentuhan haute couture dengan sentuhan modern. 

Seiring berjalannya waktu, Balmain Paris telah menjadi salah satu dari label fashion paling bergengsi di dunia. Dengan desain yang memukau dan pengaruh yang mendalam dalam industri mode global. Setiap karyanya yang menjunjung kualitas tinggi menjadi ciri khas dari setiap koleksi Balmain.

Selain itu, kolaborasi dengan para desainer terkemuka dan kerjasama dengan selebriti membantu memperluas ketenaran brand ini. 

Rekomendasi Koleksi Balmain Paris Terbaru

1. Balmain Double Breasted Wool Blazer Black

Source: Zalora

Untuk ZALORAns yang mencari item fashion untuk melengkapi formal look kamu, blazer menjadi pilihan tepat untukmu! Blazer dari Balmain ini dibuat dengan warna hitam yang basic, sehingga mudah di mix and match sebagai outer dengan berbagai outfit.

Double breasted blazer ini akan memberikan tampilan formal dan cocok juga dipakai untuk office look. Terdapat pads pada bagian bahu yang akan memberikan efek tegap saat dipakai. Dilengkapi pula dengan saku depan dengan detail kancing emas yang menambah kesan mewah dan elegan.

2. Balmain Tweed Jacket Pink

Source: Zalora

Pilihan outer yang satu ini akan melengkapi tampilan feminim mu! Dengan nuansa pink yang girly, outer ini begitu unik dengan detail tekstur bulu lembut. Terdapat empat kantong yang dipercantik dengan aksen kancing emas.

Outer ini akan memberikan siluet tubuh yang tegap dengan model bahu lurus. ZALORAns bisa menjadikan outer ini sebagai outfit casual hingga formal yang menarik. 

3. Balmain B Paris Embroidered Logo Lined Knit Sweater Dark Grey

Source: Zalora

Apakah ZALORAns lebih suka memakai atasan sweater? Koleksi berikutnya datang dari sweater yang cocok dipakai oleh pria maupun wanita untuk tampilan casual. Sweater ini terbuat dari bahan viscose lembut dengan desain simple yang oversize.

Pada bagian depannya terdapat motif logo Balmain Paris. Sweater simple ini bisa ZALORAns padukan dengan celana jeans untuk menciptakan casual look santai yang stylish!

Baca juga : Rekomendasi Hermes Constance, Sling Bag Simple dan Luxury

4. Balmain Short Knitted Dress Golf Buttons Black

Source: Zalora

Siapa nih yang suka tampilan ala Korean look? Dress koleksi dari Balmain ini akan mewujudkan tampilan ala eonni Korea nih! Dress ini terbuat dari knit yang lembut dan nyaman dipakai. Dengan potongan slim fit, dress ini memberikan siluet ramping dan jenjang.

Detail aksen kancing emas yang ditempatkan di beberapa bagian menambah kesan mewah dan pemanis diatas balutan warna hitam. Kini, ZALORAns tinggal tambahkan heels dan inilah Korean look yang stylish untukmu!

Baca juga : Rekomendasi Tas Marhen J Terbaik dengan Model Kekinian

Nah, itulah sejarah, profile, dan beberapa koleksi Balmain Paris yang bisa ZALORAns coba! Balmain Paris menjadi brand fashion luxury yang bisa kamu koleksi setiap karyanya!

Mau cari berbagai pakaian mewah dari berbagai brand terkenal seperti brand Balmain Paris? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama