Review Parfum Gucci Bloom : Harum Semerbak dan Memikat

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Parfum mampu meningkatkan kepercayaan diri seseorang. Dengan berbagai aroma yang beragam, parfum membuat seseorang dapat mengekspresikan kepribadiannya melalui aroma yang mereka kenakan. Dari bunga yang segar hingga rempah-rempah yang hangat, setiap parfum memiliki karakteristik uniknya masing-masing.

Di mana, dapat mencerminkan suasana hati atau kesan yang ingin ditampilkan seseorang. Gucci punya koleksi parfum yang fresh untukmu! Berikut koleksi parfum Gucci Bloom yang bisa kamu rasakan keharumannya di setiap harimu!

Baca juga : 7 Rekomendasi Parfum Coach Awet dari Pagi Hingga Malam

Rekomendasi Parfum Gucci Bloom dan Wangi Khasnya

1. Gucci Bloom Woman Eau de Parfum

Source: Zalora

Dicampur oleh ahli parfum Alberto Morillas, Gucci Bloom diciptakan sesuai dengan namanya. Menangkap aroma kaya dari taman yang tumbuh subur dan dipenuhi dengan banyak bunga. Bunga sedap malam dan melati dipadukan dengan Rangoon Creeper, bunga unik yang ditemukan di India Selatan. Digunakan untuk pertama kalinya dalam wewangian untuk menciptakan keharuman kaya yang semerbak. 

Ekstrak kuncup melati diperoleh melalui metode ko-ekstraksi eksklusif untuk memberikan aroma segar. Aromanya disajikan dalam botol berwarna pink vintage dengan label Gucci. Aroma parfum ini menggambarkan dirimu yang authentic dan ikonik!

2. Gucci Bloom Ambrosia di Fiori, 100ml Eau de Parfum


Source: Gucci

Perpaduan ini dimulai dengan eau de parfum Gucci Bloom original, di mana menggabungkan ekstrak Jasmine Bud, Tuberose, dan Rangoon Creeper. Lalu, dikombinasikan dengan bahan-bahan baru yang mengintensifkan keharuman bunga Velvety Orris yang langka yang berasal dari resin bunga. Sebenarnya, digunakan oleh orang Yunani kuno dan Romans sebagai minyak esensial. 

Selain itu, terdapat Damascena Rose yang dipanen di pagi hari untuk memberikan penampilan bunga yang kuat. Damascena Rose memiliki aroma bunga yang hangat dan elegan, disuling dari jenis mawar yang paling harum. Packaging nya dikemas dalam botol kaca berwarna merah anggur dengan label berwarna pink soft. 

3. Gucci Bloom Profumo di Fiori, 100ml Eau de Parfum

Source: Gucci

Sentuhan cemerlang pada Gucci Bloom klasik, Profumo di Fiori melepaskan daya tarik adiktif dari Tuberose Essence. Dipadukan dengan Jasmine Sambac Closed Buds dan Jasmine Sambac Absolute. Aromanya diperkaya oleh kehangatan dan rasa manis bunga Ylang Ylang yang intens. Ditambah dengan aroma kaya dari Sandalwood dan Sun Drenched Woody. 

Memberikan aroma yang elegan dan khas, Orris Concrete berpadu dengan kehangatan resin Benzoin dan diperhalus dengan note Musky. Gucci Bloom Profumo di Fiori disajikan dalam botol kaca kuning dengan label Gucci bergaris bingkai hitam.

Kesan ceria dan berseri diberikan oleh parfum ini. Kemasan luarnya dihiasi dengan motif Herbarium, motif yang terinspirasi dari Toile de Jouy yang menampilkan dedaunan, ranting ceri, dan bunga.

Baca juga : Pikat Wanita dengan Daftar Parfum Pria Berikut Ini. Sudah Coba?

4. Gucci Bloom Eau de Toilette

Source: Gucci

Penambahan terbaru pada Gucci Bloom adalah interpretasi yang lebih ringan dan bercahaya dari aroma aslinya. Aromanya dari ekstrak Jasmine Bud, Tuberose, dan Rangoon Creeper. Semakin memperkaya aromanya, rasa manis madu dan Green Citrus melalui penambahan Neroli. 

Aroma yang segar dan mewujudkan sentuhan ciri khas bunga putih Bloom. Parfum ini disajikan dalam botol kaca berwarna pink pucat berbentuk persegi buram. Dihiasi dengan motif daun, cabang, dan bunga ceri Toile de Jouy Herbarium House. Lalu, dibingkai dengan warna hitam.

Kemasan luarnya ditutupi dengan pola dan palet warna yang sama. Aroma yang menyenangkan dan fresh akan terpancar dari dirimu setelah memakainya!

5. Gucci Bloom Eau de Parfum Intense

Source: Gucci

Aroma awal dari Orange Blossom Absolute dengan inti bunga dari Jasmine Sambac dan Tuberose. Serta paduan Lady of the Night, bunga yang mekar di malam hari. Didasarkan pada bahan dasar Patchouli Essence dan Crystal Moss Accord. Sehingga, menghasilkan aroma yang memberikan kesan misterius dan sensual.

Jika kamu pecinta parfum, kamu wajib coba setidaknya salah satu parfum diatas! Variasi parfum Gucci Bloom diatas akan memberikan kesan yang berbeda pada masing-masing parfum. Pilihlah aroma yang menggambarkan dirimu!

Baca juga : Rahasia Wangi Tahan Lama: Rekomendasi Parfum dan Tips Penggunaannya yang Benar

Mau cari berbagai parfum gucci mewah yg original 100% ? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama