4 Rekomendasi YSL Cushion Terbaik untuk Kulitmu

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Dalam dunia kecantikan, cushion foundation telah menjadi salah satu inovasi paling signifikan dalam dekade terakhir. Yves Saint Laurent (YSL), sebagai salah satu pemimpin dalam industri kecantikan mewah, menawarkan rangkaian cushion yang tidak hanya menggabungkan kemewahan dan inovasi, tapi juga kualitas yang berdiri di atas yang lain. Artikel ini akan membahas beberapa rekomendasi cushion YSL yang layak kamu pertimbangkan untuk menambah ke dalam rutinitas kecantikan kamu.

Berikut adalah beberapa rekomendasi cushion YSL terbaik untuk berbagai jenis kulit:

Baca juga : Review Parfum YSL Mon Paris

1. YSL Touche Éclat Le Cushion

Source: YSL Beauty 

YSL Touche Éclat adalah Cushion ikonik dari YSL yang memiliki formula ringan dan buildable, ia memberikan hasil akhir dewy yang natural dan glowing. Dilengkapi dengan aplikator yang didesain khusus untuk memberikan hasil yang merata cushion ini cocok untuk semua jenis kulit, terutama untuk kulit kering dan normal.

2. YSL Fusion Ink Cushion Foundation

Source: Wantastic Beauty

YSL Fusion Ink Cushion Foundation memberikan kulit yang flawless dan terlihat cerah, dengan ketahanan yang sangat luar biasa, sampai 24 jam. Tekstur foundationnya yang ringan dan mudah meresap ke kulit, membuat hasil akhir makeup terlihat sempurna. Dilengkapi dengan SPF 23, membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

3. YSL All Hours Cushion Foundation

Source: Pinterest

YSL All Hours Cushion Foundation adalah cushion untuk segala cuaca yang cocok untuk kulit berminyak dan kombinasi. Dengan formula oil-free, cushion ini menghasilkan matte finish yang terlihat alami serta mampu meredakan kilau dari minyak berlebih.

Memberikan coverage full tanpa harus khawatir akan terlihat cakey. Tahan lama dan tidak mudah luntur, memberikan hasil akhir yang sempurna.

4. YSL Le Cushion Encre De Peau

Source: YSL Beauty Indonesia

Le Cushion Encre De Peau merupakan salah satu produk YSL yang cukup laris manis di pasaran. Cushion ini terkenal dengan formula ink-in-cushionnya yang mampu memberikan hasil makeup yang ringan dan nyaman di kulit. Meski ringan, cushion ini tampil dengan coverage yang medium hingga full. Dengan sedikit tap saja, kulit kamu bisa tampak mulus, flawless dan terlihat natural.

Baca juga : YSL Black Opium: Parfum Ikonik Misterius dan Sensual

Tips Memilih dan Menggunakan Cushion YSL

Sebelum memilih cushion, penting untuk mengetahui jenis kulit kamu, baik itu normal, kering, kombinasi, atau berminyak, karena setiap cushion YSL dirancang untuk memenuhi kebutuhan spesifik dari masing-masing jenis kulit.

Kedua, Selalu uji cushion pada kulit kamu sebelum membelinya, jika memungkinkan. Aplikasikan pada daerah leher atau rahang untuk mendapatkan kecocokan yang tepat. Meskipun cushion biasanya disertai dengan sponge-nya sendiri, jangan ragu untuk menggunakan alat lain yang kamu rasa lebih nyaman, seperti brush atau beauty blender, untuk hasil yang diinginkan.

Untuk menghindari tampilan yang terlalu tebal atau cakey, aplikasikan cushion secara bertahap dan bangun coveragenya sesuai dengan kebutuhan.

Baca juga : 5 Rekomendasi Parfum YSL Terbaik untuk Pria dan Wanita

Cushion YSL tidak hanya menawarkan kemewahan dari brand ternama, tapi juga kualitas dan inovasi yang membuatnya bernilai lebih. Dari Le Cushion Encre de Peau yang sempurna untuk tampilan natural, sampai All Hours Cushion Foundation yang tahan lama, YSL menyediakan berbagai opsi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan spesifik kulit kamu. Jadi, mana jadi favoritmu, ZALORAns?

Dapatkan berbagai produk YSL original 100% dengan harga murah dan diskon melimpah hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika