Rekomendasi Tas Polene Model Terbaru, Luxury Bag Affordable

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Tas merupakan salah satu fashion item yang nggak boleh ketinggalan! Selain dari fungsinya untuk menyimpan barang, tas juga bisa menunjang fashion kamu loh! Pemilihan tas yang tepat dapat ZALORAns sesuaikan dengan kebutuhan dan ciri khas kamu.

Kalau ZALORAns menyukai model tas elegan untuk tampilanmu yang lebih mewah dan elegan, ZALORAns bisa mencoba tas Polene. Mau tahu rekomendasi koleksi tas Polene ini? Yuk intip untuk melengkapi koleksi tas mu!

Baca juga : Hermes Lindy, Pesona Warna Cantik Tas Mewah

Pilihan Koleksi Model Tas Polene Terbaru

1. Polène Numero Dix Half Moon Crossbody Bag

Source: Zalora

Numéro Dix mengadopsi bentuk setengah bulan yang menonjolkan lekuk desainnya. Terinspirasi oleh dunia berkuda dan pengetahuan tentang pelana, desainnya mencakup detail kelas atas seperti tali melengkung, bantalan busa, dan jahitan tangan. Dilengkapi dengan dua tali dengan ukuran berbeda yang adjustable yaitu 106 cm dan 128 cm.

Sehingga, tas ini dapat dikenakan dengan berbagai cara, baik sebagai sling bag, shoulder bag, maupun handbag. Tas ini terbuat dari bahan kulit anak sapi yang bertekstur dan handmade di Spanyol.

2. Polene Tonca Textured Duo White

Source: Zalora

Bentuk tas “Tonca” yang bulat diperoleh dengan memodelkan kulit pada cetakan kayu. Dibentuk oleh lipatannya yang menyatu menjadi gesper logam yang dipilin. Gesper ini tahan karat dan berlapis emas. Badan dan tali bahu tas yang kontras menampilkan bahan kulit yang halus dan bertekstur. Terbuat dari bahan kulit anak sapi yang halus dan full grain dengan penutup magnetik. 

Tas ini juga dilengkapi dengan tali bahu yang dapat disesuaikan panjangnya dengan 8 lubang. Panjang tali bahu ini antara 32 cm – 59 cm. Sehingga, ZALORAns bisa memakainya dengan tali bahu bahu panjang atau pendek, sebagai sling bag maupun shoulder bag.

3. Polene Numero Huit Mini Bucket Bag Grained Leather Camel

Source: Zalora

“Numéro Huit” adalah tas berbentuk menyerupai ember yang khas dari brand Polene. Garis pahatan dan bentuk lengkung yang menarik memperkuat keunikan desainnya. Dua simpul menghiasi tali pengikatnya, menambahkan sentuhan feminitas dan kehalusan pada tas.

Dibuat dengan tangan oleh pengrajin di Spanyol. Perhatian terhadap detail diperlihatkan dengan lapisan dalam kulit suede dan perangkat keras baja tahan karat berlapis emas. Tas ini sudah dilengkapi dengan tali bahu yang adjustable sepanjang 116 cm. 

Baca juga : Ini Cara Membedakan Tas Hermes Asli dan Palsu, Jangan Tertipu!

4. Polene Cyme Mini Taupe Leather

Source: Zalora

Tas jinjing yang menampilkan detail gelombang, lipatan, dan lekukan ini dapat digunakan dengan dua cara. Didesain dengan model menyerupai keranjang. Dengan sisi terbuka dengan tali di bagian luar atau tas tertutup berbentuk bunga dengan sisi dimasukkan ke dalam.

Serta, tali disilangkan di bagian dalam. Tas ini terbuat dari bahan kulit anak sapi bertekstur Italia. Dilengkapi dengan saku resleting yang bisa dilepas dan penutup magnetik. Bisa dipakai sebagai handbag, shoulder bag, atau tas bahu. Tas ini menjadi pilihan sempurna untuk melengkapi office look maupun tampilan ngampus kamu!

5. Polene Numero Uno Nano Crossbody Bag Grained Leather Olivier Ghw

Source: Zalora

Tidak dapat disangkal, desainnya yang memperlihatkan sisi feminin yang elegan, tas “Number One Nano” adalah salah satu handbag khas Polene. Didesain sebagai tas sehari-hari, ZALORAns akan menyukai gayanya yang elegan namun santai! Pada bagian dalamnya memiliki saku datar.

Tas ini terbuat dari bahan kulit anak sapi bertekstur yang dilengkapi dengan tali bahu yang adjustable sepanjang 120 cm. 

Baca juga : Rekomendasi Tas Hermes Croco, Pesona Mewah Tas Kulit Buaya

Dari beberapa koleksi tas mewah dari Polene diatas, mana nih yang jadi favoritmu? Miliki semua koleksinya hanya dengan checkout melalui ZALORA!

Mau cari berbagai koleksi tas polene asli yang mewah dan yang berkualitas? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama