Rekomendasi Tas Hermes Birkin, Bergaya Ala Konglomerat

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Tas mewah memang banyak diburu oleh pecinta koleksi tas. Walaupun harganya tergolong mahal, tetap saja peminatnya tidak sedikit. Kalau ZALORAns apakah juga memiliki koleksi tas mewah? Banyak tas mewah dan branded, salah satunya adalah tas Hermes Birkin, tas mewah kekinian.

Buat ZALORAns pengoleksi tas mewah wajib punya salah satu koleksi dari tas mewah ini. Mau tahu apa aja koleksinya? Yuk intip rekomendasi tas Hermes Birkin, tas mewah kekinian yang bisa masuk koleksimu!

Baca juga : Rekomendasi Hermes Constance, Sling Bag Simple dan Luxury

Pilihan Model Tas Hermes Birkin Termahal

Koleksi tas Birkin dari Hermes begitu mewah yang dibandrol dengan harga fantastis. Karena dibuat dari bahan yang nggak sembarangan. Terbuat dari bahan seperti kulit buaya, sapi, kadal, dan lainnya dengan sentuhan aksen yang mewah. 

1. Sac Bijou Birkin

Source: Pinterest

Hermes mengeluarkan koleksi perhiasannya yang terinspirasi dari tas Haute Bijouterie Collection pada tahun 2012. Salah satu karyanya adalah Sac Bijou Birkin yang dibuat dari emas mawar 2.712 berlian. Pada flap atasnya bertekstur kulit buaya.

Pada tahun 2019, tas ini dirilis lagi dengan garnet hitam dan spinel versi edgier dari aslinya yang berkulit berlian putih. Tas ini menjadi salah satu tas mewah yang langka.

2. Metalic Birkin

Source: Pinterest

Tas yang satu ini begitu mewah dengan tampilan warna perak dan perunggu yang dirilis tahun 2005. Pada Burkin perak memiliki aksen palladium, sedangkan Birkin perunggu memiliki aksen emas. Desainnya terinspirasi dari pajangan jendela yang dirancang oleh Leïla Menchari untuk etalase Hermès Rue de Faubourg Saint-Honoré.

3. Himalaya Birkin

Source: Pinterest

Tas mewah Hermes satu ini terbuat dari kulit buaya Niloticus yang diberi warna bergradien putih dan abu-abu. Kenapa dibuat demikian? Karena untuk menggambarkan puncak putih Himalaya.

Terdapat emas putih 18 karat dengan berlian putih yang membuat warna dari tas ini semakin mewah dan memikat. Dengan desain bergaya klasik, tak ini sangat diminati lho!

Baca juga : Rekomendasi Parfum Hermes Terbaik, Harum Wangi Mewah

4. Sac Birkin Faubourg

Source: Pinterest

Tas handbag yang satu ini dirilis tahun 2019 dan menjadi incaran banyak orang. Desainnya unik banget! Dengan detail menyerupai tiga jendela putih dengan awning orange membuatnya begitu eye catchy! Penutup atasnya kulit buaya matte dan pegangan kulit buaya.

Tas ini berukuran kecil dengan ukuran 20 cm. Tas yang memadukan warna cream, putih, dan sentuhan orange begitu pas dan cantik. Membuatnya menjadi incaran dengan jumlah yang terbatas. Kalau ZALORAns menyukai tas yang anti mainstream dan menarik perhatian dengan desainnya yang chic, tas ini cocok untukmu!

5. Ombre Birkin

Source: Pinterest

Ombre Birkin terbuat dari bahan kulit kadal dengan pola simetris dan menampilkan efek kilauan mewah. Tas ini dibuat dengan palladium yang menambah kemewahan tas ini. Dengan detail kulit kadal uang unik, membuat para kolektor tas langka meliriknya. Tas ini memiliki ukuran kecil yaitu 25 cm. Cocok banget untuk dipakai para sosialita yang memperhatikan kemewahan tas.

Baca juga : Rekomendasi Kate Spade Wallet, Dompet Mewah Simple

Itulah beberapa koleksi tas Hermes Birkin yang begitu memikat dengan kemewahannya. Apakah ZALORAns tertarik mengoleksinya?

Mau cari berbagai koleksi tas mewah Hermes Birkin asli dengan harga terbaik? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama