Rekomendasi Sepatu Veja, Sneakers Material Ramah Lingkungan

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Untuk tampil sporty, salah satu yang bisa kamu tambahkan ke outfit mu adalah sepatu! Sepatu dengan tampilan sporty bikin kamu nyaman seharian! Dengan mix and match yang tepat, kombinasi menggunakan sepatu akan menciptakan penampilan yang stylish.

Kalau soal sepatu, serahkan pada Veja! Veja punya beberapa koleksi sepatu yang pas buat melengkapi OOTD kamu nih! Yuk, intip koleksi sepatu Veja menarik berikut ini!

Baca juga : Review Dr Martens 1460, Sepatu Docmart Terbaik

Pilihan Model Koleksi Sepatu Veja

1. Veja Condor 2 Alveomesh Low Top Sneakers Nautico Pierre Men

Source: Zalora

Sepatu Condor diciptakan pada tahun 2019 sebagai sepatu lari post-petroleum  pertama. Didesain agar sangat serbaguna, Condor 2 adalah sepatu pilihan untuk lari jarak jauh, lari santai, dan recovery session.

Menggabungkan kenyamanan maksimal dan rasa aman, sepatu ini sangat handal untuk menikmati lari. Sepatu dengan warna navy yang netral sangat stylish untukmu!

2. Campo Chromefree Sneakers

Source: Zalora

Apakah ZALORAns sedang mencari sneakers yang mudah di mix and match dengan berbagai outfit? Sneakers putih jawabannya! Sneakers dari koleksi Veja ini didesain dengan tampilan polos putih yang netral dan basic untuk dipadukan dengan berbagai look.

Tampilannya yang simple dengan detail logo V di bagian samping ini menjadi koleksi yang wajib kamu punya di rak sepatu mu! 

3. Venturi Alveomesh Sneakers

Source: Zalora

Sneakers yang satu ini didesain dengan model chunky sneakers yang kekinian. Kombinasi warna putih dengan cream pastel memberikan paduan warna yang cantik dan soft.

Dengan desain sol yang tebal akan membuatmu terlihat lebih tinggi! Sepatu dengan model sol tebal seperti ini lagi ngetrend lho! Koleksi sepatu Veja ini akan melengkapi OOTD sporty kamu!

Baca juga : Rekomendasi Sandal Havaianas, Nyaman dan Cantik

4. Recife Logo Chromefree Sneakers

Source: Zalora

Siapa nih yang suka tampil beda dan nyentrik? Sneakers dari koleksi Veja berwarna gold ini menawarkan sentuhan fashion yang unik untukmu. Warna gold yang mengkilap akan memberikan kilauan glamor yang menonjol.

Sepatu ini didesain dengan detail tiga velcro strap yang memberikan sentuhan modern yang praktis dan stylish. ZALORAns akan menarik perhatian saat mengenakan sepatu ini!

5. Small V-12 Chromefree Leather Sneakers

Source: Zalora

Sebelumnya ZALORA udah kasih rekomendasi koleksi sepatu Veja untuk dewasa, kali ini kita beralih ke koleksi sepatu anak-anak yuk! Veja juga punya lho koleksi sepatu anak yang didesain modern dan kekinian! Seperti sepatu yang satu ini nih!

Dengan desain warna dominan putih, sepatu ini diberi sentuhan colorful pada bagian belakang dan logo V pada bagian sampingnya. Dengan desain strap velcro, membuat anak lebih nyaman dan mudah memakainya.

Baca juga : Lacoste Shoes: Elegansi yang Diwujudkan dalam Setiap Langkah

Nah, itulah beberapa koleksi sepatu Veja, mulai dari untuk anak-anak hingga dewasa yang bisa ZALORAns koleksi! Masih banyak lagi koleksi sepatu Veja yang bisa kamu temukan hanya di ZALORA!

Mau cari berbagai koleksi sepatu veja original yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama