Rekomendasi Sepatu Gucci Pria Mewah dan Stylish

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Setelah ZALORAns udah pakai outfit atasan dan bawahan, OOTD mu belum lengkap tanpa item fashion satu ini! Yups, sepatu! Beragam jenis sepatu yang didesain untuk menjadi alas kaki sempurna dalam melengkapi setiap OOTD. Gucci punya banyak koleksi sepatu terbaik yang cocok untuk kamu coba! Salah satunya sepatu untuk pria.

Beberapa di antaranya udah ZALORA rangkum dibawah ini. Mari kita intip koleksi sepatu Gucci untuk pria yang mewah dan stylish berikut ini! 

Baca juga : Rekomendasi Baju Gucci Balutan Baju Mewah

Koleksi Sepatu Gucci Pria Model Terbaru

1. Gucci Red Blue Interlocking G Stripe Run Sneakers Leather White

Source: Zalora

Sepatu yang terbuat dari bahan kulit bernuansa putih ini didesain begitu sporty dengan sentuhan detail motif Gucci yang ikonik. Detail logo GG tersebut dibuat dengan kombinasi warna biru dan merah. Dilengkapi juga dengan sepasang tali tambahan berwarna merah dan putih.

Pada bagian solnya dibuat dari karet tebal, sehingga menambah efek tinggi pada dirimu. Sepatu dari Italia ini harus terlindung dari cahaya langsung, panas, dan hujan. Jika sepatu basah, segera keringkan dengan kain lembut. 

2. Gucci GG Rhyton Sneaker In Beige And Blue Supreme

Source: Zalora

Sneakers yang satu ini dibuat dengan desain yang klasik dalam nuansa cream. Tak lupa dengan detail motif GG khas Gucci di bagian permukaan luarnya. Bagian solnya dibuat berwarna navy yang kontras. Kombinasi warna cream dengan aksen hitam memberikan paduan yang serasi pada sepatu ini. Solnya dibuat tebal dan kokoh, sehingga nyaman dipakai untuk kegiatan sehari-hari.

3. Gucci Rhyton G Logo Leather Sneaker Ivory Men

Source: Zalora

Koleksi sepatu pria yang satu ini didesain dengan sol tebal dan konstruksi besar. Sneaker ini memiliki sentuhan retro pada bahan kulit dengan logo Gucci vintage yang terinspirasi dari motif tahun 1980-an.

Sepatu ini berwarna putih gading dengan aksen warna hijau dan merah khas Gucci pada bagian sampingnya. Bagian solnya dibuat dengan tinggi 50 mm. Sepatu ini cocok dipadukan dengan berbagai warna outfit dengan tampilan yang stylish!

Baca juga : Rekomendasi Gucci Sling Bag, Tas Mewah Desain Menawan

4. Gucci Ace GG Crystal Canvas Web Sneakers Black Men

Source: Zalora

Sejak debutnya, sneaker Ace telah menjadi andalan dan incaran para pecinta fashion. Versi baru dari ciri khas siluet low-top dihadirkan dalam koleksi terbarunya dengan menampilkan detail yang unik. Disajikan disini dalam kanvas GG Crystal hitam yang memberikan efek mengkilap yang mewah. Terdapat label logam “ACE” bersinar di atas penutup bertali.

Pada bagian sampingnya terdapat detail garis hijau dan merah khas Gucci yang melengkapi gayanya. Sepatu ini menjadi pilihan sempurna buat tampilan formal atau office look.

5. Gucci Interlocking G Driver Leather Loafers Soft White

Source: Zalora

Apakah ZALORAns mencari sepatu untuk melengkapi tampilan formal atau semi casual mu? ZALORAns bisa mencoba loafers dari Gucci yang satu ini nih! Loafers berbahan kulit ini menjadi item statement yang memberikan kesan klasik. Sepatu ini mencerminkan tampilan yang rapi dan berkelas.

Didesain dalam balutan kulit putih yang lembut dengan detail cut-out interlocking G pada bagian atasnya sebagai aksen pemanis. Pada bagian solnya dibuat bergerigi yang membuatnya semakin menarik. Sol ini memiliki tinggi 0,5 cm. Kamu akan mendapatkan tampilan classy yang sempurna!

Baca juga : Rekomendasi Sandal Gucci Model Terbaru Santai dan Classy

Itulah beberapa koleksi sepatu Gucci pria yang bisa kamu coba. Tampilkan kesan santai hingga formal dengan menggunakan sepatu Gucci diatas. Koleksi selengkapnya bisa ZALORAns dapatkan hanya di ZALORA!

Mau cari berbagai koleksi sepatu gucci pria authentic dengan pilihan model lengkap dan harga murah? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama