Rekomendasi Sandal Gucci Model Terbaru Santai dan Classy

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Apakah ZALORAns lebih menyukai memakai sepatu atau sandal? Kalau kamu suka tampilan yang casual dan santai, alas kaki yang nyaman seperti sandal menjadi pilihan tepat untukmu! Model sandal seperti apa nih yang paling kamu suka?

Gucci punya koleksi sandal terbaiknya dengan desain yang stylish untuk menyempurnakan penampilanmu! Yuk, intip beberapa koleksi sandal Gucci yang menarik dan cocok untukmu berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Parfum Gucci Flora, Rasakan Aroma Wangi Seharian!

Pilihan Koleksi Sandal Gucci Mewah dan Simple

1. Gucci GG Supreme Canvas Blondie Thong Sandals Beige Ebony Brown

Source: Zalora

Gucci Blondie pertama kali memulai debutnya di sepanjang Hollywood Boulevard yang bertabur bintang di Los Angeles selama Gucci Love Parade. Koleksi baru ini mencerminkan suasana yang ditemukan di seluruh koleksi terbarunya. Menyatukan era dengan menggabungkan estetika retro dengan karakter kontemporer.

Dibuat dengan kombinasi kanvas GG Supreme berwarna krem dan eboni dengan logo GG emas yang ikonik di tengahnya. Didesain dengan sol kulit dengan tinggi hak 15 mm. Pas banget buat kamu yang ingin tetap terlihat elegan dengan menggunakan sandal!

2. Gucci Double G Strap Leather Sandal Black

Source: Zalora

Sandal Gucci yang satu ini mengeksplorasi perpaduan unik antara elemen tradisional dengan tampilan kekinian. Sepasang sandal hitam ini dipercantik dengan sentuhan aksen  logo double G yang disukai. Menambahkan nuansa logo yang mewah dipadukan dengan detail tali velcro.

Sandal kulit ini begitu menarik dengan detail penutup tali velcro sebagai aksen unik. Warnanya yang netral membuatnya mudah dipadupadankan dengan berbagai tampilan OOTD!

3. Gucci Women’s GG Matelassé Slide Sandal Leather Beige

Source: Zalora

Buat ZALORAns yang ingin tetap terlihat feminim dengan tampilan yang santai, sandal Gucci yang satu ini sempurna untukmu! Dengan tekstur dan warna digabungkan untuk menghadirkan look kontemporer pada desain klasik. Dibuat dari kulit GG Matelassé berwarna krem, sandal ini dilengkapi dengan aksen monogram GG berwarna emas pada bagian tengahnya.

Pada bagian jari kaki depannya dibuat model persegi dan tinggi tumit belakang 15 mm. Sandal slide ini bakal jadi andalanmu untuk tampilan elegan yang effortless!

Baca juga : Rekomendasi Gucci Marmont : Gaya Stylish dan Mewah

4. Gucci GG Slide Sandal Black/Grey Men

Source: Zalora

Dibuat dari kanvas GG Supreme, sandal ini memberikan penghormatan kepada pendiri merek tersebut, Mr. Guccio Gucci. Sandal ini dibuat dari sol karet bernuansa abu-abu dan hitam dengan detail logo Gucci di seluruh permukaannya.

Untuk tampilan yang simple dan casual look, sandal slide ini cocok untuk menjadi teman setia bagi para pria!

5. Gucci Interlocking G Cut-Out Slide Sandal Leather Cuir

Source: Zalora

Sandal ini dipengaruhi oleh desain dari era 70-an yang klasik. Didesain dengan detail interlocking G yang tampil sebagai detail maxi cut-out di atas sandal kulit ini. Detail ini begitu unik dan memberikan tampilan yang menarik, serta terkesan vintage.

Dengan menggunakan sol kulit, sandal ini bakal awet dan nyaman dipakai. Tinggi tumit pada sandal yaitu 10 mm, cocok untuk feminim look yang simple. 

Baca juga: Review Parfum Gucci Bloom : Harum Semerbak dan Memikat

Itulah beberapa koleksi sandal Gucci yang akan menemani setiap langkahmu! Dengan desain yang unik dan menarik, sandal Gucci ini bisa ZALORAns temukan selengkapnya hanya di ZALORA!

Mau cari berbagai koleksi sandal gucci original harga murah? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama