Rekomendasi Model Tas Hermes Anti Mainstream

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Apakah ZALORAns suka mengoleksi barang mewah? Tas dengan brand Hermes ini jadi salah satu barang mewah dan banyak diburu oleh pecinta barang mewah. Tentu dengan harga yang tidak murah bahkan bisa dibilang sangat mahal ini tetap bisa mencapai target pasar mereka. Kalau ZALORAns juga suka koleksi tas mewah, pasti akan tertarik dengan tas branded satu ini.

Yuk langsung kita lihat rekomendasi tas Hermes mewah yang tentunya branded untuk menunjang penampilan kamu!

Baca juga : Rekomendasi Tas Hermes Mini Simple dan Mewah

Koleksi Model Tas Hermes Ala Sosialita

1. Sac a Depeches 21 Bag

Source: Hermes

Produk tas yang satu ini tak lekang oleh waktu di lemari pakaian pria sejak tahun 1928! Sac a Depeches tetap menjadi ikon favorit di kalangan pria. Dari pengait permata hingga pegangan dan kantong khasnya, setiap detail menekankan garis sederhana dan fungsional.

Tas kerja dan tas Messenger kini disertai dengan variasi baru dalam format hands-free ringkas. Dengan sentuhan khas, gespernya dihiasi dengan pernis berwarna, menampilkan keahlian terkemuka Hermes.

2. Herbag Zip Cabine Bag

Source: Hermes

Tas yang satu ini dibuat di Perancis. Tas travel dari kanvas Militaire dan kulit sapi Hunter ini dilengkapi dengan penutup Clou de Selle berlapis palladium. Kantong resleting bagian dalamnya dapat dilepas. Terdapat saku resleting belakang pada bagian luar.

Pada bagian pegangannya yang bisa dilipat. Tersedia juga tali tas yang nyaman, sehingga ZALORAns bisa membawanya dengan tangan sebagai handbag atau disampirkan di bahu.

3. Hac a Dos PM Backpack

Source: Hermes

Barang penting pria baru, tas punggung Hac a Dos sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari.Terbuat dari bahan kulit, jahitan tangan, tali pengikat, dan penutup gesper putar. Tersedia dalam dua ukuran dan dengan tali bahu lebar yang dapat disesuaikan, tas ini menawarkan beberapa style dalam membawanya.

Baik sebagai backpack maupun di samping. Warnanya yang pop up bikin penampilanmu terlihat nyentrik dan eye catchy!

Baca juga : Rekomendasi Tas Hermes Mini Simple dan Mewah

4. Hermes Lindy 34 Orange Taurillon Clemence Palladium Hardware

Source: Zalora

Koleksi tas Hermes yang satu ini pas banget buat ZALORAns yang suka bawa banyak barang saat keluar. Desainnya yang simple dengan bentuk kotak bakal bisa membantumu untuk meletakkan berbagai barang penting karena tersedia kompartemen utama yang luas. Dengan warna kulit kecoklatan, mudah dipadupadankan dengan berbagai outfitmu!

5. Hermes Paris Bombay 27 Brown Epsom Handbag

Source: Zalora

Apakah ZALORAns sedang mencari tas simple dengan tampilan yang klasik untuk pergi ke kantor? Tas Hermes yang satu ini bisa jadi pilihan untuk tampilan office look kamu! Dengan kompartemen utama yang luas, tas yang didesain panjang ke samping ini sangat praktis untuk dibawa kemanapun tanpa perlu ribet bawa banyak tas. Tampilan warna coklat yang klasik memberikan kesan vintage yang classy! 

Baca juga : Rekomendasi Tas Hermes Kelly Luxury dan Elegan

Nah, itulah beberapa koleksi tas Hermes yang bisa jadi pilihanmu untuk tampilan casual hingga formal. Apakah ZALORAns ingin memiliki tas mewah diatas?

Mau cari berbagai koleksi tas mewah dan branded yang berkualitas? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama