Rekomendasi Kate Spade Wallet, Dompet Mewah Simple

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Dompet menjadi salah satu item penting untuk sehari-hari. Tentunya ZALORAns kalau menyimpan uang atau kartu penting di dalam dompet kan? Dompet seperti apa nih yang kamu suka? Apakah yang kecil, sedang, atau mungkin yang besar dengan banyak slot di dalamnya?

Dari berbagai model dompet kesukaanmu, siapa tahu salah satunya ada dalam koleksi Kate Spade! Berikut ada beberapa koleksi Kate Spade wallet menarik dan simple yang bisa kamu pilih!

Baca juga : 5 Rekomendasi Lanyard Kate Spade Berbagai Model

Koleksi Kate Spade Wallet Model Terbaru

1. Disney X Kate Spade New York Other Minnie Mouse Zip Around Wallet

Source: Zalora

Siapa nih yang suka tokoh kartun Minnie Mouse? Kate spade punya koleksi dompet yang berkolaborasi dengan Disney nih! Dimana, dompet ini didesain dengan detail gambar minnie mouse merah yang ikonik.

Selain itu, dikombinasi juga dengan motif polkadot hitam. Terdiri dari 6 slot credit card, kompartemen koin, dan slot utama. Di bagian luarnya dilengkapi dengan slot ID dan slip pocket. Cocok banget untuk cheerful look yang menyenangkan.

2. Kate Spade Everything Spade Flower Jacquard Large Slim Bifold Wallet Blue Multi

Source: Zalora

Tampilan dompet slim yang feminim ini cocok untukmu! Dengan desain bermotif bunga yang bernuansa navy, memberikan sentuhan yang simple, namun terlihat menarik. Terdapat 14 slot kartu, 4 slip, dan zip pocket.

Tak lupa dengan detail logo Kate Spade berwarna gold di bagian depannya. Dompet mewah ini bisa menjadi pilihan tepat untukmu yang lagi cari dompet ramping tapi muat banyak!

3. Petal Zip-Around Continental Wallet Milk Glass Multi

Source: Zalora

Masih dengan koleksi bernuansa girly, koleksi dompet yang satu ini pasti kamu suka deh! Didesain dengan tampilan super feminin dan chic, dimana dihiasi dengan detail bunga timbul yang colorful. Sedangkan warna dasarnya bernuansa pink soft pastel.

Kompartemen utamanya ditutup dengan zipper. Terdiri dari 12 slot kartu, 3 kantong slip, serta pada bagian luarnya juga ada kantong slip. Apakah ZALORAns punya Iphone XS Max? Kalau iya, dompet ini bisa muat untuk handphone mu lho! 

Baca juga : 5 Rekomendasi Kate Spade untuk Wanita

4. Kate Spade Lucy Floral Waltz Medium L Zip Wristlet Black Multi

Source: Zalora

Pengen dompet yang nggak terlalu tebal dan ramping? ZALORAns bisa pakai dompet Kate Spade satu ini! Dompet monokrom ini dipercantik dengan sentuhan girly dari motif bunga di permukaannya.

Di dalam kompartemen utama terdapat 3 slot kartu lalu ditutup dengan zipper. Terdapat pula gantungan yang memudahkanmu dalam membawanya.

5. Kate Spade Madison Heartfelt Geo Boxed Large Slim Bifold Wallet

Source: Zalora

Berikutnya ada koleksi dompet cewek lagi yang memberikan kesan girly! Dompet bernuansa pink pastel ini dihiasi dengan motif hati merah yang statement. Kalau kamu suka dompet yang chic, ini nih patut dibeli! Penutupnya menggunakan kancing klip yang di dalamnya terdapat 12 slot kartu, slot ID, dan 4 kantong slip.

Lalu, tak hanya itu, dilengkapi pula dengan kantong zipper dibelakangnya. Apakah ZALORAns tertarik memilikinya?

Baca juga : Rekomendasi Warna Tas yang Cocok Untuk Semua Baju

Itulah beberapa koleksi Kate Spade wallet yang bisa kamu pakai untuk menyimpan uang atau kartu pentingmu. Selengkapnya bisa kamu dapatkan hanya di ZALORA ya!

Mau cari berbagai koleksi tas dan dompet kate spade branded yang berkualitas? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama