Rekomendasi Kate Spade Tote Bag, Tas Desainer Mewah

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Tote bag adalah salah satu jenis tas yang sangat populer karena desainnya yang serbaguna. Tote bag biasanya memiliki bentuk yang besar dengan dua tali panjang yang memungkinkan tas untuk digantung di bahu. Bisa juga dijinjing dengan nyaman, sehingga membuatnya cocok untuk digunakan dalam berbagai situasi sehari-hari. 

Tote bag memiliki satu ruang utama yang luas, sehingga sangat ideal untuk membawa banyak barang, seperti buku atau laptop. Desain yang simple membuat tote bag menjadi pilihan favorit bagi banyak orang untuk aktivitas sehari-hari, seperti bekerja, berbelanja, atau berpergian. 

ZALORA punya nih beberapa koleksi tote bag elegan dan simple milik Kate Spade! Mau tahu apa aja koleksinya? Intip beberapa koleksi Kate Spade tote bag menarik berikut ini yuk!

Baca juga : 5 Rekomendasi Lanyard Kate Spade Berbagai Model

Koleksi Kate Spade Tote Bag, Muat Banyak Barang

1. Kate Spade Knott Large Tote Grenache

Source: Zalora

Tas elegan yang satu ini terbuat dari kuli Italia yang halus dengan lapisan pvc bertekstur dalam nuansa warna merah gelap. Bagian atasnya terbuka dengan penutup klip. Tampilannya begitu simple dan praktis untuk membawa berbagai barang bawaan pentingmu.

Terdapat pula saku selip di bagian dalamnya. Tas ini bisa banget untuk membawa binder A4 dan laptop 13’’ sekalipun lho! Cocok banget dijadikan sebagai tas ngampus atau ngantor nih!

2. Kate Spade Ella Puffy Fabric XL Tote Black

Source: Zalora

Kalau ZALORAns lagi cari tas dengan kompartemen luas, namun tetap terlihat trendy, tote bag satu ini wajib kamu punya! Tas dari Kate Spade ini begitu menarik karena didesain dengan detail puffy yang empuk dan lembut. Dengan detail jahitan horizontal, memberikan efek tekstur bergelombang yang menarik.

Kompartemen di dalamnya luas dan ada slot di bagian dalamnya pada sisi depan dan belakang. Cukup juga untuk menampung laptopmu, sehingga laptopmu akan aman dengan permukaan empuk pada tas.

3. Kate Spade Chelsea Large Tote Black

Source: Zalora

Berikutnya ada koleksi totebag hitam yang simple tapi multifungsi banget! Karena didalamnya terdapat beberapa slot yang bisa membantumu dalam mengorganisir barang-barang yang kamu bawa. Selain itu, kompartemen utamanya juga luas lho!

Pada bagian depannya pun juga masih ada ruang dengan resleting. Serta di sampingnya masih ada tempat untuk menaruh botol minum mu. Bagaimana praktis banget kan?

Baca juga : 5 Rekomendasi Kate Spade untuk Wanita

4. Kate Spade Monet Large Compartment Tote Warm Gingerbread

Source: Zalora

Tak kalah dari koleksi tote bag sebelumnya, tas yang satu ini punya banyak slot luas yang bisa muat banyak barang. Dalam satu tas ini ada kompartemen utama serta dua kompartemen sedang yang mengapit kompartemen utama.

Tak hanya itu, di masing-masing kompartemen tersebut juga ada slot tambahan di dalamnya. Dengan tampilan yang elegan dan mewah, tas ini akan memberikan kenyamanan padamu saat memakainya! Pas banget buat kamu yang mobilitas tinggi dan punya banyak perlengkapan yang harus kamu bawa.

5. Kate Spade Sutton Spade Flower Monogram Coated Canvas Large Tote Black Multi

Source: Zalora

Tote bag yang satu ini beda nih dengan koleksi sebelumnya! Kalau sebelumnya ZALORA kasih rekomendasi tas polos, kali ini ZALORA koleksi tas bermotif dari Kate Spade! Tas yang satu ini didesain dengan motif bunga dengan kesan vintage yang klasik. Buat ZALORAns yang suka koleksi item fashion vintage, harus punya tas ini nih! 

ZALORAns bisa memasukkan laptop ke dalamnya lho! Karena ukurannya yang cukup besar, memudahkanmu membawa barang-barang dengan praktis. Dilengkapi juga dengan pouch dengan motif senada yang tergantung dan bisa dilepas pasang, sehingga ZALORAns bisa memakainya secara terpisah.

Baca juga : Rekomendasi Kate Spade Wallet, Dompet Mewah Simple

Nah, itulah beberapa koleksi tas Kate Spade tote bag yang cukup untuk membawa barang bawaanmu dengan mudah. Koleksi selengkapnya bisa kamu temukan di ZALORA!

Mau cari berbagai koleksi tas kate spade tote bag asli dengan harga murah? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama