Rekomendasi Kate Spade Backpack, Ransel Minimalis dan Mewah

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Apakah ZALORAns lebih suka pakai backpack daripada model tas lainnya? Yah memang tas backpack lebih nyaman dipakai untuk membawa lebih banyak barang. Fungsinya yang praktis membuatnya menjadi pilihan beberapa orang yang ingin tampil simple.

Kalau ZALORAns salah satunya, ZALORA punya beberapa rekomendasi koleksi dari Kate Spade backpack yang tak hanya nyaman, tapi juga trendy! Intip koleksinya berikut ini yuk!

Baca juga : Rekomendasi Kate Spade Tote Bag, Tas Desainer Mewah

Koleksi Tas Kate Spade Backpack Model Terbaru

1. Disney X Kate Spade New York Minnie 3D Flap Backpack Black Multi

Source: Zalora

Koleksi tas dari Kate Spade satu ini menggabungkan tema Disney dengan sentuhan gaya yang khas dari Kate Spade. Backpack hitam ini memadukan kesan elegan yang simple dengan detail penutup tali serut. Didesain dengan detail aksen pita merah yang mengingatkan pada ikonik pita yang sering dikenakan oleh Minnie Mouse.

Detail inilah yang menjadi statement pada tas ini. Dengan memakainya, maka akan memberikan kesan chic pada penampilanmu!

2. Kate Spade Bloom Quilted Leather Medium Drawstring Backpack Flapper Pink

Source: Zalora

Kate Spade mempersembahkan koleksi ransel yang memikat dengan sentuhan feminin dan detail yang memikat. Dengan dominasi warna pink yang soft, cocok banget untuk kamu yang suka berpenampilan girly! Tas ini didesain dengan detail tekstur motif bunga yang menambah aksen pemanis.

Strap nya dibuat dengan kombinasi rantai silver. Dengan kompartemen utama yang luas dan satu slot kecil dapat menampung barang-barang pentingmu dengan leluasa.

3. Kate Spade Chelsea The Little Better Black Multi

Source: Zalora

Berikutnya ada koleksi backpack bernuansa hitam dengan sentuhan detail motif bunga putih yang kontras. Dengan ruang penyimpanan yang cukup luas, ZALORAns dapat dengan mudah membawa semua perlengkapan harianmu. Dilengkapi juga dengan ruang kecil di bagian depan tas dan slot botol minum di bagian sampingnya.

Tas backpack koleksi Kate Spade ini menjadi pilihan sempurna untuk ZALORAns jadikan sebagai tas sekolah atau ngampus nih! 

Baca juga : Rekomendasi Kate Spade Wallet, Dompet Mewah Simple

4. Kate Spade Rosie Medium Flap Backpack Black

Source: Zalora

Memilih tas backpack dengan warna netral seperti hitam memang menjadi keputusan yang bagus! Kenapa? Karena tas hitam mudah dipadupadankan dengan berbagai outfit. Seperti koleksi dari Kate Spade satu ini nih! Tas backpack elegan bernuansa hitam di desain simple untuk tampilan kekinian.

Dilengkapi dengan dompet kecil yang digantung pada tas yang bisa kamu pakai untuk meletakkan uang, kartu, atau barang kecil lainnya. Untuk strapnya didesain dengan warna hitam putih yang serasi.

5. Kate Spade Leila Pebbled Leather Medium Dome Backpack Black

Source: Zalora

Koleksi berikutnya ada tas dengan tampilan mewah dan elegan. Backpack bernuansa hitam ini dibuat dengan desain simple dan praktis untuk dipakai saat sekolah, ngampus, atau jalan-jalan. Kompartemen utamanya juga luas dan dilengkapi pula dengan slot pada bagian dalamnya.

Di depannya terdapat ruang berresleting, serta di sampingnya ada slot untuk menaruh tempat minum. Tak hanya minimalis tapi juga sangat multifungsi bukan?

Baca juga : 5 Rekomendasi Lanyard Kate Spade Berbagai Model

Nah, itulah beberapa koleksi Kate Spade backpack yang bisa jadi pilihan untukmu! Koleksi tas selengkapnya bisa ZALORAns cek langsung di ZALORA!

Mau cari berbagai koleksi tas mewah dan branded seperti ransel Kate Spade asli yang berkualitas? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama