Rekomendasi Kacamata Gucci, Aksesoris Mewah Bikin Stylish

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Tambahan aksesoris bisa bikin penampilan yang awalnya biasa aja jadi terlihat lebih stylish. Salah satu aksesoris andalan pria maupun wanita adalah kacamata. Setuju nggak sih kalau kacamata dengan model yang unik bisa bikin tampil trendy? Beragam model dan bentuk kacamata yang bisa menarik perhatian. ZALORA punya beberapa koleksi kacamata trendy yang bisa ZALORAns coba dari koleksi milik Gucci!

Pastinya unik-unik dan siap-siap bikin penampilanmu stunning! Yuk, intip koleksi kacamata Gucci menarik berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Gucci Sling Bag, Tas Mewah Desain Menawan

Koleksi Berbagai Model Kacamata Mewah Gucci

1. Gucci GG1377S Cat Eye Sunglasses Green Lens

Source: Zalora

Pilihan kacamata pertama dari Gucci hadir dalam desain cat eye yang statement! Dengan desain frame bernuansa ivory yang solid dan shiny, memudahkannya di mix and match dengan berbagai outfit. Menariknya, kacamata ini dibuat dengan lensa berwarna hijau.

Selain itu, dilengkapi pula dengan perlindungan UVA dan UVB, sehingga pas banget menemani aktivitas harianmu di siang hari!

2. Gucci Oversize Mask Sunglasses Tortoiseshell Acetate Frame Blue Lens

Source: Zalora

Bingkai yang berani dan unik memberikan daya tarik kontemporer pada kacamata hitam yang dibuat dari asetat kulit penyu ini. Buat ZALORAns yang suka tampil nyentrik dan anti mainstream, kacamata ini menjadi pilihan sempurna untukmu nih! Dengan desain lensa biru menambah nuansa retro pada desainnya.

Sedangkan pola GG yang simbolis tercermin pada lensa memberi kesan unik dan menarik. Pada kacamata yang dibuat di Italia ini juga terdapat logo Gucci pada bagian frame samping yang ikonik. Pasti ZALORAns akan menjadi pusat perhatian saat memakainya!

3. Gucci Square Sunglasses Green Lens Gold Metal

Source: Zalora

Mengambil inspirasi dari style dan desain tahun 70-an, kacamata hitam persegi ini unik dan keren. Dibuat dari logam kuning emas dengan tampilan lensa hijau kontras, menambah energi dan sentuhan ceria. Sedangkan ukiran tulisan Gucci pada bagian batang hidung melengkapi desain dengan kesan mewah. Kacamata ini juga dapat memberikan 100% perlindungan UVA dan UVB

Kacamata ini akan hadir dalam kotak beludru dengan enam warna permata dan dipadukan dengan lapisan satin yang serasi. Warna casing akan dipilih untuk setiap kacamata dan dilengkapi dengan kantong flanel satin, serta kain mikrofiber gading.

Baca juga : Rekomendasi dan Review Parfum Gucci Guilty

4. Gucci CG0546SK 003 Sunglasses 60mm Brown Gradient Lenses

Source: Zalora

Kacamata hitam coklat dari Gucci ini didesain dengan lensa gradien coklat yang menarik. Tampilan lensanya ini akan menambahkan look yang kekinian padamu. Bentuk frame yang tipis, akan membuatmu nyaman saat memakainya, apalagi dipakai saat berhijab.

Pada bagian batang samping terdapat logo Gucci kecil berwarna emas yang sekaligus menjadi pemanis yang mewah. 

5. Gucci Oval Sunglasses Metal Black/Gold/Yellow

Source: Zalora

Kalau sebelumnya ZALORA udah kasih rekomendasi koleksi kacamata Gucci yang unik khusus untuk kamu yang suka tampil beda. Kali ini, ZALORA bakal kasih kacamata Gucci simple yang cocok untuk tampilan daily! Kacamata hitam ini adalah pilihan sempurna untuk pria. Namun, juga bisa dipakai oleh wanita lho!

Model hitam super stylish dan elegan ini sangat bagus dengan batang emas. Diproduksi dengan sempurna, kacamata hitam Gucci ini benar-benar cakep untuk simple look.

Baca juga : Rekomendasi Sandal Gucci Model Terbaru Santai dan Classy

Itulah beberapa koleksi kacamata Gucci yang bakal menyempurnakan penampilan stylish mu! Mulai dari yang simple hingga yang anti mainstream semua lengkap hanya di ZALORA!

Mau cari berbagai aksesoris mewah seperti berbagai model kacamata Gucci terbaru dari brand terkenal? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama