Rekomendasi Item Fashion Jacquemus : Pakaian Hingga Aksesoris

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Apakah ZALORAns salah satu penikmat fashion yang suka mengoleksi berbagai item fashion? Dalam mix and match outfit, tentunya ZALORAns butuh item fashion yang bakal jadi andalan mu untuk membuat penampilanmu stylish.

Nah, Jacquemus punya koleksi yang pas buat kamu! Brand asal Prancis ini punya beberapa koleksi item fashion unik dan stylish yang bisa kamu miliki. ZALORA punya koleksinya untukmu berikut ini! 

Baca juga : Sejarah dan Profile Balmain Paris serta Rekomendasinya

Pilihan Item Fashion Koleksi Jacquemus

1. La Chemise Notte Shirt

Source: Zalora

Outfit berkemeja selalu menjadi andalan dan jadi must have item di lemari. Miliki salah satu kemeja koleksi Jacquemus ini dengan look yang unik. Berbeda dari kemeja pada umumnya yang menggunakan kancing, kemeja ini justru menggunakan pengait di bagian tengahnya.

Detail pengait ini dibuat bentuk logo “Jacquemus”. Pada bagian belakangnya didesain dengan slit. ZALORAns bisa memadukannya dengan crop top atau tank top sebagai innernya. 

2. Jacquemus Le Chiquito Smooth Long Bag 

Source: Zalora

Koleksi tas yang satu ini punya warna gonjreng yang nggak norak! Dengan desain simple, tas orange yang pop up ini mampu menarik perhatian! Dibuat dengan model persegi panjang dengan sentuhan detail logo bewarna emas di bagian depannya.

Dilengkapi juga dengan tali panjang, sehingga selain jadi handbag, juga bisa dijadikan sling bag. Dipadukan dengan outfit warna basic cocok banget sih!

3. La Jupe Notte Skirt

Source: Zalora

Tak hanya menampilkan kesan feminim, rok koleksi Jacquemus ini juga memberikan detail yang menarik.  Rok span ini memiliki detail tali di bagian atasnya dengan detail pengait logo bertuliskan nama brand bewarna gold mewah.

Detail ini memberikan kesan mewah sekaligus unik. Pada bagian sampingnya terdapat slit sepaha, sehingga memberikan kesan seksi pada dirimu. Rok span ini cocok banget nih dipadukan dengan koleksi kemeja coklat yang sebelumnya!

Baca juga : Lacoste Shoes: Elegansi yang Diwujudkan dalam Setiap Langkah

4. Le Maille Pralu Longue Cardigan

Source: Zalora

Siapa nih yang suka pakai cardigan di berbagai kesempatan casual? Cardigan memang salah satu item fashion yang timeless. ZALORAns bisa cobain koleksi cardigan dari Jacquemus ini! Didesain dengan potongan crop berlengan panjang.

Kalau biasanya cardigan dilengkapi dengan kancing, cardigan yang satu ini menggunakan detail pengait Jacquemus berwarna gold yang ikonik. Kombinasikan dengan tanktop atau crop top dan bawahan rok atau celana.

5. Les Lunettes Pralu Sunglasses

Source: Zalora

Selanjutnya kita beralih ke koleksi aksesoris nih! Ada kacamata stylish dan kekinian. Kacamata dengan frame oval ini memiliki motif leopard yang lagi ngetrend. Menariknya, pada batang kacamata terdapat detail “Jacquemus” berwarna gold. Detail ini eye catchy banget dan menarik saat dipakai. Lengkapi gayamu pakai kacamata yang satu ini!

Baca juga : 5 Rekomendasi Gelang Cartier yang Menawan

Itulah beberapa koleksi produk dari brand Jacquemus yang bisa kamu miliki. Temukan koleksi Jacquemus selengkapnya hanya di ZALORA ya!

Mau cari berbagai koleksi item fashion mewah dan branded yang berkualitas? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama