Rekomendasi Hermes Constance, Sling Bag Simple dan Luxury

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Hermès Constance adalah tas ikonik dari merek fashion mewah Hermes yang menggabungkan keanggunan klasik didalamnya. Constance memiliki siluet yang khas dengan flap depan yang dihiasi dengan ikonik “H” Hermes yang menonjol.

Dengan desain yang klasik namun tetap trendy, Hermes Constance terus menjadi incaran bagi para penggemar tas nih! Kalau kamu salah satunya, ketahui dulu yuk tas Hermes Constance mana yang bakal kamu pilih di bawah ini!

Baca juga : Rekomendasi Parfum Hermes Terbaik, Harum Wangi Mewah

Aneka Koleksi Sling Bag Hermes Constance

1. Constance 18 Rose Extreme Alligator PHW U

Source: Luxehouse

Hermes Constance 18 Rose Extreme Alligator PHW U adalah tas yang didesain stylish dan praktis. Constance 18, juga disebut sebagai Hermès Constance Mini. Tas ini berukuran lebar sekitar 18 cm, tinggi 15 cm, dan dalam 6 cm.

Warna merah pada kulit aligator sungguh indah, namun dibuat lebih memukau dengan sentuhan palladium yang kontras. Bentuk persegi dengan penutup huruf “H” yang besar dan menonjol di bagian depan memberikan daya tarik ikonik pada tas ini.

2. Constance 18 Blue Sapphire Lizard GHW Z

Source: Luxehouse

Tas Mini Constance 18 Herm yang luar biasa dan langka ini didesain dengan tampilan warna pop up yang eye catchy! Tas ini berwarna biru Sapphire Varanus Niloticus Lizard dengan tekstur yang menarik dan unik.

Terdapat detail logo H logam berlapis emas pada bagian depannya yang menambahkan kemewahan pada tas ini. Pada tas dengan lapisan kulit biru ini terdapat dua kompartemen dan dua saku. Tas ini siap melengkapi gayamu!

3. Constance 18 Sesame Epsom GHW B

Source: Luxehouse

Hermes Constance 18 Sesame Epsom GHW B memancarkan keeleganan dengan desain ramping dan detail mewah. Dibuat dari kulit Epsom yang sangat indah yang terkenal dengan tekstur dan daya tahannya yang halus.

Sling bag model Constance 18 ini menampilkan tekstur menarik yang menambahkan sentuhan keanggunan yang bersahaja. Pada penutupnya terdapat detail logo logam H emas, menambah kilauan mewah dari desain tas Hermes ini.

Baca juga : Pikat Wanita dengan Daftar Parfum Pria Berikut Ini. Sudah Coba?

4. Constance 18 Black Evercalf GHW U

Source: Luxehouse

Constance 18 Black Evercalf GHW U ini dibuat dari veau evercalf yang tampilannya mirip dengan box calf. Namun lebih lembut saat disentuh. Constance adalah shoulder bag elegan dengan strap kulit panjang yang bisa di selempang sebagai sling bag.

Apakah ZALORAns ingin tas yang bisa diandalkan untuk dikenakan bersama berbagai tampilan outfit? Tas ini bisa jadi pilihan sempurna untukmu! Mewah, elegan, dan simple!

5. Constance 18 Vanilla Alligator Matte PHW Z

Source: Luxehouse

Dengan tampilan yang elegan, sling bag ini akan membuatmu terlihat stunning dengan effortless! Bagaimana tidak, tas koleksi Hermes ini dibuat begitu mewah dengan bahan kulit alligator yang bertekstur menarik. Apalagi dengan detail penutup logo H silver pada bagian depannya yang memperlihatkan bahwa ini adalah koleksi brand luxury Hermes.

Dibalut dalam nuansa kulit berwarna beige, tas ini akan menyempurnakan berbagai tampilan OOTD mu agar lebih menarik dan stylish

Baca juga : Rekomendasi Tas Marhen J Terbaik dengan Model Kekinian

Itulah beberapa koleksi tas Hermes Constance yang praktis untuk tampilan daily maupun formal. Desainnya yang kecil terlihat simple, namun tetap menunjukkan sisi kemewahannya.

Mau cari berbagai koleksi tas mewah branded yang original dan berkualitas? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama