Rekomendasi Gucci Sling Bag, Tas Mewah Desain Menawan

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Siapa nih yang suka mengoleksi tas? Ada beberapa model tas yang bisa menyempurnakan penampilanmu. Mulai dari handbag, shoulder bag, sling bag, tote bag, dan lain-lain. Buat tampilan yang simple dan praktis untuk daily, sling bag bisa menjadi pilihan tas yang sempurna untukmu!

ZALORA punya nih beberapa rekomendasi koleksi sling bag mewah dari Gucci! Pasti ZALORAns udah tahu deh sama brand satu ini! Mari intip koleksi Gucci sling bag mewah yang sayang untuk dilewatkan berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Sandal Gucci Model Terbaru Santai dan Classy

Pilihan Koleksi Gucci Sling Bag Model Terbaru

1. Gucci Ophidia Mini Bag Beige Ebony

Source: Zalora

Koleksi sling bag pertama dari Gucci ini memiliki desain yang klasik dan terkesan vintage. Eits, meskipun demikian, tas ini mampu memperlihatkan kemewahannya dengan desain yang simple. Tas kotak ini dihiasi dengan emboss khas Gucci pada seluruh permukaannya dalam balutan warna beige yang netral.

Tak lupa diberi sentuhan detail logo GG berwarna gold pada bagian depannya. Dilengkapi pula dengan strap panjang dengan kombinasi warna hijau dan merah yang kontras dengan warna tas. Jadikan tas ini sebagai tas andalan dalam tampilan daily mu!

2. Gucci Ophidia Mini Round Shoulder Bag White

Source: Zalora

Kalau sebelumnya hadir koleksi tas Gucci berbentuk kotak, kali ini Gucci memberikan suguhan tas unik berbentuk lingkaran. Tentunya tas ini didesain berbentuk lingkaran agar terlihat berbeda dan lebih menarik! Dengan kesan yang berbeda, sling bag ini memiliki detail garis merah dan hijau pada bagian tengahnya khas Gucci.

Di atasnya terdapat pula aksen logo GG berwarna emas yang tak pernah ketinggalan! Dilengkapi dengan rantai emas, membuat tampilan tas ini semakin mewah!

3. Gucci Ophidia Mini Round Yellow Flower Shoulder Bag

Source: Zalora

Siapa nih yang menyukai tampilan chic dan girly? Untuk mendukung penampilan feminim mu, Gucci punya koleksi tas yang cocok untukmu! Berbeda dari koleksi tas lingkaran sebelumnya yang polos, sling bag ini didesain dengan tema colorful yang menarik!

Dengan desain yang didominasi warna kuning yang cerah dengan sentuhan motif bunga, memberikan tampilan yang eye catchy! Masih dengan detail garis kombinasi hijau dan merah, serta logo GG emas di bagian tengah tas. Tali rantainya cukup panjang untuk dijadikan sebagai sling bag maupun dipakai sebagai shoulder bag.

Baca juga : Rekomendasi Gucci Marmont : Gaya Stylish dan Mewah

4. Gucci Ophidia GG Shoulder Bag Beige Ebony

Source: Zalora

Sling bag yang dibuat di Italia ini memiliki bentuk kecil memanjang dengan penutup resleting dan saku depan. Kombinasi klasik dengan detail motif GG dan garis menggabungkan bentuk dan siluet baru.

Dibuat dari kanvas GG Supreme berwarna cream atau ebony, koleksi ini diberi sentuhan detail logo emas double G. Tas ini juga dilengkapi dengan tali kulit yang dapat disesuaikan dengan panjang 55 cm. Cocok banget dipakai oleh cowok maupun cewek untuk tampilan daily yang santai. 

5. Gucci Ophidia GG Speedy Mini Top Handle In Beige and White

Source: Zalora

Sebagai kain khas tas Gucci, kanvas GG Supreme telah menjadi bahan pokok di semua koleksi Gucci. Tas mini ini dibuat dengan motif monogram menyeluruh. Dengan detail logo double G yang khas melengkapi gayanya. Diberi sentuhan detail garis hijau dan merah pada bagian tengahnya.

Tas kulit ini terdiri dari dua slot kartu dan dilengkapi dengan tali bahu kain sepanjang 115 cm yang dapat disesuaikan dan dilepas. Tanpa menggunakan strap panjang, ZALORAns bisa mengenakannya sebagai handbag. Jadi, kamu bisa mendapatkan dua look yang berbeda dalam satu tas.

Baca juga : 7 Rekomendasi Gucci Loafers : Mewah, Stylish dan Nyaman

Apakah ZALORAns tertarik mengoleksi Gucci sling bag diatas? Masih banyak lagi koleksi tas Gucci yang menarik dan bisa ZALORAns temukan hanya di ZALORA!

Mau cari berbagai koleksi tas mewah dan branded yang berkualitas seperti tas gucci? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama