Rekomendasi Gucci Marmont : Gaya Stylish dan Mewah

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Fashion selalu berkembang dan melekat pada kita. Berbagai item fashion yang bisa ZALORAns gunakan untuk melengkapi penampilan mu agar menarik dan menjadi versi terbaikmu. Item fashion apa aja yang biasanya menjadi andalan mu dalam memadupadankan outfit?

Apakah tas, belt, atau dompet? Kali ini, ZALORA punya koleksi ketiganya dari Gucci Marmont yang bisa ZALORAns pilih untuk mendukung penampilanmu. Berikut beberapa koleksinya yang pasti kamu suka!

Baca juga : 7 Rekomendasi Gucci Loafers : Mewah, Stylish dan Nyaman

Aneka Koleksi Produk Gucci Marmont

1. Gucci GG Marmont Camera Bag Mini

Source: Zalora

Tas bahu rantai mini GG Marmont memiliki bentuk berstruktur lembut dengan penutup atas beritsleting. Tali rantai ini memiliki panjang 61 cm, sehingga selain bisa dipakai di bahu, tas ini juga bisa dijadikan sling bag. Terdapat detail logo double G pada bagian depannya yang ikonik.

Tas ini berbahan kulit matelasse dengan desain chevron. Pada permukaannya terdapat detail tekstur zig zag yang menambah dimensi menarik. Cocok banget dipakai untuk jalan-jalan santai.

2. Gucci GG Marmont Thin Crystals Leather Belt Black

Source: Zalora

Berikutnya ada koleksi belt yang terbuat dari kulit. Bahan dan motif dipadukan untuk menciptakan gaya khas yang unik. Menariknya, terdapat gesper monogram logo GG dilengkapi dengan kristal pada sabuk kulit hitam ini.

Lebar dari belt ini 30 mm. Dengan sentuhan belt Gucci yang satu ini, ZALORAns bisa menampilkan look yang simple tapi stylish!

3. Gucci GG Marmont Small Leather Shoulder Bag Black

Source: Zalora

GG Marmont identik dengan kulit matelasse dan detail aksen monogramnya. Dibuat dari kulit hitam, shoulder bag kecil ini didesain ulang dengan detail double G kecil berwarna emas.

Talinya pun kombinasi antara rantai emas dan bahan kulit hitam. Terdapat lapisan serat mikro dengan finishing seperti suede. Tas ini begitu mewah dengan tampilannya yang simple.

Baca juga : Rekomendasi Dompet Gucci, Mewah dan Elegan!

4. Gucci GG Marmont Zip Around Wallet Black

Source: Zalora

Koleksi selanjutnya hadir dalam item dompet kulit yang elegan! Dompet GG Marmont berbahan kulit matelasse dengan desain chevron dan detail motif GG di bagian belakangnya. Sedangkan pada bagian depannya dipercantik dengan logo GG emas yang classy

Didalamnya terdapat 12 slot kartu dan tiga kompartemen uang kertas, serta saku koin zip. Dompet ini bisa mencakup semua kebutuhanmu dalam menyimpan uang maupun kartu pentingmu. Dalam nuansa hitam, dompet ini menjadi pilihan sempurna untuk dimiliki!

5. Gucci x Balenciaga The Hacker Project GG Marmont Flap Bag Printed Matelasse Leat Black

Source: Zalora

Koleksi kali ini hadir dengan kolaborasi epik antara Gucci dan Balenciaga! Desain tas yang elegan ini tak hanya bisa dijadikan sebagai shoulder bag saja lho! Tapi juga bisa dijadikan sebagai sling bag.

Tampilannya yang mewah dengan detail GG emas serta tambahan tulisan “Balenciaga” yang kontras di seluruh permukaan tas menambah kesan unik. Koleksi spesial ini akan menjadi item fashion eye catchy yang akan membuatmu stand out di setiap penampilan!

Baca juga : 5 Rekomendasi Tas Gucci Terpopuler, Wajib Punya!

Nah, itulah beberapa koleksi Gucci Marmont yang akan menyempurnakan setiap OOTD mu! Berbagai koleksi Gucci Marmont selengkapnya hanya ada di ZALORA!

Mau cari berbagai koleksi item fashion mewah dan branded seperti gucci marmont original yang berkualitas? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama