Rekomendasi dan Review Parfum Gucci Guilty

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Aroma parfum seperti apa sih yang kamu suka? Apakah floral, musk, frutty, woody, atau yang lainnya? Setiap aroma memiliki ciri khas yang mencerminkan kepribadianmu dan menjadi identitas diri. Gucci punya koleksi parfum yang memiliki aroma semerbak dan tahan lama.

Salah satunya adalah parfum Gucci Guilty. Seperti apa ya aromanya? Yuk, intip deskripsi lengkapnya berikut ini!

Baca juga : Review Parfum Gucci Bloom : Harum Semerbak dan Memikat

Aneka Varian Parfum Gucci Guilty dengan Notes Khasnya

1. Gucci Guilty Pour Femme EDP Intense

Source: Gucci

Gucci Guilty Eau de Parfum Intense Pour Femme adalah wewangian Ambery Floral Woody yang memiliki ciri khas Gucci Guilty Pour Femme. Sentuhan Lychee bersatu untuk dengan aroma Violet. Bunga Ylang Ylang dan Tuberose diperkuat oleh sensualitas misterius dari dark Plum accord. Efek kayu dari Patchouli dan Vetiver berpadu dengan kelembutan Vanila untuk memberikan ciri khas feminim yang berani dan tahan lama.

2. Gucci Guilty Pour Femme Eau de Parfum

Source: Gucci

Koleksi Gucci Guilty memasuki babak baru! Memperkenalkan kembali aroma asli Pour Femme sebagai eau de parfum yang kaya, Menggabungkan aroma bunga yang unggul dan wewangian alami yang ditingkatkan. Parfum ini menjadi pilihan yang tepat, baik untuk pria maupun wanita. 

Top notes Mandora, buah yang ditemukan di pulau Mediterania Cyprus yang dihaluskan oleh natural Bergamot dan Pink Pepper. Middle notes Lilac yang dikontraskan dengan aroma rosy dan violet dan dilapisi dengan Geranium Oil. Sehingga, menghasilkan perpaduan yang harum. Base notes dari Patchouli yang dipadukan dengan aroma Ambery untuk menghasilkan sillage yang tahan lama. 

Memiliki bentuk yang sama dengan wewangian pria lainnya. Botol Gucci Guilty Pour Femme sebagian dibungkus dengan logam berwarna emas dengan tutup berkilau yang serasi. Mencerminkan aroma mawar pucat di dalamnya. Terdapat logo interlocking G di depannya.

3. Gucci Guilty Pour Homme Man Eau de Parfum

Source: Gucci

Parfum dengan Woody Aromatic Spicy yang diciptakan untuk para pria. Wangi kontemporer dari dua bahan wewangian ikonik yang populer di tahun 70an. Top notes dari Rose dan Chili Pepper menciptakan sentuhan retro yang menyegarkan. Dengan sedikit cuka dan garam untuk hasil akhir yang tak terduga. Orange Blossom Absolute, Neroli, dan French Lavender menambah intensitas. Sedangkan Patchouli dan Cedarwood menonjolkan sensualitas aromanya.

Top notes dari Fresh Rose Accord dan Hot Chili Pepper, memadukan hangatnya pedasnya cabai merah dengan kesegaran aromatik yang pahit. Middle notes dari Orange Blossom Absolute dicampur dengan Neroli dan Lavender Perancis. Sedangkan, base notes dari Patchouli, mewujudkan ekspresi modern dari sensualitas dan misteri. 

Aroma maskulin dari Cedarwood cocok banget untuk para pria. Parfum ini dikemas dalam botol ramping yang dibuat dari kaca tebal berwarna hitam buram dengan finishing matte. Terdapat logo interlocking G di bagian depannya yang ikonik.

Baca juga : Rekomendasi Parfum Hermes Terbaik, Harum Wangi Mewah

4. Gucci Guilty Pour Homme, Eau de Toilette

Source: Gucci

Eau de Toilette Gucci Guilty Pour Homme memiliki top notes dari Pink Pepper, rasa pedas dan intens dicampur dengan Italian Lemon yang menyegarkan. Middle notes dari Orange Blossom Absolute dicampur dengan Neroli dan Lavender Perancis.

Serta, base notes dari Patchouli dengan aroma maskulin dari Cedarwood. Botol dan tutup Gucci Guilty Pour Homme yang berwarna abu-abu melengkapi aroma hangat berwarna ungu abu-abu. 

5. Gucci Guilty Black Man EDT


Source: Zalora

Parfum Gucci Guilty Black Man EDT diluncurkan pada tahun 2013. Dengan aroma top note Green Coriander dan Lavender, middle notes Orange blossom, Neroli, dan Green Notes.

Sedangkan base notes nya Patchouli dan Cedar. Parfum Gucci ini cocok banget untuk para pria yang ingin memiliki aroma mewah yang tahan lama. 

Baca juga : 7 Rekomendasi Parfum Coach Awet dari Pagi Hingga Malam

Itulah beberapa koleksi parfum Gucci yang cocok untuk aroma pria maupun wanita. Aroma mewah yang semerbak akan bikin kepercayaan diri meningkat! 

Mau cari berbagai parfum mewah dari brand terkenal seperti parfum gucci terbaik? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama