Rekomendasi Christian Louboutin Heels, Elegan dan Feminim

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Heels selalu jadi pilihan favorit buat wanita yang ingin tampil anggun dan feminim. Sepatu ini nggak cuma sekadar buat meninggikan postur tubuh, tapi juga memberi sentuhan elegan yang bikin penampilan makin maksimal. Dengan berbagai desain dan warna yang stylish, heels bisa langsung mengubah tampilan sederhana jadi lebih chic

Setiap langkah dengan heels nggak cuma bikin ZALORAns terlihat lebih percaya diri, tapi juga memancarkan pesona yang memikat. Jadi, nggak heran kalau heels sering dijadikan andalan buat acara-acara spesial atau bahkan sehari-hari. Karena mampu memberikan kesan classy yang nggak ada duanya!

Seperti koleksi heels dari Christian Louboutin! Berbagai pilihan heels dihadirkan untuk menyempurnakan penampilanmu. ZALORA punya beberapa rekomendasi koleksi Christian Louboutin heels yang menarik untuk dimiliki.

Yuk, intip koleksinya berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi High Heels Remaja Simple dan Anggun

Koleksi Model Christian Louboutin Heels

1. Christian Louboutin Iriza 85 Patent Calf Leather Pumps Black

Source: Zalora

Iriza memancarkan keanggunan tak terbatas dengan gayanya yang tak lekang oleh waktu dengan ujung sepatu yang runcing dan garis lengkung yang indah. Setiap musim, Iriza menampilkan tekstur dan warna baru.

Model ini memiliki hak setinggi 85 mm yang nyaman dan dibuat dari Patent Calf Leather khas Maison Christian Louboutin. Desain canggih dengan kulit lembut yang sangat indah yang kontras dengan sol merah yang ikonik.

2. Christian Louboutin Kate 70 Pumps Patent Nude

Source: Zalora

Kate 70 adalah sepatu pump klasik dengan hak tinggi 70 mm yang nyaman saat dikenakan. Dengan daya tariknya yang tak lekang oleh waktu dan garis-garis yang ramping, versi ini merupakan barang yang mutlak harus ada dalam lemari sepatu setiap pecinta fashion masa kini.

Dibuat dari kulit paten mengkilap berwarna nude dan dibingkai dengan sol merah khas. Koleksi ini wajib dimiliki untuk gaya musim semi-panas yang anggun!

3. Christian Louboutin Condora 85 Pump Heels Leather Nude

Source: Zalora

Condora Pump yang canggih adalah sepatu ikonik dari Maison Christian Louboutin. Sepatu ini memiliki tumit berpola bulu bergambar melebar 85 mm yang memperlihatkan sol merah yang ikonik. Sepatu ini memiliki lapisan kulit hitam premium dengan bagian belakang condora baru yang meruncing menjadi ujung sepatu yang runcing.

Sentuhan akhir yang halus menyempurnakan siluet model yang ramping dan anggun, menjadikannya sepatu red carpet yang sangat elegan.

4. Christian Louboutin Sporty Kate 85 Pumps Patent Leather Nude

Source: Zalora

Ada yang baru di season ini adalah Sporty Kate! Hasil pengerjaan ulang yang sporty dari sepatu pump Kate yang ikonik. Dilapisi dengan kulit paten yang lembut, koleksi ini adalah sepatu pump 8,5 cm terbaik untuk kehidupan di kota.

Berkat bagian atas yang sangat nyaman dan lembut dengan hampir tanpa alas. Logo CL metalik di bagian samping terinspirasi oleh koleksi pria yang mewah. 

Baca juga : 6 Rekomendasi Chanel Shoes Model Versatile

5. Christian Louboutin Pumppie 85 Patent Leather Pumps Blush

Source: Zalora

Sepatu pump yang tak lekang oleh waktu ini didesain dengan daya tarik yang canggih. Heels Pumppie memiliki ujung sepatu yang membulat. Sepatu ini dibuat dari kulit sapi Blush berwarna krem ​​dengan lapisan yang senada dan menampilkan detail akhir yang cermat.

Bagian vamp berpotongan rendah yang berani memperlihatkan bagian bawah kaki. Dengan tumit stiletto setinggi 8,5 cm, model Maison Christian Louboutin ini memamerkan garis-garis ramping dan keanggunan urban.

6. Christian Louboutin Follies Strass 85 Crystal Mesh Pumps Light Silk

Source: Zalora

Sepatu kaca asli, Follies Strass benar-benar membuat penampilanmu sempurna! Heels stiletto ini berbentuk klasik dengan tumit elegan setinggi 8,5 cm. Sepatu pump ikonik ini dihiasi dengan strass berkilauan yang dibuat dengan tangan di setiap sisinya.

Di balik berbagai strass, bagian depan sepatu dibuat dari jaring, sebagai bentuk penghormatan kepada kecintaan Christian terhadap transparansi. Untuk kesan sangat mewah, tumit pada versi Light Silk yang netral ini dibalut dengan Suede Lamé.

7. Christian Louboutin Hot Chick 100 Pumps Black Iridescent

Source: Zalora

Sepatu hak Hot Chick merupakan desain ikonik Maison Christian Louboutin dengan vamp berpotongan rendah yang disempurnakan dengan ujung runcing dan lekukan berbentuk V di bawah mata kaki. Model ini memiliki hak setinggi 10 cm dan menampilkan detail akhir yang sempurna, yang menonjolkan sol bagian dalam yang senada.

Sepenuhnya terbuat dari kulit sapi berwarna hitam laminasi yang berkilau, sepatu hak ini memancarkan kecanggihan dan keanggunan abadi.

8. Apostropha Mesh Strass

Source: christianlouboutin

Apostropha Mesh Strass adalah sepatu hak tinggi yang cantik dan elegan dengan hak bersudut 80 mm. Gaya Maison Christian Louboutin yang elegan ini dibuat dari bahan jaring putih dan dihiasi dengan strass yang dibuat dengan tangan.

Ujung sepatu yang runcing dan vamp berpotongan rendah yang berani menunjukkan keanggunan yang tak lekang oleh waktu.

9. Apostropha Petunia

Source: christianlouboutin

Sepatu hak Apostropha Petunia melambangkan kecintaan Christian Louboutin terhadap bunga dan mengikuti desain model Kate yang ikonik dengan ujung runcing. Dibuat dari PVC dan kulit paten berwarna putih Bianco.

Siluet elegan dari heels ini dapat memberi kesan memanjangkan kaki dengan tumit 80 mm dan membungkus kaki dengan kemewahan bunga. Warna putih kontras dengan sol merah Loubi yang ikonik, ciri khas gaya Maison Christian Louboutin.

10. Condora Riviera

Source: christian louboutin

Sepatu pump Condora Riviera memiliki ujung runcing seperti paruh burung. Gaya yang canggih ini dalam balutan velour coklat Lionne yang memiliki vamp berpotongan rendah yang berani yang memperlihatkan kaki.

Sepatu ini memiliki tumit miring 100 mm dan tali pergelangan kaki yang ramping, memamerkan kreativitas inovatif Maison Christian Louboutin.

Baca juga : 5 Rekomendasi Sepatu Valentino Garavani Model Mewah Berkelas

Bagaimana menarik bukan koleksi sepatu heels diatas? Itulah beberapa pilihan koleksi dari Christian Louboutin heels yang menarik dan cocok untukmu. Sempurnakan tampilan feminimmu dengan koleksi heels dari Christian Louboutin! Dapatkan semua koleksinya dengan mudah hanya di ZALORA!

Mau cari berbagai koleksi Christian Louboutin original 100% yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama