Rekomendasi Baju Gucci Balutan Baju Mewah

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Pemilihan outfit yang tepat sesuai style mu bisa bikin kamu lebih percaya diri lho! Kalau ZALORAns lebih suka style baju seperti apa nih? Apakah yang simple atau yang memiliki desain unik? Apapun yang kamu pakai yang terpenting adalah kamu nyaman saat memakainya. Dengan begitu auramu akan muncul dengan sendirinya, sehingga apapun yang kamu pakai terlihat menarik.

Kalau ZALORAns suka koleksi baju mewah, Gucci punya koleksi yang bisa kamu coba nih! Desainnya yang simple bisa kamu mix and match dengan outfit lainnya. Yuk, intip koleksi baju Gucci yang menarik berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Kacamata Gucci, Aksesoris Mewah Bikin Stylish

Koleksi Aneka Model Baju Gucci Mewah

1. Gucci G Crystal Interlocking T-Shirt Black

Source: Zalora

Apakah ZALORAns suka pakai kaos untuk sekedar hangout santai? Kaos menjadi outfit andalan dalam setiap casual look. Kalau ZALORAns ingin menghadirkan sentuhan mewah dari brand ternama Gucci pada tampilanmu, kaos ini cocok untukmu! Terbuat dari kaos katun hitam, T-shirt berlengan pendek ini dihiasi dengan kristal berkilau dengan detail interlocking G khas Gucci.

Detail ini memberikan sentuhan manis pada kaos polos hitam ini. Kaos ini juga bisa dijadikan sebagai inner yang dipadukan dengan outer bermotif untuk look yang berbeda.

2. Gucci GG Wool Jacquard Reversible Crewneck T-Shirt Blue/Ivory

Source: Zalora

Motif GG hadir dalam perpaduan warna biru dan putih gading yang menarik dalam balutan crewneck ini. Detail motif ini memberikan sentuhan menarik pada atasan yang satu ini.

Gaya klasik berpadu sempurna dengan gaya kontemporer untuk menghasilkan tampilan yang timeless. ZALORAns bisa memadukannya dengan celana jeans untuk tampilan casual. Bisa juga menggunakan rok untuk feminine look.

3. Gucci Embroidery Jersey Sweatshirt Black

Source: Zalora

Berikutnya ada koleksi atasan yang cocok untuk casual look yang stylish! Selain kaos, sweatshirt juga menjadi atasan yang bisa diandalkan dalam menciptakan casual look. Gucci punya koleksi sweatshirt trendy yang kekinian banget!

Sweatshirt ini dibuat dari jersey katun hitam dengan detail tulisan Gucci berwarna merah yang mencolok di bagian depannya. Uniknya, pada bagian bawahnya terdapat detail tali serut yang adjustable. Sehingga, memberikan siluet yang menarik dengan tampilan crop.

Baca juga : Rekomendasi Gucci Sling Bag, Tas Mewah Desain Menawan

4. Gucci Cotton Polo with Interlocking G Shirt Black

Source: Zalora

Koleksi Cruise 2024 pria ini menghadirkan siluet kekinian. Dibuat dari bahan jersey katun tebal berwarna hitam. Kemeja polo ramping ini dilengkapi dengan detail garis hijau dan merah pada bagian bahunya yang khas. Terdapat pula detail bordir GG retro pada bagian dada.

Desain kerahnya dibuat dengan tampilan warna kontras yang statement, lalu didesain dengan tambahan kancing setengah badan. Kaos ini bisa ZALORAns padukan dengan celana panjang tebal dengan jaket atau cardigan. Bisa juga dengan celana cargo santai yang dipadukan dengan outer untuk memberikan kesan sporty. 

5. Gucci Cotton Canvas and GG Supreme Jacket Dark Grey

Source: Zalora

Jaket, item khas Gucci, terus menjadi item wajib sepanjang musim semi dan musim panas 2023. Jaket ini dibuat dari kanvas katun abu-abu dan dipertegas dengan sentuhan kanvas GG Supreme berwarna cream ​​dan eboni yang kontras. 

Detail motif yang kontras pada bagian dada, saku samping, dan pergelangan tangan ini, memberikan statement yang menarik. Pada bagian kerahnya didesain dengan aksen kancing dengan kerah tinggi. Jaket ini bakal jadi outer keren yang kekinian buatmu makin stylish!

Baca juga : Review Parfum Gucci Bloom : Harum Semerbak dan Memikat

Itulah beberapa koleksi baju Gucci untuk pria maupun wanita yang bisa kamu coba! Masih banyak lagi koleksi baju Gucci yang menarik untuk dimiliki, semua lengkap hanya di ZALORA!

Mau cari berbagai pakaian mewah dari berbagai brand terkenal seperti koleksi baju gucci authentic dengan harga murah? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama