5 Produk Mardi Mercredi Terbaik, Luxury Item Wajib Punya!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Brand fesyen Mardi dan Mercredi telah lama menetap dalam jajaran label yang menawarkan pakaian berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau. Mardi dan Mercredi mengekspresikan gaya kasual nan klasik dengan menjadikan material berkualitas dan detail rapi menjadi prioritas mereka.

Artikel ini akan mengulas tentang beberapa produk teratas dari masing-masing merk ini.

Baca juga : 4 Pilihan Kaos Mardi Stylish dan Fashionable

1. Mardi Premium Supima T-Shirt Small Logo

Source: Zalora


T-Shirt ini menampilkan logo Mardi yang sederhana di dada, yang menjadi identitas mereka. Baju ini terbuat dari bahan Supima cotton, yang dikenal dengan kehalusannya dan ketahanan warna.

Dengan berbagai pilihan warna, kaos ini cocok untuk berbagai jenis penampilan.

2. Mardi T-Shirt Rainbow

Source: Zalora


Sebuah produk populer lainnya adalah Mardi T-Shirt Rainbow. Logo Mardi yang digambarkan dengan warna pelangi membuat kaos ini menjadi sorotan.

Bahannya yang nyaman dan warna-warni memberikan semangat positif melalui penampilan ZALORAns.

3. Mardi T-Shirt Ring with Rock

Source: Zalora


Jika ZALORAns mencari nuansa yang berani, kamu bisa coba Mardi T-Shirt Ring with Rock. Kaos ini memadukan antara gaya rock dan kasual, menjadikannya tampilan yang unik dan menarik. Ketahanan dan kenyamanan menjadi hal utama yang ditawarkan dalam kaos ini.

Baca juga : OOTD Memakai Kaos Putih Lengan Panjang

4. Mercredi A-Line Dress

Source: Zalora


Setiap wanita membutuhkan dress yang elegan tetapi nyaman dipakai. Mercredi A-Line Dress dapat menjadi pilihan yang pas. Dengan siluet A-line yang memahami bentuk tubuh perempuan, dress ini memberikan kesan anggun dan profesional.

5. Mardi Cap Alumni Classique

Source: Zalora

Mardi Cap Alumni Classique memiliki desain klasik yang mencerminkan gaya alumni universitas bergengsi. Embel-embel seperti logo Mardi dan tulisan “Alumni” menambah unsur keseriusan pada desainnya.

Bahan topi ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi yang tahan lama dan nyaman dipakai sepanjang hari. Bahan ini juga cukup kuat untuk menahan hujan dan angin ringan. Look ini dapat dipadukan dengan berbagai outfit, topi ini menambahkan unsur klasik dan maskulin pada penampilan ZALORAns.

Baca juga : 4 Kaos Balenciaga Desain Mewah dan Cara Stylingnya

Nah, itu semua rekomendasi dari kami. Yang mana jadi pilihanmu, ZALORAns?

Mardi menghadirkan kaos yang sederhana tapi tahan lama dan nyaman, sementara Mercredi menawarkan pakaian kerja untuk wanita yang ingin tampil elegan namun tetap casual dan nyaman di tempat kerja. 

Dapatkan berbagai produk mardi mercredi original dengan harga murah dan penawaran diskon hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu! 

Penulis: Audrylea Reika