Dupes High End Makeup dari Brand Lokal, Nggak Kalah Bagus!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Brand makeup lokal sekarang ini benar-benar nggak bisa dipandang sebelah mata! Banyak produk dari brand lokal yang kualitasnya nggak kalah dengan brand high end lho! Banyak produk dari brand lokal yang mampu memberikan hasil akhir yang memukau, baik dari segi ketahanan, pigmentasi, hingga formula. Kualitas produk makeup brand lokal udah bisa diadu dengan produk high end.

Plus, harganya juga jauh lebih bersahabat di kantong. Jadi, buat apa harus bayar mahal untuk produk high-end kalau bisa dapetin hasil makeup yang flawless dengan produk lokal? Kini, para beauty enthusiast tak perlu merogoh kocek terlalu dalam deh! 

ZALORA punya beberapa rekomendasi produk brand lokal yang bisa kamu jadikan pilihan alternatif pengganti produk high end.

Yuk, intip produk dupes high end makeup dari brand lokal berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Parfum Chanel, Parfum Kelas Atas Beroma Mewah

Produk Dupes High End Makeup dari Brand Lokal

1. MAC Cosmetics Mac Fix + Setting Spray dengan Luxcrime Glow Getter Dewy Setting Spray

Source: Zalora

Setting spray dari MAC ini mengandung vitamin dan mineral yang dicampur dengan campuran Green Tea, Chamomile, dan Cucumber. Kandungan ini mampu menenangkan dan menyegarkan kulit dengan lembut. Memberikan hidrasi instan sekaligus memberikan kilau lembut untuk menyegarkan dan menyempurnakan riasan.

Semprotan pelembab yang sangat dibutuhkan ini dapat digunakan dengan produk lain untuk memperbaiki tampilan riasan. Serta, melembabkan dan menenangkan kulit yang lelah.

Setting spray ini bisa ZALORAns pakai juga di awal makeup lho! Buat harganya sendiri dibandrol seharga Rp. 425.000 untuk 100 mL. Nah, buat alternatifnya, ZALORAns bisa banget pakai setting spray dari Luxcrime Glow Getter Dewy Setting Spray! 

Source: Luxcrime

Setting spray dari Luxcrime ini mampu mengunci riasan, menghidrasi kulit, dan memberikan kilau yang tampak bercahaya. Luxcrime Glow Getter Dewy Setting Spray yang tahan lama ini tidak berat, serta membuat kulit terasa halus dan segar. Diperkaya dengan Soybean Seed Extract sebagai Vitamin E dan Gliserin untuk meningkatkan hidrasi kulit. 

Gunakan sendiri untuk mendapatkan kilau yang tampak sehat atau untuk mempersiapkan kulit sebelum mengaplikasikan riasan. Formulanya menyerap ke dalam kulit untuk memberikan hidrasi yang tahan lama. Harga untuk setting spray ini adalah Rp. 130.000 an aja udah dapat 150 mL. 

Kedua setting spray ini kasih dewy finish dan memberikan sensasi sedikit lengket bila digunakan di awal makeup. Sehingga, keduanya bakal bisa menahan makeup kamu agar lebih tahan lama!

2. Dior Forever Skin Glow 24H Hydrating Radiant Foundation dengan Luxcrime Radiant Silk Foundation SPF 50 PA+++

Source: Zalora

Foundation cair ini terdiri dari 86% bahan dasar skincare beraroma bunga yang memungkinkannya menghidrasi kulit secara intens dan breathable. Serta, terakhir meningkatkan kualitas kulit. Foundation ini diformulasikan berdasarkan daftar ingredients yang ketat. Diperkaya dengan ekstrak bunga iris, bunga pansy liar, bunga sepatu, dan bunga nasturtium. Dior Forever Skin Glow memperlihatkan kulit yang lebih cantik dari hari ke hari. Produk high end ini harganya Rp. 1.175.000. 

ZALORA punya rekomendasi produk lokal yang bisa kamu pakai dan memiliki kualitas yang nggak kalah sama Dior Forever Skin Glow Foundation! Masih dari produk Luxcrime, Luxcrime Radiant Silk Foundation SPF 50 PA+++!

Source: Luxcrime

Foundation ringan dengan manfaat menenangkan dan menyejukkan untuk mengurangi kemerahan dan noda pada kulit. Cocok untuk kulit sensitif, foundation cair ini dapat menciptakan tampilan kulit yang halus dan glowing natural. Diformulasikan dengan Gliserin untuk memperkuat lapisan kulit, Ekstrak Centella Asiatica untuk menenangkan kulit, dan Ekstrak Green Tea untuk meningkatkan hidrasi kulit. Untuk harga dari foundation ini adalah Rp. 150.000 an saja.

Kedua foundation ini sama-sama medium coverage dan buildable. Untuk tekstur kedua foundation ini mirip ketika diaplikasikan ke kulit. Namun, untuk finish looknya Dior Forever Skin Glow Foundation sedikit lebih glowing daripada Luxcrime Radiant Silk Foundation SPF 50 PA+++. But, overall mirip banget dan kualitas dari Luxcrime nggak kalah!

3. Benefit Goof Proof Eyebrow Pencil dengan Luxcrime Slim Triangle Precision Brow Pencil

Source: Zalora

Source: Luxcrime

Kedua produk eyebrow pencil ini memiliki tekstur dan hasil yang sama. Hanya saja, ujung dari Luxcrime Slim Triangle Precision Brow Pencil lebih tipis daripada eyebrow pencil milik Benefit.  Luxcrime Slim Triangle Precision Brow Pencil dilengkapi dengan ujung segitiga ultra-slim yang unik. Pensil alis ini sangat cocok untuk menggambar guratan-guratan yang tampak sangat alami seperti rambut. Pensil yang dapat ditarik ini sangat ideal untuk mengisi area yang jarang dan formulanya yang anti luntur sangat kuat untuk aplikasi yang sangat presisi.

Untuk harga dari Luxcrime Slim Triangle Precision Brow Pencil adalah Rp. 95.000. Sedangkan, harga Benefit Goof Proof Eyebrow Pencil adalah Rp. 475.000.

Baca juga : 5 Rekomendasi Blush On untuk Kulit Sawo Matang

4. Rate Beauty Soft Pinch Liquid Blush dengan Esqa Wonder Crush Serum Liquid Blush

Source: Zalora

Perona pipi cair dari Rare Beauty ini begitu ringan dan tahan lama, menyatu dengan indah untuk rona yang lembut dan fresh. Formulanya yang cair dan ringan berpadu dan dibuat dengan mudah untuk warna yang lembut. Dengan pigmen warna yang tahan lama untuk dipakai sepanjang hari, sedikit saja sudah cukup. Perpaduan botani dari teratai, gardenia, dan teratai putih membantu menenangkan dan menutrisi kulitmu. Blush on ini harganya Rp. 295.000.

Source: esqa

Salah satu produk brand lokal yang bisa jadi dupe dari blush on Rare Beauty ini adalah blush on dari Esqa! Esqa Wonder Crush Serum Liquid Blush diformulasikan dengan Dewy Fusion Technology. Blush on cair ini memiliki hasil akhir yang glowing, mudah dibaurkan, dan mudah menyatu dengan kulit. Dengan hidrasi yang mengunci agar pipi tampak berseri. 

Blush on ini juga menghaluskan, menyamarkan noda di pipi, serta tahan air dan tidak mudah luntur. ZALORAns dapat menggunakan perona pipi cair ini sendiri untuk mendapatkan pipi yang berseri atau sebagai perona pipi bagian dalam sebelum blush on powder. 

Dengan tekstur dan pigmentasi warna yang sama dengan Rare Beauty, ZALORAns bisa coba beralih ke Esqa Wonder Crush Serum Liquid Blush! Karena, harganya lebih terjangkau yaitu Rp. 90.000 an saja!

5. Dior Diorshow Iconic Overcurl Waterproof Mascara dengan Somethinc Hangover Mascara

Source: Zalora

Maskara ikonik Dior kini tersedia dalam versi waterproof untuk riasan mata yang tahan lama dan tahan air. Tahan hingga 24 jam dengan volume dan ikal spektakuler yang mengandung cotton nectar untuk riasan mata yang merawat bulu mata setiap hari.

Teksturnya yang nggak terlalu cair dan nggak terlalu kental, membuatnya merata sempurna saat diaplikasikan ke bulu mata. Warnanya juga hitam pekat. Harga untuk maskara ini adalah Rp. 820.000.

Source: Somethinc

Buat pilihan dupe dari maskara Dior ini ada maskara dari Somethinc! Dapatkan bulu mata yang menawan tanpa clumpy dengan sekali sentuhan dramatis Somethinc Hangover Mascara! Buat eye look natural dan glam sesukamu! Diformulasikan agar tahan air, tidak geser, dan tahan minyak. Sehingga, ZALORAns tidak perlu takut luntur setelah seharian. Harganya pun sangat terjangkau yaitu Rp. 85.000.

Dengan ketahanan dan warna hitam pekat yang sama, kedua maskara ini mampu menahan bulu mata mu tetap lentik dan bervolume. Membuat tampilan bulu mata yang cantik seharian!

6. Dior Addict Lip Tint 251 dengan Luxcrime Ultra Light Lip Stain Persimmon

Source: Zalora

Dior Addict Lip Tint adalah lip tint Dior pertama yang tidak akan berubah warna dengan pemakaian selama 12 jam. Lip tint ini dapat menonjolkan bibir dengan warna berani dalam hasil akhir semi-matte dan menyatu dengan kulit untuk sensasi bibir tanpa polesan.

Dibuat dengan 95% bahan alami, Dior Addict Lip Tint diresapi dengan Cherry Oil untuk menghidrasi bibir selama 24 jam. Dengan demikian memberikan kenyamanan yang tahan lama. Tersedia dalam pilihan warna fresh dan natural, seperti beige, raspberry, coral yang cerah atau bahkan plum yang pekat. Lip tint Dior ini dapat mempercantik semua warna kulit.

Mengenai aplikatornya, lip tint ini dirancang untuk memberikan definisi yang tepat dan hasil akhir yang merata. Serta, kenyamanan aplikasi yang optimal, semuanya dalam satu gerakan. Harga untuk satu lip tint ini adalah Rp. 745.000.

Source: Zalora

Produk dari brand lokal yang bisa kamu coba ada Luxcrime Ultra Light Lip Stain Persimmon! Lip Stain revolusioner dengan warna yang tahan lama dan formula yang ringan ini terasa seperti bibir asli. Lapisi bibirmu dengan Luxcrime Ultra Light Lip Stain yang ringan seperti air dan terasa seperti tidak ada apa-apanya, Namun, memberikan pigmen yang kaya yang bertahan sepanjang hari tanpa membuat bibir kering. 

Memberikanmu warna yang cantik dengan pemakaian yang sangat nyaman dan aroma vanila yang lezat. Diperkaya dengan Vitamin E dan Jojoba Oil untuk menjaga bibir tetap lembut dan kenyal. Lip tint ini harganya hanya Rp. 75.000 an. 

Baik lip tint dari Dior maupun Luxcrime, keduanya memiliki pigmentasi warna dan ketahanan yang sama. Dari segi tekstur, Luxcrime Ultra Light Lip Stain sedikit lebih kental.

Baca juga : Rekomendasi Lipstik Make Over Warna Natural

Nah, itu dia beberapa pilihan dupes highend make up dari brand lokal yang bisa kamu coba! Dengan kualitas yang nggak kalah saing dengan produk high end, produk lokal punya kualitas yang oke juga!

Mau cari berbagai produk make up terbaik yang aman dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama