Kenalan dengan Loewe, Brand Luxury dan Berkelas Asal Spanyol!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Loewe adalah rumah mode mewah asal Spanyol yang didirikan pada tahun 1846, dikenal karena keahliannya dalam kerajinan kulit berkualitas tinggi. Seiring waktu, Loewe telah berkembang menjadi brand fashion global yang menggabungkan kerajinan tangan dengan desain kontemporer. 

Dikenal dengan produk-produk ikonis, Loewe menonjol karena desain yang artistik, inovatif, dan penuh karakter. Di bawah arahan kreatif Jonathan Anderson, brand ini semakin mendapatkan sorotan internasional. Dengan koleksi ready to wear maupun aksesori yang membawa sentuhan modern.

Nah, kali ini ZALORA mau kasih beberapa koleksi Loewe yang bisa menjadi pelengkap OOTD mu! Yuk, intip koleksinya berikut ini!

Baca juga : Mengenal 3 Level Luxury Brand Pyramid

Rekomendasi Koleksi Menarik Loewe

1. Leather Drop Heel Mules 

Source: ZALORA

Mules ini hadir dengan desain almond-toe heeled yang stylish dan fitur see-through tear drop heel yang unik, memberikan sentuhan modern pada penampilanmu. Terbuat dari calf leather berkualitas tinggi, baik pada bagian upper maupun insole. Sehingga, dapat memastikan kenyamanan dan daya tahannya. Outsole dari bahan kulit juga menambah kesan mewah dan elegan.

Dengan gaya slip on, mules ini sangat praktis dan mudah dipakai. Tinggi heelsnya yang mencapai 9 cm memberikan tambahan tinggi yang pas. Jadi, pas banget untuk menemani acara formal maupun casual mu. 

2. Nail Polish Heel Mules

Source: ZALORA

Kalau ZALORAns suka tampil beda, heels satu ini sempurna untukmu! Mule heels ini punya desain open toe, ditambah detail nail polish heel yang bikin tampil chic dan stylish. Unik banget bukan? Terbuat dari calf leather yang berkualitas, jadi nyaman dipakai dan tahan lama. Semua bagiannya, dari upper sampai insole dan outsolenya pakai kulit sapi.

Gaya slip on yang super praktis dan gampang dipakai. Tinggi heelsnya 9 cm, nggak terlalu tinggi kan? Mules yang satu ini bakal jadi pilihan perfect untuk ZALORAns yang mau tampil trendy!

3. Toy Pumps

Source: ZALORA

Pump heels ini punya desain asymmetrical toe yang unik dan simple, ditambah dengan lacquered toy heel yang bikin tampil beda. Bagian atasnya terbuat dari leather. Insolenya juga dari leather, jadi nyaman dipakai seharian, sementara outsole dari calf leather.

Udah nggak diragukan lagi deh kualitasnya! Tinggi heelsnya hanya 9 cm. Dengan desain petal shaped toe, sepatu ini memberi kesan feminin yang anggun. 

Baca juga : Rekomendasi Christian Louboutin Heels, Elegan dan Feminim

4. Loewe Mini Pebble Bucket Bag Mellow Calfskin Oak

Source: ZALORA

Kalau sebelumnya ZALORA udah kasih koleksi sepatu, kali ini kita beralih ke koleksi tas sebentar yuk! Koleksi Pebble Bucket dari Loewe ini memiliki desain yang khas dengan garis-garis minimalis dan detail Anagram Pebble, memungkinkan penyesuaian panjang tali sesuai kebutuhan. Versi mini ini dibuat dari bahan calfskin berkualitas.

Keunggulan dari tas ini adalah fleksibilitasnya yang bisa dipakai dengan cara disampirkan di bahu atau dijinjing sesuai gaya yang ZALORAns inginkan. Tali tasnya juga dapat disesuaikan dan dilepas, memberikan opsi penggunaan yang lebih menarik.

Tas ini dilengkapi dengan saku dalam yang dapat menyimpan barang-barang kecil, serta lapisan suede yang direkatkan, menambah kesan premium. Detail Pebble berukir anagram dengan warna metalik Palladium menjadi signature dari desain tas ini.

5. Loewe Mini Gate Dual Bag in Soft Calfskin Jacquard Black

Source: ZALORA

Mini Gate Dual dari Loewe adalah tas elegan yang dirancang dengan kualitas yang nggak main-main! Tas ini terbuat dari calfskin yang lembut dan berkualitas. Desainnya yang ikonik menampilkan tali kulit yang dijahit serta detail pin logam di samping yang menjadi asal nama “Gate.” 

Tas mini ini memiliki tali bahu yang dapat dilepas dan disesuaikan, terbuat dari kombinasi calfskin dan jacquard berpola “Loewe”. Selain itu, tas ini dilengkapi dengan flap depan yang bisa ditarik di bawah ikat pinggang untuk keamanan tambahan, dua kantong selip internal, serta lapisan suede emas yang menambah sentuhan mewah. 

Tas ini juga dapat dipersonalisasi dengan liontin khusus. Selain itu, ZALORAns bisa menggunakannya sebagai tas bahu, selempang, atau bahkan sebagai tas pinggang. Detail Anagram Loewe yang timbul semakin memperkuat ciri khasnya.

6. Loewe Puffer Goya Shoulder Bag In Shiny Nappa Lambskin Oak

Source: ZALORA

Terinspirasi dari estetika Goya, tas Goya Puffer menghadirkan pengalaman baru yang lebih sensorik dan taktil berkat penggunaan kulit domba nappa yang mengilap. Selain itu, juga diperkuat dengan bantalan bulu angsa. Desain ini memberikan sentuhan mewah sekaligus modern, apalagi dilengkapi juga dengan rantai bulat logam dan tali kulit yang keduanya dapat dilepas. Memungkinkan tas digunakan sebagai tas selempang atau tas genggam. 

Hal yang menarik dari tas ini adalah kepraktisannya dengan penutup magnet yang memudahkan akses, kompartemen utama yang luas, dan tambahan saku beresleting. Serta, saku selip untuk penyimpanan yang lebih rapi. Lapisan dalamnya terbuat dari kulit domba nappa yang lembut. Makin terlihat mewah dengan adanya detail logam yang hadir dalam warna emas metalik pada bagian depannya yang menambah daya tarik elegan yang berkelas pada tas ini.

7. Loewe Chelsea Chunky Boots Leather Black

Source: ZALORA

Loewe adalah merek yang sering kali terinspirasi oleh gaya klasik, tetapi hasilnya sering kali jauh lebih kontemporer. Sepatu bot Chelsea ini merupakan contoh sempurna dari hal itu. Bagian atas sepatu dipotong dari calfskin yang halus dan dilengkapi sisipan elastis berukuran besar.

Sementara solnya tebal, berlekuk, dan memanjang ke sol untuk menunjukkan gaya yang praktis. Sepatu ini cocok banget untuk menyempurnakan gaya edgy kamu!

8. Loewe Small Puzzle Edge Bumbag Classic Calfskin Tan

Source: ZALORA

Tas Puzzle merupakan tas perdana Loewe karya Creative Director Jonathan Anderson. Bentuknya yang kuboid dan teknik pemotongan yang presisi menciptakan garis geometris khas Puzzle. Tas selempang kecil ini dibuat dari calfskin klasik dengan tepian yang tumpang tindih. Tas simple dan unik ini bisa kamu miliki untuk melengkapi outfit trendy mu!

Baca juga : Mengenal Sejarah Grup LVMH dan Perjalanan Akuisisi Brand

Itu dia beberapa koleksi Loewe yang bisa ZALORAns padukan dengan berbagai outfitmu!

Mau cari berbagai koleksi tas mewah dan branded dari brand LOEWE original 100% yang berkualitas? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama