Kenalan dengan Brand Versace Serta Lini Produknya

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Versace merupakan rumah mode Italia yang terkenal dengan desainnya yang berani, glamor, dan sensual. Produk Versace, mulai dari pakaian, aksesoris, hingga parfum, selalu menjadi incaran para wanita yang ingin tampil stylish dan menawan.

Berikut beberapa rekomendasi produk Versace terbaik untuk wanita elegan dan modern serta ulasan singkat tentangnya. Yuk simak!

Baca juga : Review Parfum Versace Bright Crystal

Siapa Pemilik Versace?

Pasti ZALORAns bertanya-tanya siapakah pemilik brand luxuruy satu ini. Gianni Versace mendirikan rumah mode ini di Milan, Italia sejak tahun 1978. Setelah peninggalannya, kini Donatella Versace adalah salah satu pemilik Versace sekaligus direktur artistiknya.

Ia lahir di Reggio Calabria Italia dan membawa perubahan baru pada brand.

Ragam Lini Produk Versace

Versace tak hanya bermain di dalam pasar fashion saja, melainkan juga di berbagai aksesoris hingga produk kecantikan seperti parfum yang terkenal di kaum wanita hingga pria.

1. Gaun Versace

Source: Versace

Gaun Versace merujuk pada koleksi gaun yang dibuat oleh perusahaan pakaian Italia, Gianni Versace S.p.A. yang didirikan oleh Gianni Versace pada tahun 1978. Gaun-gaun Versace terkenal karena desainnya yang mewah, inovatif, dan sensual. Mereka sering menggunakan motif khas seperti motif Medusa, motif baroque, dan perpaduan warna yang mencolok.

Gaun-gaun Versace sering kali dipakai oleh selebriti, baik di karpet merah maupun di acara-acara penting. Gaun-gaun Versace juga biasanya dibuat dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi seperti sutra, satin, dan chiffon, dengan detail dan hiasan yang mendetail dan terperinci.

Mereka menggabungkan sentuhan modern dengan unsur klasik untuk menciptakan gaun-gaun yang anggun dan glamor.

2. Kemeja

Source: ZALORA

Produk atasan seperti kemeja dengan desain nyentrik juga bisa menjadi pilihan. Kemeja dengan warna khas “gold” ala Versace berikut ini bisa membuat tampilan lebih pop up.

Baca juga : Review Parfum Versace Eros, Wangi Maskulin Penuh Aura

3. Kaos Casual

Source: ZALORA

Untuk gaya yg lebih casual, Versace juga menghadirkan lini prpduk kaos yang didesain dengan logo Versace. Kaos ini terbuat dari kapas organik yang mnawarkan kenyamanan bagi ZALORAns saat memakainya.

4. Tas Versace

Source: ZALORA

Tas Versace adalah merupakan aksesoris yang wajib dimiliki oleh wanita yang ingin tampil stylish dan glamor yang diproduksi oleh perusahaan mode Italia, Versace. Tas-tas ini dikenal dengan desain yang elegan, mewah, dan mengikuti tren fashion terkini.

Ciri-ciri tas Versace asli termasuk mencantumkan logo Versace, informasi tentang bahan dan tempat produksi, serta disertai dengan sertifikat keaslian yang lengkap dan jelas.

4. Sepatu Versace

Source: Chanel

Sepatu Versace merupakan simbol kemewahan dan status sosial yang didambakan banyak wanita. Sepatu Versace dibuat dengan desain yang ikonik dan kualitas bahan terbaik, tak hanya menunjang penampilan.

Tetapi juga memberikan rasa percaya diri dan keanggunan bagi penggunanya.

5. Perhiasan

Perhiasan Versace merupakan aksesoris yang sempurna untuk menyempurnakan penampilan. Jenisperhiasan Versace tersedia dalam berbagai model, seperti kalung, gelang, anting, dan cincin.

6. Parfum

Source: ZALORA

Parfum Versace merupakan pilihan tepat bagi wanita yang ingin tampil sensual dan memikat. Parfum Versace tersedia dalam berbagai aroma, seperti floral, fruity, dan oriental. Versace menawarkan aroma unik yang berbeda.

Source: ZALORA

Cara Merawat Produk Versace

Ada berbagai cara untuk merawat Versace. Yang pertama, kamu bisa menyimpan produk di tempat yang kering dan sejuk. ZALORAns bisa gunakan dust bag untuk melindungi produk dari debu dan kotoran ZALORAns juga bisa coba bawalah produk ke profesional untuk perawatan lebih lanjut.

Baca juga : Rekomendasi Koleksi Versace Jeans Couture Sempurnakan Gaya

Dapatkan berbagai produk Versace original dengan pilihan lengkap dan penawaran diskon hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika, Alfianita