Inilah 3 Jam Tangan Termahal di Dunia, Harga Fantastis!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Mengenakan jam tangan saat beraktivitas menjadi suatu kebutuhan bagi sebagian besar orang. Untuk membuat segala kegiatan tepat waktu dan tersistematis. Apakah ZALORAns suka  memakai dan mengoleksi jam tangan? Buat sebagian orang, mengoleksi jam tangan menjadi suatu hobi yang menarik. Mulai dari jam tangan yang unik hingga termahal.

Tahukah ZALORAns jam tangan apa sih yang termahal di dunia? Penasaran nggak sih kisaran berapa harga jam tangan mewah ini? Yuk, intip beberapa koleksi jam tangan mewah dan termahal di dunia berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Jam Tangan Hush Puppies Berkualitas!

Koleksi Jam Tangan Termahal di Dunia

1. Rolex Submariner

Source: Rolex

Koleksi jam tangan termahal pertama adalah dari Rolex Submariner. Siapa sih yang nggak tahu jam yang satu ini? Para kolektor jam mahal pasti kenal banget dengan merk jam branded ini.

Jam tangan mewah ini pernah dimiliki oleh Steve McQueen. Funfact, jam Rolex Submariner miliknya pernah ditawar dengan harga 234.000 dolar AS lho! Harga yang sangat fantastis untuk sebuah jam tangan!

2. Ulysse Nardin Triplejack Minute Repeater

Source: Timepiece Perfection

Jam tangan Ulysse Nardin Triplejack Minute Repeater menjadi salah satu jam tangan termahal di dunia. Jam tangan ini dibuat dengan material-material yang mewah. Ulysse Nardin Triplejack Minute Repeater terkenal karena desainnya yang unik.

Di mana, terdapat detail bentuk orang yang sedang memukul lonceng di dalam lingkaran jamnya. Detail ini menambah nilai estetika dari jam tangan mewah ini. Menambah daya tarik yang luar biasa pada penampilanmu!

2. Jaeger-LeCoultre Gyrotourbillon

Source: My Watch Site

Dilihat sekilas saja jam ini sudah tampak mahal dan mewah bukan? Kamu nggak salah! Karena jam tangan yang satu ini menjadi jam tangan termahal ketiga di dunia! Didesain dengan tampilan yang rumit dan unik dengan menggunakan material dan elemen-elemen kecil yang menarik. Jam tangan ini pernah dijual dengan harga sekitar 400.000 dolar AS lho! Tertarik mengoleksinya?

Setelah melihat koleksi jam termahal di dunia di atas, mari beralih ke koleksi jam yang masih affordable untukmu berikut ini! 

Baca juga : 5 Rekomendasi Jam Tangan Michael Kors

Rekomendasi Jam Tangan Mewah Affordable

1. Guess Ladies Watch Fame Animal Print

Source: Zalora

Koleksi jam yang unik dari Guess ini memiliki desain yang menarik mata. Dengan desain bercorak harimau, jam tangan ini menampilkan kesan yang berbeda dan eye catchy. Pada bagian jamnya dibuat dengan bentuk segitiga yang dihiasi dengan sentuhan permata yang berkilau di sekelilingnya.

Tampilannya yang mewah akan meningkatkan penampilanmu menjadi lebih standout!

2. Guess Ladies Watch Tri Luxe Gold

Source: Zalora

Berikutnya ada koleksi jam tangan yang nggak kalah mewah nih, masih dari koleksi Guess! Jam tangan bernuansa gold ini begitu mewah. Apalagi terdapat tambahan detail permata di sekelilingnya yang memberi efek kilauan cantik. Tak heran jika jam tangan ini menjadi salah satu jam yang disukai banyak wanita. Desainnya yang elegan dan mewah, menjadi daya pikat yang luar biasa!

Baca juga : Panduan Memilih Jam Tangan Pria Branded yang Tepat

Nah, itulah merk jam tangan termahal di dunia yang banyak diincar oleh para kolektor jam. Kalau ZALORAns apakah suka mengoleksi jam tangan mewah juga?

Mau cari berbagai jam tangan mewah yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama