Beyond The Vines, Brand Fashion Kekinian dan Minimalis

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Salah satu brand asal Singapura, Beyond The Vines, sukses mencuri perhatian para penggemar fashion minimalis dengan desainnya yang simple dan elegan. Beyond The Vines memiliki prinsip desain yang sederhana namun fungsional, dengan fokus pada menciptakan fashion yang dapat diakses oleh semua kalangan. Brand asal Singapura ini mengedepankan konsep bahwa keindahan bisa ditemukan dalam kesederhanaan. 

Setiap koleksinya dirancang dengan perhatian pada detail dan material berkualitas tinggi. Filosofi mereka adalah membuat desain yang bisa dinikmati oleh berbagai lapisan masyarakat. Tidak hanya dari segi harga, tetapi juga gaya yang fleksibel dan cocok untuk berbagai kesempatan.

ZALORA punya beberapa rekomendasi koleksi tas dari Beyond The Vines yang cocok untukmu buat melengkapi gaya trendy mu! Yuk, intip koleksinya berikut ini!

Baca juga : Cara Membedakan Tas Coach Asli dan Palsu

Koleksi Aneka Model Tas Beyond The Vines

1. Crunch Carryall 

Source: Beyond The Vines

Tote bag ini dirancang agar fungsional dan tahan lama. Tas berstruktur ini terbuat dari nilon yang tahan air, memiliki pegangan pendek, tali panjang yang dapat disesuaikan, dan dilengkapi penutup resleting. Dilengkapi juga dengan label karet dan detail jahitan kontras di bagian depan. Tas ini juga memiliki saku bagian dalam untuk kunci atau ponsel, serta slot botol air bagian dalam untuk menambah kenyamanan.

2. Denim XS Dumpling Bag

Source: Beyond The Vines

Tas Dumpling edisi khusus ini merupakan sentuhan baru pada siluet Dumpling Bag klasik dari Beyond The Vines yang terbuat dari denim campuran katun. Dilengkapi dengan lapisan stone wash, setiap bagiannya unik dan tiada duanya. Dirancang dengan panel belakang, saku dalam, dan detail jahitan tiga bagian atas. Tas dengan desain berbentuk mirip pangsit denim ini dilengkapi dengan tali yang dapat disesuaikan dengan detail tutup logam di ujung dan logo merek logam di saku depan. Setiap tas juga dilengkapi dengan dust bag yang senada.

Tas ini tersedia dalam beberapa pilihan warna yang super cute! Ada Pink Wash, Turquoise Wash, Purple Wash, dan Lime Wash. Proses pewarnaan dan pencuciannya terkadang memungkinkan terjadinya perpindahan warna ke bahan berwarna terang. Ingatlah untuk mengenakannya dengan hati-hati.

Selain itu, ada pula warna Silver Foil dan Red Foil. Tas ini dicetak dengan stempel khusus dan tersendiri. Beberapa warna dapat berpindah karena gesekan, jadi harap kenakan dengan hati-hati. Untuk menjaga agar tetap terlihat bagus, hindari goresan pada tekstur kasar dan paparan bahan kimia keras.

3. Glazed Poofy Bag

Source: Beyond The Vines

Terbuat dari nilon berlapis dan bertekstur, Poofy Bag ini dapat dibawa di bahu atau sebagai tas selempang dengan menyesuaikan talinya. Sehingga, menjadikannya sebagai tas serbaguna untuk hari-hari santai atau malam formal. Dirancang dengan penutup depan bermagnet, tas berstruktur ini memiliki lapisan kontras dan kantong yang dapat dilepas yang dapat dikeluarkan untuk digunakan secara terpisah. 

Tas ini juga memiliki tab jepret bagian dalam untuk memudahkan akses kunci atau perhiasan. Serta, dilengkapi dengan label karet Beyond The Vines di bagian depannya. Setiap tas juga dilengkapi dengan dust bag nilon yang serasi.

Baca juga : 5 Tas Ransel Wanita Branded Terbaru

4. Glazed Poofy Trapeze Bag

Source: Beyond The Vines

Berikutnya ada koleksi tas dengan tekstur yang sama dengan yang sebelumnya nih! Bedanya, tas ini dibuat dengan model tote bag. Tas ini terbuat dari nilon berlapis dan bertekstur dengan ukuran yang besar. Poofy Tote ini memiliki siluet lanskap dan alas yang terstruktur. 

Dirancang dengan tali pengikat pendek dan panjang untuk dijinjing di tangan dan bahu. Tas yang lapang ini juga memiliki kantong bagian dalam dan penutup resleting yang dapat dilepas, sehingga cocok untuk bepergian. Tas ini dilengkapi dengan lapisan dalam yang kontras, label logo logam perak yang disikat di bagian depan dan kancing logam di alasnya.

Setiap tas juga dilengkapi dengan dust bag yang senada. Tersedia dalam pilihan warna olive, lilac, hitam, biru, navy, dan neon pink yang eye catchy.

5. The Carnival Bag

Source: Beyond The Vines

Koleksi tas unik yang satu ini terbuat dari campuran bahan jala dan nilon yang terstruktur. Tas jinjing yang lapang ini memiliki campuran bahan dan label produk besar di bagian depan. Dirancang dengan dua pegangan panjang untuk dijinjing di tangan dan bahu Tas Carnival juga dapat dibolak-balik dengan alas bagian dalam yang kontras.

Tas ini dapat dikemas ke dalam saku bagian dalam yang besar dan dilengkapi dengan label merek kontras yang dijahit di bagian samping. Buat ZALORAns yang suka ngonser, tas ini bisa menemanimu dan melengkapi OOTD konser yang keren!

6. Super Panelled Mini Crunch Carrier

Source: Beyond The Vines

Tas Mini Crunch Carrier edisi khusus ini dirancang untuk Super Panelled Series. Terbuat dari 100% nilon, daily bag ini punya desain yang lapang dan memiliki panel bahan campuran dengan dua penutup saku bagian dalam. Tas ini juga memiliki tab jepret bagian dalam untuk menggantung kunci atau maskermu.

Serta dapat dikemas dengan cara digulung dan diikat dengan karet gelang kontras. Tas ini dilengkapi dengan label produk yang dijahit di bagian depan dan dua saku jala di bagian samping. Koleksi yang satu ini juga dapat diikat dengan gesper di bagian atas.

7. Nano Crunch Carrier

Source: Beyond The Vines

Masih dengan desain yang sama, tas berukuran nano ini adalah yang terkecil dari seri ini. Meskipun kecil, tas ini memiliki 5 panel berwarna kontras dan memiliki bagian dalam yang lapang dengan kantong jala di bagian dalam untuk memudahkan penataan.

Tali strapnya yang dapat disesuaikan dilengkapi dengan D-ring yang dapat dilepas, memungkinkanmu untuk mengganti pemakaian dari bahu ke model genggam atau mengganti warna talinya. Dilengkapi juga dengan penutup magnet yang praktis, tas ini didesain dengan label logo karet di bagian depan.

8. Kids Dumpling Backpack

Source: Beyond The Vines

Buat sang buah hati, koleksi tas ini sempurna untuknya! Tas ini terbuat dari nilon yang tahan air. Ransel ringan ini memiliki tali yang dapat disesuaikan dan bukaan elastis dengan penutup magnetis. Dirancang dengan kantong depan kontras yang dapat diikat dengan kancing jepret.

Tas ini dapat digulung dan dikemas menggunakan tali elastis bagian dalamnya. Tas ini juga memiliki tab jepret di bagian belakang yang dapat digunakan untuk menahan topi atau masker.

Baca juga : 7 Rekomendasi Tas Tory Burch untuk Tampilan Sempurna

Nah, itulah beberapa koleksi tas Beyond The Vines yang bisa kamu pilih. Masih banyak lagi koleksi pakaian maupun tas keren dari mereka!

Mau cari berbagai koleksi tas mewah authentic yang berkualitas? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama