Aneka Variasi Parfum Bleu de Chanel

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Apakah ZALORAns punya aroma parfum favorit sesuai kepribadianmu? Parfum menjadi sentuhan akhir yang menciptakan kesan tak terlupakan bagi orang yang menciumnya. Parfum menjadi kebutuhan tambahan yang tak tergantikan dalam menyempurnakan tampilan. Aroma yang dipilih sesuai dengan gaya personal seseorang. Dengan menyemprotkan parfum yang tepat, ZALORAns bisa meningkatkan rasa percaya dirimu lho! ZALORAns bisa menarik perhatian dan meninggalkan kesan yang mendalam. 

Chanel memiliki salah satu koleksi parfum yang cocok untuk para pria nih! Koleksi Bleu de Chanel menjadi pilihan sempurna sebagai wewangian andalanmu. Berikut beberapa variasi parfum Bleu de Chanel yang bisa ZALORAns coba!

Baca juga : Review Parfum Bleu de Chanel: Definisi Baru dari Pride Lelaki

Pilihan Variasi Parfum Bleu de Chanel

1. Bleu de Chanel 

Source: Fragrantica

Lagi cari parfum cowok yang awet seharian? Parfum Bleu de Chanel bisa jadi pilihan sempurna untukmu nih! Parfum ini memiliki aroma khas Woody Aromatic yang pas untuk para pria. Bleu de Chanel diluncurkan pada tahun 2010. Pencipta wewangian ini adalah Jacques Polge. Aroma khas ini dihadirkan melalui top notes Grapefruit, Lemon, Mint, dan Pink Pepper.

Untuk middle notesnya adalah Jahe, Nutmeg, Jasmine, dan Iso E Super. Serta base notenya adalah Incense, Vetiver, Cedar, Sandalwood, Patchouli, Labdanum, dan White Musk.

2. Bleu de Chanel Eau de Parfum Chanel

Source: Fragrantica

Berikutnya ada koleksi parfum Bleu de Chanel Eau de Parfum yang merupakan sebuah parfum dengan aroma khas Woody Aromatic. Parfum yang satu ini memiliki aroma yang cocok banget untuk para pria. Bleu de Chanel Eau de Parfum diluncurkan pada tahun 2014. Parfum ini dibuat oleh Jacques Polge.

Aroma top notesnya dari Grapefruit, Lemon, Mint, Pink Pepper, Bergamot, Aldehydes, dan Coriander. Untuk middle notesnya adalah Jahe, Nutmeg, Jasmine, dan Melon. Sedangkan, base notenya adalah Incense, Amber, Cedar, Sandalwood, Patchouli, Amberwood, dan Labdanum.

Bleu de Chanel adalah wewangian dari Chanel yang memasuki pasar pada tahun 2010. Chanel memperkenalkan versi yang disempurnakan, Bleu de Chanel Eau de Parfum pada musim panas 2014. Komposisi Woody Aromatic yang diciptakan oleh Jacques Polge dilengkapi dengan aroma Amber, sehingga membuatnya terkesan sensual dan oriental. Kayu mempertahankan kesegaran aslinya dalam varian ini. Wewangiannya tersedia dalam ukuran 50 dan 100 ml Eau de Parfum.

3. Bleu de Chanel All-Over Spray Chanel

Source: Fragrantica

Parfum yang satu ini diciptakan oleh Jacques Polge dengan racikan aroma khusus untuk para pria. Parfum Bleu de Chanel All-Over Spray diluncurkan pada tahun 2021. Di mana aroma top notesnya berasal dari Grapefruit, Mint, Lemon, dan Pink Pepper.

Untuk middle notesnya adalah Jahe, Iso E Super, Jasmine, dan Nutmeg. Serta base notenya adalah Incense, White Musk, Labdanum, Sandalwood, Patchouli, Cedar dan Vetiver.

Baca juga : Rekomendasi dan Review Parfum Gucci Guilty

4. Bleu de Chanel Parfum

Source: Fragrantica

Koleksi lain dari varian ini adalah Bleu de Chanel Parfum. Masih dengan aroma Woody Aromatic yang bisa jadi andalan para pria sepanjang hari. Bleu de Chanel Parfum diluncurkan pada tahun 2018. Parfum ini diciptakan oleh Olivier Polge. Aroma top notesnya dibuat dari Lemon Zest, Bergamot, Mint, dan Artemisia. Untuk middle notesnya adalah Lavender, Pineapple, Geranium, dan Green Notes. Sedangkan base notenya adalah Sandalwood, Cedar, Amberwood, Iso E Super, dan Tonka Bean.

Parfum ini memperkenalkan tiga nuansa dalam tiga interpretasi. Ada Eau de Toilette tahun 2010, Eau de Parfum tahun 2014, dan Parfum tahun 2018. Parfum Bleu de Chanel yang satu ini paling intens. Selain itu, aromanya begitu kuat dan soft. Aroma yang fresh didapatkan dari Cedar dan Sandalwood yang hangat dan membuat ketagihan. Koleksi parfum ini tersedia dalam botol 50 ml dan 100 ml.

Baca juga : Rekomendasi Parfum Hermes Terbaik, Harum Wangi Mewah

Nah, itulah beberapa pilihan parfum Bleu de Chanel yang bisa jadi parfum andalan setiap saat! Aroma parfum seperti apa nih yang paling kamu sukai dari varian parfum Bleu de Chanel ini?

Mau cari berbagai parfum mewah chanel asli dengan harga lebih murah? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama