5 Tas Ransel Wanita Branded Terbaru

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu!

Tahun 2024 akan menjadi tahun emas untuk salah satu produk fashion versatile, yaitu tas ransel. Tas ransel ini tidak hanya bisa digunakan untuk pergi kuliah saja. Tapi juga bisa digunakan untuk berbagai acara dan keperluan, khususnya jika membawa banyak barang.

Seiring banyaknya kebutuhan dan kegiatan, tas ransel kini didesain sedemikian rupa sehingga tidak hanya tetap mempertahankan fungsionalitasnya saja tapi juga elevate the whole looks yang mampu untuk melengkapi penampilan sehari-hari. 

Ada banyak pilihan tas ransel wanita branded yang bisa dipilih sesuai dengan preferensi gaya dan kebutuhan sehari-hari. Bagi ZALORAns yang ingin mulai menggunakan tas ransel wanita branded, berikut beberapa pilihan brand yang bisa dipertimbangkan. 

Baca juga : Ini 7 Sandal Pria Branded Original, Semakin Percaya Diri

Tas Ransel Wanita Branded Terbaru: Stylish dan Fungsional

Dalam dunia yang serba cepat, tas ransel wanita telah berkembang menjadi lebih dari sekedar item fungsional tapi juga sudah menjadi salah satu produk fashion yang wajib untuk digunakan. Khususnya jika membawa banyak barang.

Fokus utama dalam pemilihan tas ransel adalah menemukan keseimbangan sempurna antara fungsi dan kenyamanan. Aspek yang sangat penting bagi wanita yang aktif dan dinamis.

Tas ransel wanita branded, pertama-tama, harus memenuhi kebutuhan fungsional dasar. Akan sangat disayangkan jika ZALORAns memilih tas ransel wanita branded tapi tas tersebut tidak mampu memenuhi kebutuhan dasarnya. 

Selain itu, ukuran tas  juga perlu dipertimbangkan. Jika tas ransel wanita berukuran besar, maka cocok digunakan saat sedang membawa banyak barang. Seperti dompet, kunci, botol minum, laptop, dan beberapa gadget. Kompartemen yang luas dan kantong yang banyak juga bisa menjadi pilihan terbaik.

Sebaliknya, jika ZALORAns tidak membawa banyak barang, maka tas ransel wanita berukuran kecil ke medium adalah pilihan terbaik.  

Lebih lanjut, tas ransel wanita modern dirancang untuk berbagai kegiatan. Dari kebutuhan sehari-hari seperti pergi ke kantor atau kuliah, hingga kegiatan lebih khusus seperti perjalanan atau acara kasual. 

Beberapa tas ransel bahkan dilengkapi dengan fitur-fitur khusus seperti kompartemen tersembunyi untuk gym atau pakaian olahraga, sementara yang lain menawarkan perlindungan tambahan untuk peralatan elektronik.

Dengan memperhatikan fokus-fokus di atas. ZALORAns sudah mampu memilah mana saja produk tas ransel wanita branded yang cocok digunakan sebagai daily driver dan mana yang sebaiknya digunakan occasionally. 

Baca juga : 5 Rekomendasi Tas Selempang Wanita Branded Terpopuler

Investasi ke Tas Ransel Wanita Branded Terbaru

Mungkin ZALORAns akan bertanya-tanya, kenapa harus berinvestasi ke tas ransel wanita branded? Kenapa tidak menggunakan tas ransel yang biasa saja? Apa fungsinya menggunakan tas ransel wanita branded? 

Kata “branded” disini bukan hanya merujuk pada merek-merek keluaran rumah mode luar negeri saja, tapi juga koleksi-koleksi mewah yang dikeluarkan oleh dalam negeri pun juga tidak luput dari pandangan. 

Memiliki tas ransel wanita branded adalah salah satu bentuk investasi jangka panjang. Mari kita bayangkan, jika ZALORAns membeli tas ransel wanita yang asal-asal dengan kualitas jahitan yang ala kadarnya serta material berkualitas rendah yang bahkan belum 3 bulan pemakaian mengalami kerusakan. Sehingga ZALORAns terpaksa membeli tas baru. 

Sekarang, coba bandingkan dengan jika ZALORAns menginvestasikan kepada satu buah tas ransel wanita dengan reputasi baik, memiliki material kualitas terbaik, dan pihak brand memberikan garansi. Walau bertahun-tahun sudah terlewati, baik material, warna, dan kualitas masih tetap terjaga dengan baik. 

Tas berkualitas seringkali menggunakan bahan yang lebih baik, seperti kulit premium atau kanvas berlapis, yang tidak hanya tahan lama tapi juga menyempurnakan penampilan. Jahitan yang kuat dan rapi menjamin bahwa tas akan bertahan lama meskipun digunakan setiap hari.

Tidak ada salahnya membeli tas ransel wanita branded dengan harga tinggi, tapi memiliki kualitas material premium dan kokoh sehingga bisa digunakan dalam waktu yang lama. 

5 Tas Ransel Wanita Branded Terbaru

Bagi ZALORAns yang ingin segera membeli tas ransel wanita branded terbaru, berikut ada beberapa pilihan yang sudah ZALORA rangkum, simak informasi lengkapnya berikut ini.

1. Hush Puppies Tegan Backpack

Source: Zalora

Siapa yang tidak kenal dengan merek asal Amerika Serikat Hush Puppies yang satu ini? Pada mulanya, Hush Puppies hanya berfokus pada produk fashion alas kaki. Tapi, seiring berjalannya waktu, Hush Puppies melihat peluang lebih di pasar dan memutuskan untuk melakukan ekspansi lini koleksinya, salah satunya adalah tas ransel. 

Adapun tas ransel wanita branded terbaru dari Hush Puppies adalah Hush Puppies Tegan Backpack. Tas ransel wanita ini memiliki kompartemen utama yang luas dengan 1 kantong dalam, 2 kantong depan, serta 1 kantor belakang. 

2. Nine West Siera Medium Dome Backpack 

Source: Zalora

Didirikan oleh Jerome Fisher dan Vince Camuto pada tahun 1978, tas ransel wanita branded ini bisa masuk ke dalam salah satu koleksi. Adapun koleksi mereka Nine West Siera Medium Dome Backpack  terbuat dari 100% PU Handbags dengan dimensi 24cm untuk panjangnya, dengan lebar 17 cm, serta tinggi 31 cm. 

3. ALDO Cerena Women’s Backpack

Source: Zalora

Siapa yang tidak kenal dengan merek ALDO? Didirikan oleh Aldo Bensadoun yang awalnya berfokus pada pembuatan sepatu, kini merek ALDO dikenal dengan fashion produk ready to wear nya yang mendunia. 

Adapun salah satu koleksi tas ransel wanita branded terbaru mereka adalah ALDO Cerena Women’s Backpack yang menggabungkan keindahan dan femininitas tanpa menghilangkan sisi fungsionalitas dari tas itu sendiri. 

Tas ransel wanita ini memiliki ukuran panjang 26 cm dengan lebar 18 cm serta tinggi 30 cm, sehingga akan sangat cocok jika digunakan untuk kuliah atau sekedar pergi ke kantor. 

4. Michael Kors Rhea Zip Medium Leather Backpack

Source: Zalora

Michael Kors didirikan pada tahun 1981. Michael Kors dikenal dengan desainnya yang elegan, mewah, dan seringkali minimalis. Merek ini menonjolkan gaya yang chic dan sophisticated.

Tidak hanya sepatu, dan aksesoris seperti jam tangan saja Michael Kors juga mengeluarkan lini tan ransel wanita yang tetap memberikan esensi Michael Kors, yaitu minimalis dan fungsional. 

Salah satu produk tas ransel wanita branded terbaru mereka adalah Michael Kors Rhea Zip Medium Leather Backpack yang terbuat dari pebbled embossed leather, 18K. Material ini memberikan kesan yang mewah baik saat dilihat maupun saat disentuh. 

Tas ransel ini memiliki 1 kompartemen utama yang luas dengan 2 kantong depan, 1 kantong dalam, serta 5 kantong slot dalam, sehingga cocok digunakan untuk kaum Hawa yang suka membawa banyak barang.

5. Mario Valentino Baati Backpack

Source: Zalora

Tas ransel wanita branded terbaru yang terakhir adalah Mario Valentino Baati Backpack. Produk ini memiliki desain yang cukup minimalis yang terbuat dari bahan 90% polyester serta 10% polyurethane.

Tas ransel wanita ini terdiri dari 1 kompartemen utama, dengan 1 kompartemen untuk gadget/laptop, 1 kantong dalam, 2 kantong slide-in di bagian dalam, serta 1 kantong depan.

Baca juga : Rekomendasi 7 Sepatu Branded Kekinian Tahun 2024

Bagi ZALORAns yang ingin membeli produk-produk tas ransel wanita branded terbaru, ZALORAns bisa langsung mengunjungi ZALORA Indonesia. Tidak hanya menjual produk original, tapi juga penawaran eksklusif yang pasti ada setiap harinya.