Sinopsis Family by Choice, Saksikan Keseruannya!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Family by Choice merupakan drama Korea terbaru yang bisa ZALORAns saksikan di Viu. Drama ini merupakan versi remake Korea dari drama orisinal Tiongkok yang terkenal yang berjudul “Go Ahead”. Drama yang satu ini disutradarai oleh Kim Seung Ho. 

Drama Family by Choice ini berjumlah 16 episode dan bercerita tentang kisah ketiga sahabat yang sangat dekat seperti keluarga. Aktor yang membintanginya adalah aktor muda yang pastinya ZALORAns sudah tidak asing lagi! ZALORAns pasti tahu kan drama hits True Beauty dan Why Her? Salah satu aktornya yaitu Hwang In Yeop juga bermain di drama Family by Choice lho? Dia juga pernah mengatakan tour fan meeting Asia pada tahun 2022 dan mengunjungi berbagai negara, seperti Singapura, Indonesia, Filipina, dan Thailand. Selain Hwang In Yeop, juga ada aktor lainnya yaitu Jung Chae Yeon dan Bae Hyun Sung. 

Ingin tahu gimana sih sinopsis drama Family by Choice? Yuk, simak sinopsis selengkapnya berikut ini!

Baca juga : Sinopsis Serial Seru Private Bodyguard Getaway by Viu Original

Sinopsis Family by Choice

  • Judul drama: Family By Choice
  • Dikenal juga dengan judul: Fabricated Family, A Prefabricated Family, Jolibsik Gajok
  • Judul asli (hangul): 조립식 가족
  • Sutradara: Kim Seung Ho
  • Pemeran utama: Hwang In Youp, Jung Chae Yeon, Bae Hyun Sung
  • Genre: Comedy, Romance, Drama, Family
  • Jadwal tayang: 9 Oktober 2024
  • Jumlah episode: 16 episode
  • Durasi: 1 jam 10 menit
  • Bahasa: Korea

Family by Choice adalah drama Korea yang menceritakan tentang kisah tiga sahabat yang meskipun tidak memiliki hubungan darah, mereka tumbuh bersama dan menganggap diri mereka sebagai keluarga. Selama masa remaja, mereka berbagi suka dan duka, serta saling mendukung satu sama lain. 

Namun, hidup membawa mereka ke arah yang berbeda ketika mereka mengejar impian masing-masing. Setelah berpisah selama 10 tahun, mereka akhirnya dipertemukan kembali. Menghadirkan gelombang emosi saat mereka mengenang cinta pertama yang mereka miliki namun tak pernah diakui secara terbuka.

Hwang In Yeop akan memerankan karakter Kim San Ha, seorang pria tampan yang tampak sempurna tanpa kekurangan. Bersama Yoon Ju Won yang diperankan oleh Jung Chae Yeon dan Kang Hae Jun yang diperankan oleh Bae Hyun Sung, Kim San Ha tumbuh seperti saudara kandung. Setelah meninggalkan mereka untuk waktu yang lama, Kim San Ha kembali ke kehidupan mereka setelah 10 tahun. Memicu kenangan lama dan konflik emosional yang mendalam. 

Siapa Saja Pemeran Pemeran Drama Family By Choice?

Daftar pemeran drama Family By Choice sebagai berikut:

  • Hwang In Yeop sebagai Kim San Ha
  • Jung Chae Yeon sebagai Yoon Ju Won
  • Bae Hyun Sung sebagai Kang Hae Jun
  • Seo Ji Hye sebagai Park Dal
  • Choi Won Young sebagai Yoon Jeong Ja
  • Choi Moo Sung sebagai Kim Dae Uk
  • Kim Hye Eun sebagai Kwon Jeong Hui
  • Shin Seo Woo sebagai Kim San Ha muda
  • Oh Eun Soo sebagai Yoon Ju Won muda
  • Choi Jae Yoon sebagai Kang Hae Joon muda
  • Baik Eun Hye sebagai Kang So Hyeon
  • Lee Jong Hyuk sebagai Yang Dong Gu
  • Ha Seo Yoon sebagai Do Hui Ju
  • Yoon Sang Hyeon sebagai Lee Jun Ho
  • Min Ji Ah sebagai Kang I Hyeon

Baca juga : Sinopsis Series Alpha Girl, Wajib Nonton!

Rekomendasi Audio Terbaik untuk Pengalaman Menonton Menyenangkan

1. Nakamichi NBS-112 Portable Wireless Speaker Audio Bluetooth RGB

Source: ZALORA

Speaker portable dengan stereo yang luas dan sentuhan visual ini begitu memukau. Dilengkapi dengan lampu RGB di bagian atas speaker, menambahkan sentuhan visual yang memukau saat kamu mendengarkan musik favoritmu. Selain itu, juga dilengkapi dengan bass yang super kuat membuat pengalaman bermusik kamu lebih mengesankan.

Speaker ini memiliki waktu pemutaran hingga 3 jam secara kontinyu dengan sekali pengecasan selama kurang lebih 2,5 jam. Dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan saat membawa speaker, menjadi lebih nyaman untuk diangkat dan dipindahkan dari satu tempat ke tempat lainnya. 

Dengan Fitur TWS (True Wireless Stereo) memungkinkan kamu untuk menghubungkan dua unit speaker secara nirkabel. Nikmati suara stereo yang lebih luas dan lebih mendalam dari dua speaker yang saling terhubung. Memberikan pengalaman mendengarkan yang lebih baik di setiap sudut ruangan.

Speaker ini juga dapat diputar menggunakan AUX input untuk perangkat audio seperti koneksi ke MP3 Player dan TF Card slot dengan support hingga 32GB. Tetap terkoneksi dengan sekitarmu dengan mendengarkan siaran radio favoritmu!

2. SONY SRS-XB100 Blue Portable Wireless Speaker / XB100

Source: ZALORA

Bersiaplah untuk suara yang kuat dan jernih dari ukuran speaker yang ringkas! Speaker XB100 akan menjawab semua yang ZALORAns butuhkan dalam menikmati suara. Speaker ini tahan lama, memiliki banyak baterai, dan sempurna untuk didengarkan di rumah atau saat bepergian dengan teman-teman. Speaker ini adalah perangkat serbaguna yang sempurna untuk mendengarkan musik apapun yang ZALORAns suka!

Musik adalah soundtrack kehidupan kita. Jadi, speaker ini dikemas dengan suara yang kuat dan jernih ke dalam ukuran yang portabel. Selain itu, terdapat Prosesor Difusi Suara, sehingga ZALORAns dapat menikmati sensasi suara surround.

ZALORAns ingin membawa musik kemanapun kamu pergi? Dengan XB100, ZALORAns dapat melakukannya! Speaker yang ringkas ini tahan lama dan ringan, baterainya tahan lama, dan dilengkapi dengan tali multiguna membuatnya sempurna untuk dibawa-bawa atau digantung di tempat tidur saat berjemur. Yang harus ZALORAns lakukan hanyalah memilih musik!

Selain mendengarkan musik, ZALORAns dapat menggunakannya untuk menerima dan melakukan panggilan telepon. Selain itu, kamu juga dapat memasangkan speaker kedua melalui Bluetooth untuk suara stereo.

3. JBL Boombox 3 Portable Bluetooth Speaker Squad

Source: ZALORA

JBL telah membuat speaker Bluetooth portable yang paling kuat menjadi lebih baik lagi. Siluet ikonik JBL Boombox 3 memiliki pembaruan baru yang berani. Speaker ini menampilkan pegangan logam kokoh dengan pegangan silikon, tutup samping ganda, dan kain khas kedap air dan debu. 

Bagian dalamnya juga telah didesain ulang. Ditambah dengan subwoofer baru yang menghasilkan bass yang jauh lebih dalam dan JBL Original Pro Sound yang dahsyat, semuanya dengan distorsi yang lebih rendah. Dengan waktu pemutaran selama 24 jam membawamu dari latihan pagi hingga nongkrong larut malam dengan teman-temanmu! Untuk suara yang praktis tanpa batas, sambungkan beberapa speaker secara instan dengan aplikasi JBL Portable!

Itulah sinopsis drama Korea Family by Choice yang bisa ZALORAns saksikan setiap episodenya hanya di Viu!

Mau cari berbagai produk elektronik dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Jangan lupa untuk berlangganan VIU dan dapatkan voucher VIU Premium selama 3 bulan jika kamu berlangganan ZVIP sekarang!

Penulis: Fitrian Nurentama