Mengenal Lilac: Warna Manis yang Menjadi Primadona

Dari dahun 2021 hingga saat ini, warna lilac menjadi salah satu warna yang sedang ngehits. Let’s get to know this particular color, yuk!

Photo by lookstudio

Saat ini, warna lilac sedang menjadi primadona khususnya dalam dunia fashion. Selain karena warnanya yang manis, warna lilac juga digandrungi karena warnanya yang unik dan berbeda dibanding shade ungu lainnya.

Source by color-meanings

Ternyata, nama warna lilac berasal dari nama jenis bunga yang memiliki nama yang sama, meskipun bunga lilac juga memiliki warna lain seperti biru dan putih.

Dikenal dengan julukan “ratu semak”, bunga lilac tumbuh dengan cantik di antara semak-semak. Meskipun terkenal dengan wanginya yang khas, bunga ini termasuk bunga yang dapat dimakan dan memiliki rasa manis seperti lemon.

Bila kamu ingin terlihat lembut dan anggun, warna lilac bisa menjadi pilihan, bunga lilac sendiri memiliki arti kebijaksanaan serta ungkapan kasih sayang. Pas banget kan dengan image yang ingin kamu tampilkan?

Berikut editor’s pick untuk fashion warna lilac!

Meskipun termasuk ke dalam warna yang manis, pria juga bisa loh memakai warna ini. Warna ini akan menampilkan sisi misterius dan bijaksana mu tanpa mengurangi sisi maskulin yang kamu punya.

Coba cek koleksi fashion mu, sudah ada warna lilac belum? dapatkan fashion warna lilac terlengkap hanya di ZALORA!