Warna Cat Rumah Bagian Luar yang Elegan

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Rumah adalah tempat yang paling menjadi tempat kembali bagi seseorang setelah beraktivitas seharian. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk menjaga dan merawat tampilan rumah. Salah satu cara yang sering dilakukan adalah dengan menggunakan cat untuk mempercantik tampilan rumah. Tidak hanya untuk tampilan yang menarik, pemilihan warna cat yang tepat juga mampu memberikan kesan elegan pada rumah.

Berikut adalah beberapa warna cat rumah bagian luar yang dapat memberikan kesan elegan pada rumah.

Baca juga : Inilah Cara Mengusir Tikus, Mudah dan Efektif!

1. Hitam

Source : Pinterest

    Warna hitam memang terdengar berani, tetapi keberanian ini juga akan memberikan kesan elegan bagi rumah ZALORAns. Namun, cat hitam tergolong netral yang dapat dipadukan dengan berbagai warna lain. Selain itu, warna hitam juga dapat menonjolkan karakteristik rumah.

    Misalnya jika rumah ZALORAns desainnya minimalis, warna hitam akan mampu menambahkan kesan elegan pada rumah kamu.

    2. Putih

    Source : Pinterest

    Rumah warna putih memang terkesan biasa-biasa saja, tetapi tidak bisa dipungkiri bahwa warna putih dapat menyebarkan kesan elegan pada rumah. Warna putih juga membuat rumah ZALORAns terlihat lebih bersih, terang, dan rapi.

    Selain itu, putih juga merupakan warna netral seperti hitam sehingga mudah untuk dipadukan dengan berbagai warna lainnya.

    3. Abu-abu

    Source : Home Sratosphore

    Warna abu-abu merupakan salah satu warna yang dapat menciptakan kesan elegan pada rumah kamu. Nuansa abu-abu terlihat sangat mewah dan dapat meningkatkan kesan premium pada rumah ZALORAns. kamu dapat memilih abu-abu yang lebih terang atau lebih gelap tergantung pada desain rumah ZALORAns yang mana terlihat lebih baik.

    4. Coklat

    Source : Pinterest

    Warna coklat memang terkesan sederhana, namun warna ini tetap dapat memunculkan kesan elegan pada rumah ZALORAns. Warna coklat terlihat lebih alami dan akan membuat rumah kamu semakin nyaman dan hangat. ZALORAns dapat memilih coklat yang lebih sedikit merah untuk nuansa yang lebih hangat atau coklat yang lebih sedikit abu-abu untuk kesan yang lebih maskulin.

    5. Biru Langit

    Source : Pinterest

    Warna biru langit merupakan salah satu warna yang sering digunakan untuk rumah moderen. Memberikan kesan yang segar, menenangkan, dan elegan pada rumah kamu. Selain itu, warna biru langit akan memberikan kesan yang ringan pada rumah ZALORAns dan akan memberikan suasana yang lebih harmonis.

    Baca juga : Rekomendasi Air Purifier Terbaik, Lingkungan Bersih dan Sehat!

    6. Beige

    Source : Black Miners Museum

    Warna beige bisa dijadikan alternatif pilihan untuk rumah ZALORAns. Warna ini tergolong netral dan akan mudah dipadu padankan dengan berbagai gaya rumah. Saat digunakan pada bangunan rumah, warna krem akan terlihat mewah dan memberikan kesan elegan untuk rumah kamu.

    7. Dark Green

    Source : Pinterest

    Warna hijau terkadang dianggap sebagai salah satu warna yang polos dan sederhana, tetapi jika dipilih secara tepat maka warna hijau mampu memberikan kesan yang elegan pada rumah ZALORAns. Pilihan warna hijau yang cocok untuk memberikan kesan elegan pada rumah ZALORAns adalah warna hijau gelap (dark green). Selain memberikan kesan elegan, warna hijau juga bisa menciptakan kesan natural pada bangunan rumah kamu.

    8. Merah

    Source : Pinterest

    Warna merah menimbulkan kesan yang kuat dan berani. Warna ini cukup berani dipakai dan memerlukan pemilihan desain yang tepat agar tidak terkesan terlalu berlebihan. Saat dipadukan dengan bahan bangunan seperti kayu atau batu, warna merah justru memberikan kesan yang sangat elegan, keberanian, dan eksotis pada bangunan rumah ZALORAns.

    9. Cream

    Source : Pinterest

    Warna cream atau (krim) juga merupakan warna yang populer bagi yang ingin memberikan kesan rumah yang elegan. Warna cream juga mudah digabungkan dengan warna-warna lain sehingga sangat cocok dipakai bagi rumah yang memiliki gaya minimalis, klasik, atau modern.

    Selain memperhatikan pemilihan warna cat, juga sebaiknya ZALORAns memperhatikan pemilihan kualitas cat. Hindari menggunakan cat yang murah dan sembarang, karena bisa merusak bangunan rumah dan tentunya membuat terlihat sangat tidak elegan. Pilih produsen cat yang terpercaya dan sudah teruji kepercayaannya, serta pastikan cat yang digunakan berkualitas baik dan tahan lama.

    Baca juga : Rekomendasi Air Cooler Terbaik untuk Atasi Udara Panas

    Itu dia berbagai pilihan warna cat rumah bagian luar yang elegan. Dalam memilih warna cat untuk rumah, selalu ingat bahwa pemilihan warna yang cocok bisa menambah kesan elegan pada bangunan rumah. Ada banyak warna cat yang dapat dipilih bagi rumah ZALORAns. Apapun warnanya.

    Jangan lupa untuk selalu memilih kualitas cat yang baik dan sesuai kebutuhan agar tampilan rumah terlihat lebih elegan dan terpercaya. Rumah bukan hanya sekedar tempat tinggal, tetapi juga bisa menjadi representasi kepribadian keluarga ZALORAns.

    Dapatkan berbagai produk dekorasi rumah terlengkap harga murah dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

    Penulis: Audrylea Reika