Staycation Jakarta? Ini Rekomendasi Hotel Nyaman di Jakarta

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Apakah ZALORAns menyukai traveling atau sekedar staycation? Staycation di tempat yang nyaman sangat menyenangkan dan memberikan pengalaman menginap yang berkesan. Bayangkan menikmati suasana santai di villa atau resort yang tenang, lengkap dengan fasilitas modern seperti kolam renang, taman yang asri, dan layanan spa yang memanjakan. 

Tak lupa dengan suguhan pemandangan alam yang indah dan suasana yang tenang. Staycation menjadi momen yang sempurna untuk beristirahat dan menyegarkan pikiranmu! Tidak hanya itu, kuliner lokal yang lezat dan pelayanan ramah dari staf membuat pengalaman staycation semakin tak terlupakan. Berada di tempat yang nyaman untuk merehatkan pikiran sejenak. Memberikanmu kesempatan untuk benar-benar menikmati waktu berkualitas bersama orang terkasih atau bahkan untuk diri sendiri.

Salah satu kota yang menarik untuk dikunjungi adalah Jakarta. Apakah ZALORAns berniat staycation di Jakarta? Kalau iya, ZALORA telah menyiapkan beberapa rekomendasi tempat staycation ternyaman dan terbaik untukmu! Yuk, intip pilihannya berikut ini!

Baca juga : 12 Tempat Wisata Di Jogja Paling Terkenal

Rekomendasi Tempat Staycation di Jakarta

1. Yello Hotel Harmoni

Source: Discover ASR

Yello Hotel Harmoni adalah sebuah hotel yang terletak strategis di Hayam Wuruk, Jakarta. Berada di jantung ibu kota, hotel ini hanya beberapa menit dari Stasiun Kereta Api Gambir. Sehingga, memudahkan akses transportasi buat kamu yang datang darii Stasiun Gambir.

Konsep dengan nilai kontemporer bertemakan warna-warna yang cerah menjadi daya tarik utama yang menjadikan hotel ini pilihan sempurna untuk menginap di Jakarta. Untuk tarif menginap disini kurang lebih Rp. 580.000.

2. Posto Dormire Hotel

Source: Tripadvisor

Hotel ini memiliki desain interior yang begitu menarik! Hotel Posto Domire menghadirkan pengalaman unik dengan setiap koridor di lantainya yang didekorasi dengan tema berbeda berdasarkan timeline Revolusi Industri. Pengunjung disuguhkan dengan elemen-elemen klasik. Setiap lantai menawarkan atmosfer yang khas. Dengan dekorasi yang detail dan autentik. 

Terdapat pula kolam renang transparan yang mengambang dan tergantung di tengah fasad depan dan langsung menghadap ke arah lobby. ZALORAns bisa menginap disini dengan harga setiap kamar kisaran mulai Rp.570.000.

3. Cohaus Villa

Source: Hotel

CoHaus merupakan sebuah villa bergaya minimalis modern yang terletak di kawasan Kebayoran Lama. Villa ini menawarkan suasana hunian yang nyaman dan elegan. Terletak di lingkungan yang dekat dengan Senayan City dan Plaza Senayan, serta tetap dekat dengan berbagai fasilitas perkotaan. Termasuk beragam kuliner di sekitarnya. 

CoHaus menawarkan fasilitas lengkap yang bisa ZALORAns nikmati, seperti kolam renang, penghangat ruangan, penyewaan kendaraan, dan lainnya.

Baca juga : Syarat Visa Korea Selatan untuk Jelajahi Negeri Gingseng

4. Villa Griya Vina

Source: Enam Pagi

Villa Griya Vina menawarkan udara yang sejuk dan vibes tenang yang jauh dari hiruk pikuk kota. Sehingga, memberikan pengalaman relaksasi yang sempurna bagi para pengunjung. Dengan desain yang khas Bali, villa ini memadukan keindahan alam dengan arsitektur tradisional yang elegan.

Para tamu dapat menikmati pemandangan indah dan kenyamanan saat menginap disini. Villa ini dekat dengan Trans Studio Mall Cibubur dan Mall Ciputra Cibubur, jadi ZALORAns bisa liburan dengan nyaman deh disini!

4. Pullman Jakarta Thamrin

Source: Accor

Pullman Jakarta Thamrin merupakan salah satu hotel bintang 5 paling terkenal di Jakarta yang menawarkan pengalaman menginap mewah di jantung ibu kota. Terletak strategis di kawasan bisnis dan perbelanjaan, hotel ini memberikan akses mudah ke berbagai destinasi utama Jakarta.

Termasuk pusat perbelanjaan kelas atas, gedung perkantoran, dan tempat wisata populer. Membuatnya juga menjadi pilihan tepat untuk menginap ketika kamu punya urusan bisnis. 

Dengan desain modern yang elegan, fasilitas lengkap, dan layanan terbaik. Pullman Jakarta Thamrin menjadi pilihan favorit bagi wisatawan lokal maupun internasional yang mencari kenyamanan dan kemewahan selama berada di Jakarta. Sempurna banget untuk acara bisnis maupun liburan!

Rekomendasi Koper dan Tas Terbaik Untuk Perjalananmu

Pastinya kamu perlu berbagai koper dan tas untuk tempat berbagai pakaian dan perlengkapan selama kamu staycation di Jakarta kan? Nah, berikut ini adalah beberapa rekomendasi produk tas dan kopernya!

1. DKNY Koper 20 inci 

Source: Zalora

Koper 20 inci dari DKNY ini bisa menemani setiap perjalananmu menjadi lebih nyaman dan menyenangkan! Dengan desain modern dan elegan, koper ini dibuat dengan kombinasi sempurna untukmu. Terbuat dari bahan berkualitas tinggi, koper DKNY ini menjamin perlindungan optimal untuk barang bawaanmu.

Fitur roda putar 360 derajat dan pegangan yang kuat memastikan kenyamanan dalam setiap perjalananmu. Baik untuk perjalanan bisnis singkat maupun liburan akhir pekan. Selain itu, interiornya yang luas dan terorganisir memudahkan penyimpanan barang dengan rapi. Apalagi terdapat pouch didalamnya. 

2. Bange BG1800 Tas Ransel Tas Travel Backpack

Source: Zalora

Kalau ZALORAns lebih menyukai bepergian menggunakan tas ransel dibandingkan dengan koper, koleksi backpack dari Bange ini sempurna untukmu! Banyak ruang yang mampu memuat barang-barang bawaanmu ketika staycation. Di mana, pada bagian depan tas terdapat 1 zipper kecil diatas dan 2 zipper kecil di bagian bawah.

Bagian zipper pertama terdapat ruang untuk menyimpan body care atau alat-alat mandi. Bagian zipper kedua terdapat ruang untuk menyimpan pakaian-pakaian. Serta, terdapat 3 kantong tambahan untuk menyimpan powerbank, handphone, dan dompet (1 zipper kecil )

Pada bagian zipper ketiga terdapat ruang untuk menyimpan laptop dan charger laptop. Untuk bagian belakang tas terdapat penyanggah gagang atau strap koper yang nyaman ketika dipakai. Adapun pada bagian sisi tas terdapat ruang untuk menyimpan air minum. Bagaimana sangat praktis bukan?

3. Bange BG2875 Tas Selempang

Source: Zalora

Tas dari Bange yang merupakan brand baru dari Tangcool ini dibuat dengan desain terkini yang menarik dan trendy! Tas ini sangat praktis untuk dibawa kemanapun dan lebih simple. Bahan tas terbuat dari material berkualitas yang menjamin tas ini tahan lama untuk digunakan. Terdapat 1 kantong pada bagian depan yang muat untuk menaruh handphone, charger, dompet lipat, atau kunci-kuncian. 

Pada kantong utama terdapat 1 slot untuk menaruh tablet atau ipad dan 1 slot sedang yang bisa untuk menaruh handphone, dompet, atau power bank. Ada pula 1 zipper didalamnya yang bisa untuk menampung barang-barang kecil lainnya, seperti charger atau earphone. Untuk kantong tambahan terdapat pada bagian belakang tas. Tali tas ini dapat diatur, apakah ingin panjang atau pendek sesuai keinginanmu!

Baca juga : Cara Apply Visa Schengen dan Biaya Pembuatan

Nah, itulah beberapa pilihan tempat staycation yang menarik untuk kamu kunjungi ketika di Jakarta.

Mau cari berbagai tas atau koper terbaik dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama