Sinopsis Series Alpha Girl, Wajib Nonton!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Serial “Alpha Girl” diprediksi akan menjadi salah satu series yang paling dinantikan dan dinikmati oleh penonton! Dengan alur cerita yang menarik dan karakter-karakter yang kuat, “Alpha Girl” menjanjikan cerita seru yang penuh dengan konflik dan drama. 

Setiap episodenya akan memberikan pengalaman menonton yang menyenangkan dan memuaskan. Para penggemar sudah tidak sabar menantikan perilisan “Alpha Girl” yang diperkirakan akan memberikan warna baru dalam dunia hiburan. Tentunya dengan cerita yang seru dan eksekusi yang brilian!

Sebelum nonton seriesnya, yuk intip seperti apa sih jalan ceritanya? Berikut ini sinopsis singkat series “Alpha Girl” dan penasaran nggak sih siapa aja para pemainnya?

Daftar Pemain Series Alpha Girl

Tissa Biani sebagai Ivy & Tessa Kaunang sebagai Nova

Jihane Almira sebagai Sierra & Yeyen sebagai Luna

Tanta Ginting sebagai Alpha

Kevin Julio sebagai Devan

Antonio Blanco sebagai Nino

Sinopsis Series Alpha Girl

Alpha Girl merupakan Viu Original Indonesia terbaru yang bisa ZALORAns saksikan segera di Viu! Drama series ini disutradarai oleh Asep Kusdinar dan ditulis oleh Dono Indarto yang juga merupakan penulis series populer lainnya. Seperti, Bad Boys vs Crazy Girls, Keluarga Hitung-hitungan, dan Private Bodyguard.

Drama series Alpha Girl ini memiliki genre keluarga yang dibalut kisah komedi. Drama ini sudah sangat dinantikan oleh para penggemar karena ceritanya yang menarik. Aktor yang bergabung dalam drama ini adalah Tissa Biani yang akan berperan sebagai Ivy dan Jihane Almira sebagai Sierra. Selain itu, ada juga aktor Kevin Julio dan Antonio Blanco yang bergabung dalam drama ini.

Penasaran dengan kisah yang terjadi di antara mereka? Yuk, simak sinopsisnya!

  • Judul series: Alpha Girl
  • Penulis: Dono Indarto
  • Sutradara: Asep Kusdinar
  • Genre: Keluarga, Drama, Komedi
  • Pemeran utama: Tissa Biani, Jihane Almira, Tanta Ginting, Tessa Kaunang, Yeyen
  • Jadwal tayang di Viu: 5 Juli 2024
  • Total episode: 10 episode
  • Durasi: 45 menit
  • Bahasa: Bahasa Indonesia

Alpha Girl mengisahkan tentang persaingan sengit antara dua saudara yaitu Ivy dan Sierra. Ketika ayah mereka, Alpha, memanggil mereka pulang ke Indonesia. Sierra dan Ivy, dua saudara perempuan dari ibu yang berbeda, menyadari siapa yang dapat menghidupkan kembali perusahaan Alpha yang sedang merosot. Serta yang akan menggantikannya sebagai pemimpin.

Sesuatu yang tidak hanya diinginkan oleh Sierra dan Ivy, tetapi juga ibu mereka masing-masing yang merupakan istri pertama dan kedua Alpha. Dua wanita ambisius yang tidak pernah bisa akur dan yang membesarkan dua gadis ambisius mereka sendiri. Biarkan pertempuran dimulai!

Nah, itu dia sinopsis dan daftar para pemain dalam series Alpha Girl yang bakal jadi teman mengisi waktu luangmu! Nantikan keseruannya pada setiap episode!

Tonton dan langganan Viu untuk tahu keseruan Alpha Girl tiap episodenya!

Penulis: Fitrian Nurentama