Rekomendasi Perlengkapan Rumah Tangga Terbaik

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Perlengkapan rumah tangga itu penting banget buat bikin segala urusan di rumah jadi lebih gampang. Dengan semua perlengkapan ini, kehidupan sehari-hari di rumah jadi lebih nyaman dan teratur. Mulai dari perlengkapan dapur hingga furniture dan alat elektronik dibutuhkan di rumah. 

Apakah ZALORAns lagi mengisi printilan-printilan rumah tangga untuk mengisi hunianmu? ZALORA punya beberapa pilihan rekomendasi perlengkapan rumah tangga berkualitas yang bisa kamu pilih untuk kebutuhan di rumahmu. Yuk, intip rekomendasi selengkangkapnya berikut ini!

Baca juga : Daftar Persiapan Pernikahan, Calon Pengantin Wajib Simak!

Rekomendasi Perlengkapan Rumah Tangga

1. UCHII Premium Tamaki Stainless Pan

Source: ZALORA

Memperkenalkan pemanggang dari UCHII Tamaki! Wajan ini dapat memasak makanan secara merata dan sehat tanpa perlu minyak berlebih. Wajan anti lengket ini didesain unik dengan permukaan beralur khusus. Permukaan ini memungkinkan distribusi panas dan sirkulasi minyak yang merata.

Sehingga, ZALORAns dapat memasak makanan hanya dengan sebagian kecil minyak yang biasanya kamu gunakan. Siap untuk menyingkirkan dapur yang berminyak dan mulai memasak makanan yang sehat dan lezat?

2. Tefal Day by day set package 8 pcs – Wajan Panci Anti Lengket

Source: ZALORA

Seri wajan yang satu ini didesain khusus untuk masakan Asia. Terbuat dari material berkualitas dengan lapisan titanium anti lengket, Tefal Day by Day Frypan juga mudah dibersihkan, baik dari dalam maupun luar. Dengan teknologi terbaru Thermo Signal, Tefal Day by Day Frypan menjadi wajan yang akan membantumu mengetahui suhu ideal untuk memasak. Wajan ini ringan, sehingga penggunaannya mudah dan nyaman.

Tefal Day by Day juga dilengkapi dengan Induction Technology, menjadikannya wajan yang dapat digunakan tidak hanya untuk kompor gas, tapi juga untuk kompor keramik, listrik, dan induksi. Setiap hari jadi bisa memasak masakan yang luar biasa untuk keluargamu dengan peralatan yang handal!

3. Super Mop M777X & Sabun Pembersih Lantai-Fuschia

Source: ZALORA

Dapatkan special Bundling Super Mop dengan BOLDe sabun pembersih lantai dengan harga yang ekonomis! Super Mop M77X+ Alat Pel super praktis dengan inovasi terbaru untuk mengepel lantai rumahmu dengan praktis dan hemat tenaga. TIdak perlu lagi repot memeras kain pel langsung menggunakan jari tanganmu. Cukup tekan gagang handle dan jaring pembias akan otomatis berputar memeras kain pel dengan otomatis. 

Kapasitas bucket ember sebesar 6 Liter air, dilengkapi dengan lubang drainase pembuangan air dan botol sabun pembersih lantai. Setiap pembelian include 2 kain microfiber. Gunakan BOLDe sabun pembersih lantai untuk hasil lantai yang jauh lebih bersih, harum, dan tidak lengket. Tersedia dua variant aroma Relaxing Lavender dan Fresh Apple.

4. Joseph Joseph Podium 5pc Storage Set Editions 

Source: ZALORA

Set wadah penyimpanan ini memiliki 5 wadah penyimpanan makanan dengan dudukan yang memudahkan akses ke toples apapun dengan posisi apapun. Dudukannya memungkinkan wadah apapun diakses dengan mudah tanpa harus memindahkan wadah lain di sekitarnya.

Wadah ini juga dilengkapi segel silikon yang kedap udara dan sudut yang mudah dituang. Basis yang dapat diatur menyediakan penyimpanan yang lebih aman. Serta desain dudukannya dilengkapi dengan kaki anti slip. Wadah ini bisa ZALORAns gunakan untuk menaruh kue, bumbu dapur, dan lainnya.

5. Barley White Coupe Pasta Bowl 11″ by Brewsuniq

Source: ZALORA

ZALORAns dapat menyebut dirimu sebagai ahli kuliner sejati setelah ZALORAns berhasil memadukan rasa dan tampilan hidanganmu! Tentu saja ada banyak cara untuk membuat sajian yang memukau, tetapi tidak diragukan lagi pemilihan piring saji yang tepat memegang peranan penting.

Peralatan cantik seperti seri Barley White membuatmu dapat dengan mudah menyajikan berbagai hidangan yang cantik dan lezat!

Baca juga : Perlengkapan Bayi Baru Lahir yang Wajib Dimiliki

6. Atria Rak Pajangan Latin

Source: ZALORA

Rak pajangan latin ini terbuat dari material berkualitas untuk tempat menaruh koleksi pajangan atau benda lainnya. Sehingga, tidak berantakan dan dapat menghemat tempat. Praktis, awet, dan ideal untuk di ruang tamu, ruang keluarga, maupun di ruang tidur.

7. Bedcover Set

Source: ZALORA

Tingkatkan kenyamanan tidur dengan sprei premium dari Beglance by Kintakun! Terbuat dari 100% premium microsuede yang super lembut, halus, dan cocok untuk semua musim. Kain suede berkualitas yang tidak mudah robek, tidak mudah piling, dan tidak mudah luntur. Gramasi lebih tebal dan kerapatan lebih tinggi, membuatnya lebih nyaman digunakan untuk beristirahat setiap saat. Ubah suasana kamar dengan tampilan elegan serta rasakan pengalaman tidur terbaik, seperti yang belum pernah ZALORAns rasakan sebelumnya!

Dilengkapi tali sarung guling yang sudah terpasang, sehingga membantu menjaga guling tetap pada posisinya dan mencegah sarung bergeser. Serta, membuatnya lebih praktis, karena bisa langsung digunakan. Tersedia ukuran 160 x 200 dan 180 x 200.

8. Sofa Bed In The Box (Sofa Bed Minimalis)

Source: ZALORA

Tidak hanya kasur, In The Box juga menghadirkan sofa bed untuk melengkapi hunianmu dengan kehadiran sofa nyaman yang multifungsi. Sofa bed dengan desain minimalis dapat membuat elegan ruanganmu. Sofa bed ini memiliki dudukan yang nyaman, membuat ZALORAns semakin betah duduk dan bersantai di sofa bed ini.

Lapisan cover dibuat dengan kain lembut dengan high density foam dan ketebalannya 24 cm. Tersedia dalam ukuran 100 x 200, sudah termasuk 2 bantal sofa bed.

9. Atria Kursi Barstool HML Vintano 

Source: ZALORA

Atria Kursi HML Vintano Vintage adalah produk yang elegan dan eksklusif cocok untuk melengkapi bar cafe ataupun rumah bergaya modern. Bangku ini terbuat dari bahan berkualitas dengan struktur kuat dan stabil. Dudukan bangku dirancang agar memberikan kenyamanan prima saat ZALORAns bersantai di atasnya.

Tuas di bagian bawah dudukan dapat digunakan untuk mengatur ketinggian kursi sesuai keinginan. Dilengkapi dengan pijakan untuk tempat menopang dan sandaran yang dapat menambah kenyamananmu.

Baca juga : 4 Rekomendasi Stroller Bayi Terbaik, Kuat dan Ukuran Pas

Itulah beberapa perlengkapan rumah tangga yang menarik untuk ZALORAns miliki. Temukan peralatan rumah tangga lainnya hanya di ZALORA!

Mau cari berbagai kebutuhan rumah tangga dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama