Rekomendasi Merk Spring Bed Terbaik, Siap Tidur Nyenyak!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Tidur menjadi istirahat yang terbaik sebagai cara untuk mengembalikan energi setelah seharian beraktivitas. Untuk mendapatkan tidur yang nyenyak, salah satunya dengan tidur di tempat yang nyaman. Kasur atau spring bed yang empuk begitu nyaman untuk menemani istirahatmu. 

Spring bed yang empuk dapat memberikan pengalaman tidur yang luar biasa nyaman dan menenangkan. Dengan teknologi pegas yang dirancang untuk menopang tubuh secara optimal, spring bed ini mampu mengurangi tekanan pada titik-titik tubuh tertentu. Sehingga, ZALORAns dapat beristirahat dengan lebih baik tanpa sering terbangun di tengah malam. 

Selain itu, bahan yang lembut dan permukaan yang halus menambah kenyamanan ekstra, membuatmu merasa seperti tidur di atas awan. Hasilnya adalah tidur yang lebih nyenyak dan berkualitas, sehingga ZALORAns bisa bangun dengan perasaan segar dan siap menghadapi hari.

ZALORA punya beberapa rekomendasi merk spring bed terbaik yang bisa mendukung tidurmu agar nyenyak dan optimal. Penasaran ada merk spring bed apa aja sih? Apakah salah satunya adalah spring bed yang sudah kamu miliki? Yuk, intip rekomendasinya berikut ini!

Baca juga : Working Holiday Visa Australia, Bekerja dan Berlibur di Negeri Kanguru

Pilihan Merk Spring Bed Terbaik

1. In The Box Spring Bed

Source: Zalora

Kasur Spring Bed In The Box menggunakan per jenis pocket spring yang bekerja secara individu. Sehingga mampu meminimalisir goncangan pada kasur dan memberikan dukungan optimal pada tubuh untuk tidur lebih nyaman. Kasur ini sudah menggunakan busa premium dengan kepadatan tinggi. Menggunakan lapisan cover dengan kain quilting supersoft yang lembut dan tidak panas

Kasur ini memiliki tingkat kekerasan firm yang akan menjaga posisi tulang belakang tetap sejajar. Tetap nyaman digunakan berkat lapisan memory foam dan kain cold pada bagian atasnya yang memberikan sensasi sejuk saat tidur. Tersedia dalam berbagai ukuran mulai dari single bed hingga king bed. 

Keunikan lain dari produk ini adalah sesuai dengan namanya, dimana kemasannya begitu ringkas dan praktis di dalam box. Sehingga, memudahkan dalam pengiriman dan saat membukanya. Spring bed In The Box juga tersedia dalam beragam model lho! In The Box juga menawarkan berbagai jenis kasur mulai dari kasur busa hybrid hingga sofa bed. Setiap melakukan pembelian spring bed ini, ZALORAns akan mendapatkan free bantal.

2. Spring Bed The Luxe

Source: Zalora

Sleep Most, spring bed in a box by The Luxe ini bisa menjadi pilihan sempurna untuk menemani tidurmu selanjutnya! Kasur praktis dan nyaman dengan lapisan multilayer quilted foam dan dikemas dalam box untuk menghemat biaya pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia.

Mattress ini akan dikirim dalam kardus (in a box). Kualitas terbaik dari spring bed ini akan membuatmu tidur nyenyak sepanjang hari!

3. Spring Bed Zinus

Source: Zinus

Kasur berkualitas berikutnya hadir dari Zinus! Spring bed ini dirancang dengan per klasik Bonnel yang memberikan kenyamanan pada tubuh saat berbaring diatasnya. Covernya terbuat dari rajutan Jacquard 100% polyester yang klasik. Dikemas menggunakan box untuk memudahkannya dalam pengiriman kemana saja, sehingga nantinya juga mudah dalam pemasangannya.

Baca juga : Rekomendasi Drama Korea Terbaru 2024

4. Spring Bed Quantum Dreambox

Source: Carousell

Kasur Dreambox dibuat dengan teknologi cool-to-touch yang menjaga suhu tetap sejuk selama tidur. Jadi, nyaman banget digunakan untuk tidur di saat cuaca sedang panas. Selain itu, kasur ini dilengkapi dengan busa air-flow body contouring foam yang memastikan sirkulasi udara mengalir dengan baik.

Sehingga, kasur tetap terasa kering dan dingin. Kombinasi teknologi ini tidak hanya meningkatkan kenyamanan, tetapi juga mendukung kesehatan tidur dengan menciptakan lingkungan tidur yang ideal sepanjang malam.

5. Spring Bed Comforta

Source: Homeliving Store

Spring bed Comforta dilengkapi dengan teknologi mutakhir yang menghadirkan kenyamanan optimal bagi penggunanya. Salah satu fitur unggulan yang dimilikinya adalah foam encased yaitu teknologi yang menyematkan lapisan busa padat di sekeliling pinggir kasur.

Teknologi ini tidak hanya memberikan dukungan tambahan pada tepi kasur, tetapi juga memastikan bahwa kasur tetap kokoh dan tidak mudah kendur seiring waktu. Dengan adanya foam encased, ZALORAns dapat merasakan kenyamanan maksimal dan kualitas tidur yang lebih baik setiap malam.

6. Bed Elite

Source: Indo Sanjaya

Spring bed Elite dengan sistem pegas double cones coil memberikan pengalaman tidur yang lebih efektif dan berkualitas. Desain unik dari pegas ini memastikan bahwa seluruh bagian tubuh mendapatkan dukungan yang optimal sesuai dengan karakteristik kontur setiap bagiannya. Dengan demikian, tubuhmu akan terjaga dalam posisi yang benar sepanjang malam.

Sehingga, mengurangi risiko nyeri dan ketidaknyamanan saat bangun tidur. Nikmati tidur yang lebih nyenyak dan segar setiap hari dengan teknologi unggulan dari spring bed Elite!

Baca juga : Ide Jokes Bapak – Bapak, Receh dan Menghibur!

7. Spring Bed Serta

Source: Putra Sejati

Spring bed yang satu ini dilengkapi dengan teknologi Nano Pocket Coil. Teknologi ini menghasilkan kenyamanan luar biasa untuk tidurmu. Sistem pegas yang berkesinambungan dengan Miracoil dan pegas saku mini setinggi 6 cm mampu menciptakan dukungan sempurna bagi tubuhmu. Serta, akan bermanfaat dalam menyelaraskan tulang belakangmu.

Dengan kombinasi teknologi canggih ini, ZALORAns akan merasakan tidur yang lebih nyenyak dan bangun dengan tubuh yang lebih segar setiap hari. Spring bed ini dirancang khusus untuk memberikan pengalaman tidur terbaik yang pernah kamu rasakan!

8. Spring Bed Therapedic

Source: Blibli

Kasur spring bed Therapedic sangat cocok untuk ZALORAns yang memiliki penyakit punggung. Karena kasur ini telah dilengkapi dengan teknologi HourGlass eksklusif. Teknologi ini dirancang khusus untuk meningkatkan dukungan dan keteguhan di area bahu, pinggul, dan daerah lumbar.

Sehingga membantu mengurangi tekanan dan ketidaknyamanan yang sering dirasakan oleh penderita masalah punggung. Dengan dukungan tambahan di titik-titik penting ini, Therapedic memastikan tidur yang lebih nyaman bagi kesehatan punggungmu.

9. Spring Bed Florence

Source: Bukalapak

Produk spring bed dari Florence ini dirancang dengan rajutan yang lembut. Dilengkapi juga dengan lapisan motion absorption yang mampu meredam tekanan untuk memberikan kenyamanan saat kamu beristirahat. Spring bed Florence ini juga dirancang dengan Orthopedic Spring dan U-Beam.

Di mana, fitur ini memberikan perlindungan maksimal saat kamu tidur. Memastikan tulang belakang tetap dalam posisi ideal dan mendukung posisi tubuh secara keseluruhan. Membuat tidurmu akan menjadi lebih nyaman dan nyenyak sepanjang hari!

Baca juga : Rekomendasi Tempat Wisata Pangalengan Terbaik

Nah, itulah beberapa pilihan merk spring bed terbaik yang akan mendukung tidur nyenyakmu sepanjang hari! Dapatkan tidur yang berkualitas dan kembali segar untuk beraktivitas keesokan harinya!

Mau cari berbagai produk kamar tidur yang terbaik dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama