Rekomendasi Koper President Tahan Banting untuk Travelling

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Libur telah tiba! Apakah ZALORAns sudah mempersiapkan diri buat pergi travelling? Pasti akan membawa banyak barang keperluan yang akan dibutuhkan saat perjalanan. Nah ZALORAns bisa memakai koper untuk memuat barang bawaanmu. Kalau belum punya, ZALORAns mungkin bisa mencoba koper President.

Koper ini bisa jadi pilihan buat kamu! Langsung aja yuk lihat rekomendasi koper President yang bisa ZALORAns bawa buat travellingmu!

Baca juga : Ketahui Ukuran Koper Kabin Sebelum Bepergian

Koleksi Koper President Berbagai Model

1. Koper – Trolley Case President A86

Source: Zalora

Koleksi koper yang satu ini memberikan kesan yang mewah dan berkelas. Dengan detail tekstur dan tampilan koper yang mengkilap menambah daya tarik pada koper ini. Dilengkapi dengan roda putar 360 derajat yang akan memudahkanmu dalam setiap perpindahan saat membawanya.

Dengan desain kunci kombinasi angka akan menjaga keamanan kopermu. Koper ini terbuat dari polycarbonate yang tahan lama.

2. President Hexa V2 Koper 24

Source: Zalora

Buat ZALORAns yang menyukai tampilan koper yang simple, koper President Hexa V2 ini pas banget untukmu! Dengan desain warna polos, koper ini ditambahkan detail garis di bagian mukanya. Koper ini terbuat dari bahan SPC atau Smart Polycarbonate.

Bagian dalamnya cukup luas untuk menampung semua barang-barangmu dan keperluanmu untuk bepergian. Koper ini menjadi solusi untukmu yang suka bepergian!

3. President Koper Sepeda lipat 5287

Source: Zalora

Apakah kamu ingin membawa sepeda lipat saat bepergian? Kini tak perlu khawatir lagi! Karena koper President memberikan solusi untukmu! Koper dari President yang satu ini didesain khusus untuk membawa sepeda lipat dengan mudah tanpa perlu ribet!

Pas banget nih buat ZALORAns yang hobi bersepeda sambil berjalan-jalan. Jadi, ZALORAns nggak perlu lagi menggotong-gotong sepeda, kamu bisa mendorongnya dengan mudah menggunakan koper yang satu ini!

Baca juga : Rekomendasi Merk Koper Terbaik, Praktis Untuk Perjalananmu!

4. President Koper Hewan

Source: Zalora

Apakah kamu pet lovers yang nggak tega meninggalkan hewan peliharaanmu sendirian di rumah saat kamu akan bepergian? Ingin mengajak hewan peliharaan ikut bersamamu? President hadir dengan koleksi koper khusus hewan yang harus kamu miliki bagi kamu yang mengaku pet lovers! 

Dilengkapi dengan saluran udara di bagian kiri dan kanan koper, sehingga dijamin aman dan hewan peliharaanmu bakal merasa nyaman didalamnya. Terdapat empat roda putar 360 derajat yang akan memudahkanmu dalam membawanya. Ada pula tatakan sarung dalam koper yang dapat dilepas dan dicuci.

Dilengkapi dengan pengunci roda untuk mencegah roda berputar saat berhenti. Terdapat tempat botol pada bagian belakang koper juga lho!

5. Gex Osoto Koper Hewan

Source: Zalora

Masih dengan koleksi koper hewan nih! Model koper hewan yang satu ini berbeda dengan yang sebelumnya. Pastinya dilengkapi dengan saluran udara dan terdapat roda putar 360 derajat. Dilengkapi dengan saku besar yang dapat menampung dua botol PET 500mL.

Pintu kiri dan kanannya dilengkapi dengan kunci yang dapat dibuka tutup untuk memeriksa kondisi hewan peliharaanmu kapan saja dengan mudah. Sehingga, ZALORAns dapat memberikan air dan makanan ringan kapanpun. Sudah dilengkapi dengan roda senyap dengan pengunci roda.

Baca juga : Cara Membuka Koper yang Terkunci, Mudah dan Cepat!

Ingin mengoleksi koper yang beragam modelnya di atas? Temukan semuanya hanya di ZALORA! Travelling menjadi lebih menyenangkan dan praktis tanpa perlu ribet deh!

Mau cari berbagai koper president model terbaru yang berkualitas dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama