4 Rekomendasi Kado Pernikahan, Unik dan Berkesan

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Memilih kado pernikahan yang tepat tentu menjadi dilema tersendiri. ZALORAns ingin memberikan hadiah yang bermakna, bermanfaat, dan sesuai dengan selera pasangan. Namun, dengan begitu banyak pilihan, seringkali kita merasa bingung. Namun, jangan khawatir, ZALORAns tidak sendiri!

Memilih hadiah yang tepat bisa menjadi tantangan, tetapi dengan panduan ini, kamu akan menemukan inspirasi untuk kado pernikahan yang tak terlupakan.

Baca juga : 5 Rekomendasi Kado Spesial untuk Pacar Wanita

1. Album Foto Handmade

Source: Pinterest

Momen pernikahan adalah momen yang sangat spesial dan berharga. Untuk merayakan momen indah tersebut, ZALORAns bisa memberikan kado yang berkesan dan personal tentu menjadi hal yang diinginkan. Salah satu pilihan yang menarik adalah membuat album foto handmade.

Membuat album foto handmade menunjukkan bahwa ZALORAns telah meluangkan waktu dan usaha untuk memberikan hadiah yang spesial. Ini adalah cara yang indah untuk menunjukkan betapa ZALORAns peduli dengan kebahagiaan mereka.

2. Smart Home Device

Source: Zalora

Salah satu pilihan menarik adalah smart home device. Perangkat pintar seperti asisten suara, lampu pintar, atau thermostat pintar dapat mempermudah kehidupan sehari-hari pasangan baru. Selain fungsional, smart home device juga memberikan nuansa modern dan futuristik pada rumah baru mereka. 

Dengan memberikan kado ini, Home device adalah kado yang tidak hanya berguna, tetapi juga mencerminkan gaya hidup modern yang semakin praktis.

Baca juga : Inspirasi Souvenir Pernikahan yang Sedang Trend dan Menarik

3. Vacuum Cleaner

Source: Tineco

Vacuum cleaner adalah bagian penting dari peralatan rumah tangga. Dengan memberikan vacuum cleaner sebagai kado pernikahan, ZALORAns turut serta melengkapi rumah baru mereka dengan perlengkapan yang dibutuhkan. Ini adalah hadiah yang menunjukkan dukungan ZALORAns terhadap kehidupan baru mereka sebagai pasangan suami istri.

4. Set Gelas Keramik

Source: Bosca Living

Memberikan set gelas keramik sebagai kado pernikahan adalah pilihan yang elegan dan klasik. Gelas keramik tidak hanya berfungsi untuk minum, tetapi juga dapat menjadi dekorasi yang indah di meja makan. Dengan desain yang beragam, ZALORAns dapat memilih set gelas yang sesuai dengan gaya rumah pasangan baru. Bayangkan betapa indahnya menikmati secangkir teh atau kopi bersama pasangan menggunakan gelas keramik yang cantik.

Baca juga : Contoh Pantun Cinta yang Menyentuh Hati

Dapatkan berbagai produk home and living terbaik dari brand-brand ternama hanya di ZALORA.  Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika