Rekomendasi Film Indonesia 2024 Terbaru, Menarik untuk Ditonton

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Menonton film adalah salah satu aktivitas yang menyenangkan, terutama ketika dilakukan bersama-sama dalam suasana yang ramai. Nonton bareng rame-rame membawa kesempatan untuk berkumpul bersama teman, keluarga, atau bahkan rekan kerja untuk menikmati hiburan bersama.

Tak kalah dengan film luar negeri, film Indonesia juga punya kualitas yang sama bagusnya lho! Untuk mengisi waktu luangmu, ZALORA udah rangkum beberapa rekomendasi film Indonesia yang wajib kamu tonton berikut ini!

Baca juga : Sinopsis Exhuma : Film Thriller Misteri Korea, Pecah!

Rekomendasi Film Indonesia Terbaik

1. Agak Laen

Source: Medcom

Kalau ZALORAns lagi pengen nonton film yang ada genre komedinya, film Agak Laen jadi tontonan bagus untukmu! Sinopsis film Agak Laen menceritakan empat petugas rumah hantu bernama Boris (Boris Bokis), Jegel (Indra Jegel), Bene (Bene Dion), dan Oki (Oki Rengga). Merekalah yang menjadi hantu bohongan yang menakuti pengunjung di rumah hantu. 

Hingga akhirnya terdapat kejadian, dimana ada salah satu pengunjung yang mengalami gagal jantung hingga meninggal karena terlalu terkejut. Para hantu yang bertugas akhirnya menguburnya.

Setelah itu, terjadi banyak kejadian mistis di sana dan para pengunjung pun mengalaminya. Bukannya sepi, rumah hantu ini malah viral dan ramai pengunjung. 

Ternyata mayat orang yang meninggal sebelumnya adalah orang penting. Sehingga berita hilangnya orang ini membuat heboh dan polisi pun melakukan penyelidikan. Oleh karena itu, keempat petugas berusaha mencari tahu ada apa dibalik kematian orang tersebut sebenarnya. Film horor komedi ini menarik untuk ditonton!

2. Sehidup Semati

Source: Kapanlagi

Film Sehidup Semati mengusung genre horror thriller dengan mengangkat kisah rumah tangga dari pasangan Renata (Laura Basuki) dan Edwin (Ario Bayu). Film ini menceritakan tentang Renata yang yang sejak kecil ditanamkan pemikiran bahwa kodrat seorang istri adalah mengabdi kepada suami. Renata menikah dengan Erwin. Erwin merupakan seorang suami yang kasar dan suka KDRT terhadap Renata.

Sehingga, rumah tangga mereka tidak baik-baik saja. Apalagi ternyata sang suami, Erwin berselingkuh dengan Asmara (Asmara Abigail). Renata pun melakukan berbagai cara untuk menyelamatkan rumah tangganya ini. 

3. Siksa Neraka

Source: Liputan 6

Rekomendasi film berikutnya ada film Siksa Neraka! Film yang satu ini terinspirasi dari komik tahun 80-an dengan judul Siksa Neraka. Komik ini memperlihatkan berbagai siksaan yang akan didapatkan manusia saat di neraka. Nah, tentunya dengan konsep cerita demikian, akan sangat menarik ketika divisualkan menjadi sebuah karya film. 

Sinopsisnya dimulai dari menceritakan kehidupan keluarga kecil yang religius dan harmonis. Keluarga ini terdiri dari ayah (Ariyo Wahab), ibu (Astri Nurdin), serta anak-anak mereka. Peran anak ini dimainkan oleh Saleh (Rizky Fachrel), Fajar (Kiesha Alvaro), Tyas (Ratu Sofya), dan Azizah (Nayla Purnama). 

Sang ayah, seorang ustad muda di desanya yang pastinya selalu mengajarkan nilai-nilai keagamaan kepada anak-anaknya. Pada suatu malam, keempat anaknya pergi ke desa seberang diam-diam. Namun, sayangnya tiba-tiba mereka tenggelam di sungai. Orang tuanya pun mencarinya kemana-mana dengan penuh rasa khawatir. Hingga, sang orang tua khawatir apakah telah cukup membekali mereka dengan ilmu agama.

Latar cerita pun beralih memperlihatkan pemandangan di neraka, dimana keempat anak tersebut terbangun. Mereka terpisah di dalam api neraka. Kemudian mereka mendapatkan siksaan sesuai perbuatannya selama di dunia. 

Baca juga : Outfit Nonton Bioskop untuk Date Bareng Pacar

Film Karya Joko Anwar Siap Tayang Lebaran 2024

1. Siksa Kubur 

Source: Cinema 21

Lebaran tahun ini bakal ada film terbaru dari karya Joko Anwar nih! Siapa nih pecinta karya film horor Joko Anwar? Film Siksa Kubur menceritakan tentang Sita yang tidak mempercayai agama. Hal ini terjadi semenjak kedua orang tuanya jadi korban bom bunuh diri.

Lalu, Sita ingin membuktikan bahwa siksa kubur dan agama tidak nyata dengan masuk ke kuburan orang yang paling berdosa. Seperti apakah kelanjutannya? Saksikan Siksa Kubur di bioskop kesayanganmu lebaran ini!

Rekomendasi Audio Terbaik untuk Menonton Film

1. JBL Tune 500 – Wired On-Ear Headphones

Source: Zalora

Dapatkan pengalaman menonton film di laptop atau komputer yang menyenangkan! Dengan menampilkan suara JBL Pure Bass yang terkenal yang dapat ditemukan di tempat-tempat paling terkenal. Kontrol musik mu dengan mudah dan dapat mengakses panggilan ke Siri atau Google Now dengan satu sentuhan tombol.

Desainnya ringan dan dapat dilipat memudahkanmu membawa headphone kemanapun kamu pergi. Kabelnya juga tahan lama dan rata membuat kabel tidak repot dan kusut saat bepergian.

2. Nakamichi Soundbox LITE Speaker Portable Audio Wireless Bluetooth

Source: Zalora

Nakamichi hadir dengan teknologi wireless bluetooth speaker terbaru! Soundbox Lite adalah solusi buat kamu untuk menikmati musik dimana saja dan kapan saja kamu mau. Dilengkapi Multi Type Connection yang tidak hanya mempunyai koneksi bluetooth, Soundbox Lite juga mempunya fungsi koneksi lainnya. Speaker ini dapat diputar via smartphone dan juga terdapat AUX input untuk perangkat audio.

Seperti koneksi ke MP3 Player dan TF Card slot support hingga 32GB. Dengan display clock dan built-in fm radio, pagi kalian pasti akan lebih menyenangkan dan segar. Jangan takut bangun telat lagi deh!

Baca juga : Makin Fashionable dengan Sling Bag Wanita Terbaru

Itulah beberapa rekomendasi film Indonesia yang bisa jadi tontonan menarik bersama keluarga. Menonton di rumah juga menyenangkan dengan support audio terbaik yang bisa ZALORAns temukan selengkapnya di ZALORA!

Mau cari berbagai alat elektronik dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama