6 Rekomendasi Film Disney Terbaik yang Wajib Ditonton

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Walt Disney Pictures telah lama dikenal sebagai rumah bagi beberapa film paling ikonik dan berkesan dalam sejarah perfilman. Dengan library yang sangat luas dan beragam, studio ini telah menghasilkan kisah-kisah fantastis yang telah menjadi bagian tak terpisahkan dari masa kecil dan kehidupan banyak orang di seluruh dunia.

Berikut ini adalah daftar rekomendasi film Disney yang harus ada dalam daftar tontonan ZALORAns. Simak apa saja daftarnya!

Baca juga : Rekomendasi Film Indonesia 2024 Terbaru, Menarik untuk Ditonton

Cerita Klasik

1. The Lion King (1994)

Source: Disney Movies

Kisah Simba yang berjuang untuk mengembalikan kehormatan keluarga dan mengambil tempatnya sebagai raja hutan ini adalah kisah epik yang akan terus hidup dari generasi ke generasi. Tidak hanya animasinya yang memukau, tetapi juga musiknya yang berkesan, khususnya lagu “Circle of Life” dan “Can You Feel The Love Tonight” yang memenangkan Oscar.

2. Beauty and the Beast (1991)

Source: Disney Movies

Sebagai salah satu dari sedikit film animasi yang berhasil mendapatkan nominasi untuk Best Picture di Academy Awards, “Beauty and the Beast” menawarkan narasi yang memikat tentang cinta dan penerimaan.

Animasi yang istimewa bersanding dengan lagu-lagu yang tak lekang oleh waktu menjadikannya salah satu mahakarya Disney yang sejati.

3. Frozen (2013)

Source: Disney Movies

Dengan karakter Princess Elsa dan Anna, serta lagu hit “Let It Go”, “Frozen” telah menjadi fenomena budaya. Film ini menceritakan kisah kedua putri kerajaan Arendelle, mengusung pesan tentang keluarga, keberanian, dan penerimaan diri.

Baca juga : 7 Rekomendasi Film Netflix Misteri dan Teka Teki

4. Toy Story Series (1995-2019)

Source: IMDb

Dengan empat film yang semuanya sukses secara kritis, seri “Toy Story” telah menetapkan standar untuk animasi komputer dan bercerita. Semua film dalam seri ini mengikuti kisah mainan yang hidup, Woody dan Buzz Lightyear, serta teman-temannya, menyelusuri tema persahabatan, identitas, dan tempat kita dalam dunia.

5. Tangled (2010)

Source: Wikipedia

Merupakan reimagining dari cerita rakyat klasik Rapunzel dengan sentuhan modern, “Tangled” mengisahkan seorang putri berambut panjang yang dipenjara di menara. Film ini menggabungkan humor yang canggih dengan kisah romantis, ditambah lagu-lagu menakjubkan.

6. Mulan (1998)

Source: Disney Movies

“Mulan” adalah sebuah kisah tentang seorang wanita muda Tiongkok yang menyamar sebagai laki-laki untuk bertempur menggantikan ayahnya. Film ini menghormati nilai keberanian, pengorbanan, dan kekuatan wanita, serta ditunjang oleh lagu-lagu yang menyentuh dan aksi yang mendebarkan.

Film-film Disney selalu memiliki cara untuk menghubungkan kita dengan nostalgia masa kecil, sementara sekaligus memberikan hiburan berkualitas bagi semua umur. Dari animasi klasik hingga film komputer dan remake live-action, setiap kisah membawa pesan dan hiburan yang khas Disney.

Bagi kamu yang ingin kembali merasakan keajaiban atau ingin merasakannya untuk pertama kali, daftar ini akan membawa ZALORAns pada perjalanan yang tak terlupakan melalui dunia Disney.

Baca juga : Sinopsis Exhuma : Film Thriller Misteri Korea, Pecah!

Dapatkan berbagai produk elektronik audio terbaik untuk nonton film kesukaan ZALORAns dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika