Rekomendasi Air Fryer Low Watt, Hemat Listrik!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Pernahkah ZALORAns tahu alat air fryer yang digunakan untuk memasak? Memasak menjadi jauh lebih mudah dengan menggunakan air fryer lho! Alat ini memungkinkanmu untuk menggoreng berbagai jenis makanan, seperti kentang goreng, ayam, dan ikan, tanpa memerlukan banyak minyak. Sehingga, masakan yang kamu buat akan lebih sehat. Cukup masukkan bahan makanan ke dalam keranjang air fryer, atur suhu dan waktu sesuai kebutuhan, dan dalam beberapa menit, makanan siap dinikmati! 

Selain lebih sehat karena mengurangi penggunaan minyak, air fryer juga mempercepat proses memasak dan meminimalkan kerepotan membersihkan peralatan dapur. Dengan air fryer, ZALORAns bisa menikmati hidangan yang renyah dan lezat dengan lebih praktis dan efisien.

Apakah ZALORAns sedang mencari air fryer yang hemat energi? ZALORA punya beberapa rekomendasi air fryer dengan low watt yang bisa ZALORAns pilih untuk dipakai sehari-hari. Yuk, intip pilihan produk air fryer low watt berikut ini!

Baca juga : Rekomendasi Merk Spring Bed Terbaik, Siap Tidur Nyenyak!

Pilihan Air Fryer Low Watt Terbaik

1. Kirin Air Fryer KAF-935D

Source: Zalora

Air fryer digital dari Kirin mampu menggoreng berbagai makanan seperti ikan, daging, ayam, kentang, udang, dan lainnya tanpa menggunakan minyak (Healthy Frying). Lengkap dengan LED Control Panel dan Auto Menu Function untuk mempermudah menggoreng makanan dengan satu sentuhan. Desain Kirin Air Fryer yang aman, mudah dibersihkan, serta praktis.

Dilengkapi juga dengan 360° Rapid Air Technology yaitu teknologi yang membuat udara panas berputar ke segala arah dengan kecepatan tinggi. Dimana, dapat menembus makanan secara menyeluruh dan membuat matang secara alami dengan efisiensi tinggi (High Efficiency Air Circulation System).

Sehingga, membuat bagian luar makanan renyah, sedangkan bagian dalam tetap terasa lembut. Cuci aksesoris setelah pemakaian dan bersihkan dengan kain lap setelah pemakaian.

2. Philips Low Watt Air Fryer HD9200/91 – 800 Watt

Source: Zalora

Menggoreng menjadi lebih sehat dengan teknologi Rapid Air, memutar udara panas untuk menghasilkan makanan lezat yang renyah di luar dan lembut di dalam. Tentunya dengan sedikit atau tanpa minyak tambahan. 

Dapatkan juga rekomendasi resep harian yang sesuai dengan preferensi keluargamu. Semakin sering ZALORAns menggunakan NutriU, semakin baik rekomendasi resep yang diberikan sesuai kebutuhanmu. Dapatkan inspirasi dari juru masak lain dan ikuti orang-orang dengan selera yang serupa.

Temukan ratusan resep Airfryer yang lezat, sehat, dan cepat untuk dibuat. Resep di aplikasi NutriU dikurasi oleh para ahli nutrisi untuk kegiatan memasak sehari-hari.

3. Russell Hobbs 3.5L Healthy Air Fryer

Source: Zalora

Memasak berbagai makanan dengan temperatur hingga 200° C dan timer hingga 60 menit menggunakan Russell Hobbs 3.5L Healthy Air Fryer! Untuk memasak berbagai jenis makanan sehat di rumah dengan mudah. Cooking Guide di bagian atas Air Fryer akan membantumu mengingat mode yang dapat digunakan.

Basket Non-Stick Coating Basket dapat dilepas dengan mudah dan aman dicuci di dishwasher. Memasak lebih sehat dengan Russell Hobbs 3.5L Healthy Air Fryer yang dapat memasak makanan dengan sedikit atau tanpa minyak.

Baca juga : Rekomendasi Smartband Terbaik untuk Permudah Aktifitas

4. Tefal Easy Fry & Grill Precision EY505 

Source: Zalora

Nikmati masakan sehat dan lezat dengan peralatan 2 in 1 canggih yang satu ini! Tefal Easy Fry & Grill Digital adalah sebuah kombinasi sempurna dari air fryer dan juga panggangan. Dilengkapi pula dengan 8 preset program yang dapat membuat masakan sempurna dengan mudah. 

Dengan Extra Crisp Technology, membuat penggorengan sehat yang menawarkan hasil renyah dan keemasan dengan sedikit atau tanpa minyak (99% lebih sedikit lemak). Adapun teknologi memanggang yang menjanjikan daging atau sayuran yang lembut dan berair dapat dipanggang dengan sempurna. Desain Easy Fry 2 in 1, memasak hampir 2x lebih cepat daripada oven klasik, serta mengonsumsi lebih sedikit daya listrik.

Kontrol suhu presisi tinggi dari 80° C hingga 200° C menjanjikan masakan dengan hasil sempurna setiap saat. Panel kontrol digital intuitif dengan timer 60 menit dan peringatan otomatis memberikan kenyamanan total saat memasak. Program pengeringan berbagai makanan untuk camilan lezat dan sehat, seperti buah atau sayuran kering.

5. Tefal Digital Easy Fry Steam & Grill FW201 3 in 1 Air Fryer / Panggangan

Source: Zalora

ZALORAns dapat memasak dengan mudah menggunakan alat dengan 3 program memasak ini, yaitu air fryer, kukus, dan panggang. Dapat mengombinasikan program memasak sehat dengan rasa yang lezat. Dengan Teknologi Rapid Air Circulation, memastikan sirkulasi udara panas dapat terdistribusi secara merata agar makanan matang sempurna dan garing tanpa menggunakan minyak atau sedikit minyak.

Alat ini mudah digunakan dan dilengkapi pengatur suhu dari 80°C – 200°C, pengatur waktu hingga 60 menit, dan bell notifikasi saat makanan matang. Terdapat 7 program preset (kentang goreng, nugget, ayam panggang, pizza, daging merah, ikan, dan kue). Serta 3 program manual (menggoreng, memanggang, dan mengukus). Wadah air kukusan 1,1L dapat digunakan untuk mengukus hingga 85 menit.

6. Tefal Air Fryer EY245 Black 5L

Source: Zalora

Tefal Easy Fry Max 5L Black adalah solusi praktis untuk hidangan rumahan yang lezat dan sehat. Dengan teknologi udara panas canggih, ZALORAns dapat memasak dengan sedikit atau tanpa minyak tambahan dalam waktu singkat. Dengan kapasitas 5 Liter yang Ideal untuk melayani hingga 6 orang. Selain itu, air fryer ini hemat energi hingga 70% dibandingkan oven konvensional lho!

Dilengkapi pula dengan panel kontrol digital intuitif yang mudah digunakan untuk proses memasak yang efisien. Terdapat 10 program memasak otomatis, termasuk kentang goreng, ayam, steak, ikan, dan lainnya untuk variasi hidangan tak terbatas. Didesain dengan lapisan anti-lengket yang memudahkan pembersihan setelah penggunaan.

Adapun akses resep yang mudah didapatkan dengan cepat melalui pemindaian kode QR untuk kreasi kuliner yang praktis!

Baca juga : Rekomendasi Headset Bluetooth Terbaik dan Terjangkau

Nah, itulah beberapa pilihan air fryer dengan low watt yang bisa membantumu dalam mempermudah segala urusan memasak di dapur! Apakah ZALORAns masih ragu untuk mencoba beralih menggunakan air fryer?

Mau cari berbagai kebutuhan alat dapur dan alat makan dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama