Rekomendasi Headset Bluetooth Terbaik dan Terjangkau

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Mendengarkan musik menjadi lebih mudah dan nyaman dengan menggunakan headset bluetooth. Dengan teknologi ini, ZALORAns dapat menikmati lagu favoritmu di mana saja dan kapan saja tanpa harus terganggu oleh kabel yang merepotkan. Baik saat berolahraga, berpergian, atau bersantai di rumah, headset bluetooth memberikan kebebasan bergerak dan beraktivitas. 

Selain itu, kualitas suara yang dihasilkan juga jernih dan memuaskan, sehingga pengalaman mendengarkan musik menjadi lebih optimal deh! Tak hanya itu, ZALORAns juga bisa menelpon dengan mudah tanpa ribet!

ZALORA sudah menyiapkan beberapa pilihan headset bluetooth terbaik yang bisa ZALORAns pakai untuk menemani aktivitasmu sehari-hari. Yuk, intip ada rekomendasi produk headset bluetooth apa aja sih?

Baca juga : Rekomendasi Earphone Bluetooth Terbaik Untuk Pengalaman Audio Tanpa Batas

Rekomendasi Headset Bluetooth 

1. Nakamichi TW018ENC True Wireless Earbuds Bluetooth Earphone TWS HD

Source: Zalora

Nakamichi TW018ENC TWS Earphones merupakan sebuah mahakarya inovasi teknologi yang mampu menghasilkan suara bass akhir yang menendang. Serta, suara pertengahan yang jernih dan hidup yang dilengkapi treble imbang, sehingga cocok untuk semua genre musik.

Environmental Noise Canceling (ENC) merupakan fitur yang efektif menangkap suaramu dan memblokir kebisingan di sekitar yang tidak diinginkan selama panggilan. IPX4 water resistance akan melindungi earphone dari percikan air dari segala arah.

Touch control untuk volume, music, dan calls mampu mengatur volume, musik, dan panggilan dalam sekali sentuhan. Super talk experience dengan total playtime hingga 24 jam dengan casing pengisi daya selama 1,5 jam. Terdapat game mode sentuh 4x untuk berpindah dari Music Mode ke Game Mod, sehingga ZALORAns dapat memainkan game kesukaanmu tanpa delay!

Dapatkan petunjuk arah, nikmati playlist musik, atau melakukan panggilan dengan Google Assistant/Siri dengan mudah. Dengan Low latency gaming mode, membuatnya siap untuk bermain game apapun!

2. Nakamichi My Music Hue Dot Wireless Bluetooth Headphones

Source: HKTV Mall

Nakamichi series ini menghadirkan headphone dengan fitur terupdate dengan desain yang lebih kekinian cocok dipakai untuk segala suasana. My Music Hue Hear dilengkapi dengan passive noise reduction yaitu proses untuk mengurangi kebisingan pada suara dan untuk meningkatkan kualitas suara. Selain itu, ZALORAns bisa berkomunikasi sepuasnya dengan total waktu bicara hingga 30 jam nonstop lho!

Dilengkapi juga dengan bass yang super kuat untuk membuat pengalaman bermusik kamu lebih mengesankan. ZALORAns juga tidak perlu ribet pegang handphone pada saat telponan karena headphone ini hadir dengan Microphone Built in. Dilengkapi pula dengan kabel line-in 3.5mm untuk perangkat musik eksternal, bisa ZALORAns gunakan untuk device apa saja.

Headphone yang dapat dilipat ini begitu praktis untuk dibawa dan digunakan kemanapun kamu pergi. ZALORAns juga dapat mengontrol  smartphone mu dengan fitur voice assistant dengan sekali sentuhan dan memberi perintah. Tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu hitam, biru, dan beige.

3. JBL Wave Beam True Wireless Earbuds White

Source: Zalora

Bawalah suaramu kemana saja! Dengan bass yang dapat kamu rasakan, masa pakai baterai headset ini hingga 32 jam total. Dengan desain stick-closed yang aman dan nyaman, JBL Wave Beam ini tahan cipratan dan debu. Dirancang untuk hiburan sehari-harimu! 

Saat ZALORAns berjalan-jalan di kota atau bersantai di pantai, panggilan stereo hands-free akan selalu jernih. Sementara, teknologi Smart Ambient membuatmu tetap waspada terhadap lingkungan sekitar. ZALORAns bisa mengisi daya dengan cepat hanya dalam 10 menit!

4. Philips TAT1209 Pink True Wireless Headphones with Clear Calls

Source: Zalora

Ambil headphonemu, putar lagu, dan keluarlah! Dengan suara hebat, bass dinamis, dan wadah pengisi daya berukuran saku, earbud nirkabel super kecil dan nyaman ini siap menemanimu siang dan malam.

Meskipun earbud ini berukuran kecil, tetapi ZALORAns tidak perlu menaikkan volume untuk mendapatkan suara terbaik. Ketuk earbud kiri untuk mengaktifkan bass dinamis dan kamu dapat menikmati kekuatan penuh dari garis bass favoritmu, bahkan saat mendengarkan dengan tenang. Suaramu akan terdengar jelas saat kamu sedang menelepon.

Mikrofon khusus menangkap suaramu, sementara algoritma pengurangan kebisingan meredam sebagian kebisingan latar belakang dari sekitarmu.

Dengan IPX4 berarti earbud ini tahan cipratan air, sehingga tidak masalah jika terkena hujan sedikit pun! Memakainya saat berolahraga sebentar atau di hari yang sangat panas juga tak menjadi masalah! ZALORAns selama 6 jam bisa menggunakannya dari pengisian penuh, dan tambahan 12 jam dari casing. Masukkan kembali earbud ke dalam casingnya dan baterai akan terisi penuh dalam 2 jam. Jika kamu memerlukan charge cepat, hanya 15 menit memberimu satu jam tambahan. Casingnya dapat diisi dayanya melalui USB-C.

Baca juga : Rekomendasi Smartband Terbaik untuk Permudah Aktifitas

5. Havit TW905 True Wireless Stereo Earbuds Crystal Clear Calls

Source: Havit Store

TWS ini mampu menangkap secara akurat suara manusia dan menyaring suara bising dari lingkungan sekitar. Dimanapun kamu berada, suara telepon akan sejelas seperti kita bertemu langsung dengan lawan bicara kita.

Dengan Low Latency Game Mode, kamu bisa klik earbuds sebelah kanan sebanyak 3x untuk mengaktifkan game mode pada TWS ini. Pertahankan posisi terbaik di game dengan low-latency audio performance. Stereo Sound Earbuds ini menggunakan 10 mm dynamic unit dengan kualitas terbaik yang memberikan detail vocal yang tajam, bass yang kuat, dan treble yang lebih jelas.

6. Nakamichi OP TW005 Open Ear Hook True Wireless Bluetooth Earphone TWS HD

Source: Zalora

lOpen Ear TWS Earphones dengan adjustable ear-hook merupakan versi terbaru yang lebih nyaman digunakan karena dapat disesuaikan dengan bentuk telingamu. Open-ear air conduction ini tidak akan terasa panas di telinga, fitting lebih ergonomis, dan pengalaman audio yang mempesona.

Rich bass with full-range sound yang solid dan penuh membuat kamu enjoy mendengarkan musik selama beraktivitas. Secure & stable fit design nya membuatnya tidak gampang lepas atau jatuh saat dipakai beraktivitas di luar ruangan untuk mendukung pengalaman bermusikmu. Cocok banget nih dipakai saat jogging atau aktivitas yang membutuhkan banyak gerakan!

Baca juga : Rekomendasi Aksesoris Handphone Terbaik

Nah, itulah beberapa pilihan rekomendasi headset bluetooth terbaik yang bisa kamu coba untuk menemani segala aktivitasmu dengan mudah!

Mau cari berbagai produk elektronik dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama