Rekomendasi Earphone Bluetooth Terbaik Untuk Pengalaman Audio Tanpa Batas

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Dunia audio telah mengalami banyak inovasi selama beberapa tahun terakhir, dan salah satu perkembangan paling signifikan adalah popularitas earphone Bluetooth. Dengan kemajuan teknologi wireless, earphone Bluetooth kini menawarkan kualitas suara yang sangat baik, kemudahan penggunaan yang luar biasa, dan kenyamanan yang tak tertandingi dibandingkan dengan pendahulunya yang masih menggunakan kabel. Bagi kamu yang sedang mencari earphone Bluetooth terbaik, berikut adalah rekomendasi yang dapat kamu pertimbangkan.

1. Sony WF-1000XM4

Source: Zalora

Sony terkenal dengan teknologi pembatalan suara (noise cancellation) yang mereka kembangkan, dan WF-1000XM4 adalah contoh terbaik dari kemampuan mereka. Earphone ini tidak hanya menawarkan isolasi suara yang luar biasa tetapi juga kualitas audio yang tidak tertandingi untuk sebuah earphone Bluetooth. Dengan baterai yang tahan lama, fitur kecerdasan adaptif yang menyesuaikan pembatalan suara berdasarkan lingkungan, dan codec audio kelas atas seperti LDAC, earphone ini adalah pilihan tepat bagi audiophiles yang juga menginginkan kenyamanan wireless.

2.  JBL Live Pro 2 Noise Cancelling True Wireless

Source: Zalora

JBL Live Pro 2 TWS adalah earphone nirkabel benar dengan pembatalan bising yang menawarkan suara yang kuat dan terukir, mengutamakan baik nada rendah maupun tinggi. Diluncurkan pada Juni 2022, JBL Live Pro 2 memiliki desain yang menarik, tersedia dalam beberapa warna termasuk dark blue yang mungkin tampak hampir hitam di bawah pencahayaan tertentu. Menurut review dari RTINGS.com, JBL Live Pro 2 TWS lebih unggul untuk kebanyakan penggunaan dibandingkan JBL Tune Flex True Wireless, terutama karena kemampuan isolasi bising yang hebat yang mereka tawarkan

3. Samsung Galaxy Buds Pro

Source: Zalora

Samsung Galaxy Buds Pro adalah jawaban Samsung untuk pengalaman audio premium dengan fitur ANC dan kualitas suara yang tinggi. Dengan dukungan aplikasi yang memungkinkan pengaturan suara dan touch control yang intuitif, produk ini adalah pilihan yang bagus bagi pengguna smartphone Samsung dan pengguna Android umumnya. Suara yang seimbang dengan performa bass yang solid menjadikan Buds Pro earbuds yang serbaguna baik untuk musik, podcast, maupun panggilan.

4. Sennheiser Momentum True Wireless 2

Source: Zalora

Sennheiser Momentum True Wireless 2 adalah pilihan bagi mereka yang mencari kejernihan audio dan kenyamanan. Dengan driver yang dioptimalkan untuk pengalaman audio yang kaya, earphone ini menyuguhkan soundstage yang lebar dengan detail yang menakjubkan. ANC dan baterai yang dapat bertahan hingga 28 jam (dengan charging case) memberikan banyak waktu untuk menikmati musik tanpa gangguan.

Memilih earphone Bluetooth terbaik adalah tentang menemukan keseimbangan antara kualitas suara, fitur, kenyamanan, dan harga. Dari model high-end seperti Sony WF-1000XM4 dan Samsung Galaxy Buds hingga JBL Live pro ada sesuatu untuk setiap orang di pasaran saat ini. Dengan pertimbangan yang tepat, kamu bisa menemukan earphone tanpa kabel yang sempurna untuk kebutuhan dan gaya hidupmu, ZALORAns.Dapatkan berbagai produk fashion dari brand-brand ternama hanya di ZALORA. Jangan lewatkan potongan harga yang sudah menantimu!

Penulis: Audrylea Reika