Pilihan Film Horor Thailand Buat Tontonan Asik!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Film horor Thailand tuh emang selalu sukses bikin penonton nggak bisa lupa deh! Ceritanya sering banget bikin merinding dan nggak jarang ada twist yang bener-bener nggak terduga. Suasananya mencekam dan bikin makin greget. Pokoknya, kalau nonton film horor Thailand, rasanya susah buat nggak kepikiran terus setelah selesai nonton.

Jarang banget deh film horor Thailand ngecewain, selalu bisa kasih pengalaman nonton yang seru dan nagih!

Apakah ZALORAns bingung pengen nonton film apa? ZALORAns bisa banget menjadikan film horor Thailand sebagai list tontonanmu berikutnya! Yuk, intip rekomendasi film horor Thailand yang menarik untuk ditonton berikut ini!

Baca juga : 10 Film Zombie Terbaik Sepanjang Tahun, Wajib Nonton!

Rekomendasi Film Horor Thailand

1. Pee Mak 

Source: Orami

Film ini diperankan oleh Mario Maurer, Mai Davika Hoorne, Freud Chatpong Nattaphong, Phuak Pongsatorn Jongwilas. “Pee Mak” adalah film horor Thailand yang memadukan unsur komedi dan romansa dengan sentuhan cerita lokal. Film ini bercerita tentang Mak, seorang pria yang kembali dari medan perang untuk menemui istrinya di rumah bersama keempat temannya. Sesampainya di rumah mereka disambut oleh istrinya, Nak, dan anaknya. 

Namun, ternyata tersebar kabar bahwa Nak dan bayinya telah meninggal ketika melahirkan seorang diri. Kabarnya Nak dan bayinya menjadi hantu. Mak yang mendengarnya pun tak mempercayainya. 

Meskipun ceritanya terinspirasi dari legenda rakyat Thailand yang terkenal, *Pee Mak* menyajikan horor dengan cara yang unik. Menghadirkan momen-momen menegangkan sekaligus humor yang fresh dan menggelitik. Penonton akan dihibur oleh chemistry antara karakter-karakternya dan plot twist yang mengejutkan, menjadikan film ini tak hanya menyeramkan tetapi juga menghibur.

2. Shutter

Source: IMDb

“Shutter” adalah salah satu film horor Thailand yang paling ikonik. Film ini bercerita tentang seorang fotografer dan pacarnya yang dihantui oleh penampakan misterius setelah mereka terlibat dalam kecelakaan tabrak lari. Dengan plot yang penuh twist dan atmosfer yang mencekam, “Shutter” berhasil menciptakan ketakutan ketika menontonnya, Membuat penonton merasa waspada setiap kali melihat kilatan kamera. 

Kekuatan film ini terletak pada eksplorasi rasa bersalah dan karma, yang dihadirkan melalui visual menyeramkan dan sound desain yang menegangkan. Film ini diperankan oleh Ananda Everingham dan Ja Natthaweeranuch Thongmee.

3. The Medium

Source: Liputan 6

Film ini mengisahkan tentang seorang dukun di pedalaman Thailand yang dipercaya menjadi medium roh leluhur. Mengangkat unsur kepercayaan tradisional warga Isan di Thailand yang meyakini terdapat roh-roh yang menjaga jalannya kehidupan di dunia. Para tim dokumenter pergi ke Isan untuk merekam kehidupan warga yang sehari-harinya berdampingan dengan para roh.

Dengan penggambaran ritual-ritual mistis yang autentik dan ketegangan yang terus memuncak. Tokoh dalam film ini adalah ang Sawanee Utoomma, Yada Narilya Gulmongkolpech, dan Sirani Yankittikan.

4. Take Me Home

Source: IMDb

Buat ZALORAns yang suka dengan Mario Maurer, harus nonton salah satu filmnya yang satu ini sih! “Take Me Home,” film horor Thailand yang rilis pada tahun 2016, menawarkan pengalaman menegangkan. Film ini bercerita tentang Tan, seorang pria yang kehilangan ingatan dan kembali ke rumah keluarganya setelah 10 tahun. Namun, di balik kehangatan rumah tersebut, tersembunyi rahasia gelap yang perlahan mengungkap mimpi buruk tak terduga. 

Sutradara Kongkiat Komesiri berhasil menciptakan atmosfer mencekam dengan visual yang indah namun penuh bayangan gelap. Menjadikan “Take Me Home” sebagai salah satu film horor Thailand yang wajib ditonton bagi pecinta genre ini! Film ini diperankan dengan epik oleh para pemain papan atas yaitu Mario Maurer dan Vill Wannarot Sonthichai.

5. Make Me Shudder

Source: Yesasia

Para pemain dalam film ini ada Nick Kunatip Pinpradab, Biew Kittipat Samantrakulchai, James Bhuripat Vejvongsatechawat. Film “Make Me Shudder” adalah salah satu film horor Thailand yang berhasil menggabungkan horor dan komedi dengan sangat baik. 

Film ini mengikuti sekelompok remaja yang nekat mengunjungi gedung sekolah angker dan di situlah petualangan mereka dimulai. Berniat untuk menantang hantu pelajar di sekolah tersebut, mereka melakukan uji nyali ke gedung terlarang dimana muncul hantu yang selama ini mereka bicarakan. 

Alur cerita yang penuh dengan kejutan, suasana mencekam, serta humor khas Thailand menjadi daya tarik tersendiri bagi para penontonnya. Meski film ini penuh dengan momen horor yang membuat bulu kuduk berdiri.

Sentuhan komedinya membuat penonton tetap terhibur dan tertawa di sela-sela ketegangan. “Make Me Shudder” cocok untuk mereka yang suka menonton horor ringan dengan bumbu komedi yang segar.

Baca juga : 5 Rekomendasi Film Sedih yang Menggugah Emosi

Rekomendasi Speaker Terbaik

1. Nakamichi NBS-112 Portable Wireless Speaker Audio Bluetooth RGB

Source: ZALORA

Speaker portable dari Nakamichi ini dibuat dengan stereo yang luas dan sentuhan visual yang memukau. Dilengkapi dengan lampu RGB di bagian atas speaker, menambahkan sentuhan visual yang memukau saat kamu mendengarkan musik favoritmu. Dengan bass yang super kuat membuat pengalaman bermusik kamu lebih mengesankan. Coba dan rasakan sendiri pengalamannya!

Memiliki waktu pemutaran hingga 3 jam secara kontinyu dengan sekali pengecasan selama kurang lebih 2.5 jam. Dirancang khusus untuk memberikan kenyamanan saat membawa speaker, menjadi lebih nyaman untuk diangkat dan dipindahkan dari satu tempat ke tempat lainnya. 

Fitur TWS (True Wireless Stereo) memungkinkan kamu untuk menghubungkan dua unit speaker secara nirkabel. Nikmati suara stereo yang lebih luas dan lebih mendalam dari dua speaker yang saling terhubung. Memberikan pengalaman mendengarkan yang lebih baik di setiap sudut ruangan. Speaker ini juga dapat diputar menggunakan AUX input untuk perangkat audio.

Seperti koneksi ke MP3 Player dan TF Card slot dengan support hingga 32GB. Tetap terkoneksi dengan sekitarmu dengan mendengarkan siaran radio favoritmu.

2. Nakamichi NBS-105 Bluetooth Speaker Ultra Mini Size With Hanging Clip

Source: ZALORA

Speaker ini cocok digunakan di rumah, kantor, atau di manapun kamu membutuhkan suara yang kuat dan berkualitas. Gunakan klip gantung saat kamu bepergian! Dengan teknologi Bluetooth 5.3 dan output suara 5W yang kuat, memastikan pengalaman mendengarkan audio yang jernih dan berkualitas tinggi.

Speaker ini didesain dengan ukuran ultra mini dan klip gantung, sangat praktis dan dapat dengan mudah untuk dibawa kemana-mana. Memiliki waktu pemutaran hingga 5 jam secara kontinyu, memastikan ZALORAns dapat menikmati musik atau audio favorit tanpa perlu sering mengisi ulang daya.

Selain itu, speaker ini juga dapat bertahan dari percikan air tanpa merusak kinerjanya. Bisa terhubung ke dua perangkat kontrol/smartphone sekaligus. Sesuaikan penggunaan dengan device yang sedang digunakan saat itu.

Baca juga : 4 Rekomendasi Film Horor Indonesia Terbaru, Merinding!

Itulah beberapa rekomendasi film horor Thailand yang bisa kamu jadikan sebagai tontonan seru di akhir pekan nanti!

Mau cari berbagai produk elektronik dengan harga terjangkau? Cek koleksi selengkapnya hanya di ZALORA! Dapatkan promo spesial yang menarik untukmu!

Penulis: Fitrian Nurentama