Pilihan Warna Rambut yang Bagus untuk Wanita, Anti Boring!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Rambut sebagai mahkota, baik bagi pria maupun wanita. Warna rambut memiliki kemampuan yang luar biasa untuk mempengaruhi tampilan seseorang. Pemilihan warna yang cocok untuk rambut dari warna-warna soft yang elegan hingga warna-warna berani dan mentereng yang mencuri perhatian. Mewarnai rambut menjadi salah satu cara paling kreatif dan ekspresif untuk mengubah penampilan dan meningkatkan kepercayaan dirimu. 

Terkadang, mewarnai rambut bisa disesuaikan dengan mood atau warna outfit mu. Lalu, warna rambut apa yang bagus untuk wanita? Yuk, intip beberapa ide warna rambut yang cocok untukmu.

Pilihan Warna Rambut yang Bagus untuk Wanita

1. Ash Blonde

Source: Pinterest

Warna rambut ash blonde menjadi pilihan yang elegan dan sering dicari oleh banyak wanita. Warna ini memberikan tampilan yang bersih pada kulit dan sangat cocok untuk semua warna kulit. Ash blonde dapat bervariasi dari nuansa abu-abu yang sangat pucat hingga yang lebih abu-abu yang lebih gelap. Warna ini cenderung memberikan penampilan yang terkesan natural.

Bagi wanita dengan kulit cenderung cerah atau pucat, ash blonde dapat menciptakan kontras yang menarik dan fresh. Sementara itu, bagi mereka yang memiliki warna kulit yang lebih gelap, warna rambut ash blonde juga bisa menjadi pilihan yang menawan.

Baca juga : Inilah Bleaching Rambut Tanpa Bikin Rambut Rusak

2. Platinum Blonde Ombre

Source: Pinterest

Warna rambut Platinum Blonde Ombre sangat menarik untuk wanita yang ingin memiliki tampilan yang mencolok dan stylish. Ombre merupakan teknik pewarnaan yang menciptakan transisi antara dua warna rambut yang berbeda, dengan rambut yang lebih gelap di bagian akar dan memudar menjadi warna yang lebih terang.

Platinum blonde adalah salah satu warna rambut paling pucat dan mencolok. Ini memberikan penampilan yang sangat modern dan terlihat elegan. Warna rambut Platinum Blonde Ombre sering dipilih oleh mereka yang ingin tampil berani dan mencolok. 

3. Burgundy

Source: pinterest

Pilihan warna rambut burgundy sudah populer sejak lama. Warna ini merupakan paduan antara merah gelap, ungu, dan coklat. Kamu bisa memilih warna ini untuk menampilkan kesan berani dan seksi. Tampilan dramatis dan mencolok ini bisa membuatmu tampil berbeda dan antimainstream. Dengan perawatan yang tepat, kamu bisa mendapatkan hasil burgundy yang indah dan menawan.

Baca juga : 7 Rekomendasi Warna Cat Rambut untuk Kulit Sawo Matang

4. Soft Pink

Source: Pinterest

Buat kamu yang suka gaya feminim, warna soft pink sangat tepat untukmu yang ingin tampil berbeda dan mencolok. Warna ini lembut dan pucat, hampir mirip dengan warna gula-gula karet atau bunga cherry blossom. Warna ini memberikan tampilan yang cheerfull dan manis. Kamu akan memperoleh tampilan yang standout di setiap OOTD mu! 

5. Toffee Tone

Source: Pinterest

Tampilan rambut berwarna dengan nuansa warm banyak disukai oleh para wanita, karena cukup mudah untuk memadukannya dengan berbagai warna outfit. Salah satunya yaitu warna toffee tone. Warna rambut dengan toffee tone memberikan kesan classy untuk kamu yang ingin menghadirkan sentuhan hangat dan lembut dalam penampilanmu. 

Warna toffee menciptakan harmoni antara nuansa coklat yang lembut dan sentuhan warna gold yang mengkilap, sehingga menghasilkan tampilan yang glam. Bagi kamu yang mencari nuansa rambut yang hangat dan berkilau, toffee tone adalah pilihan yang memikat.

Baca juga : Macam Metode Pengecatan Rambut, Mana yang Jadi Favoritmu?

Itulah beberapa ide pilihan warna rambut yang bagus untuk wanita. Jangan lupa untuk melakukan perawatan rambut secara rutin agar warna rambut awet dan tetap sehat terawat!

Dapatkan berbagai produk hair care yang bisa ZALORAns dapatkan dengan harga terjangkau hanya di ZALORA. Nikmati promo dan ekstra diskon menarik lainnya!

Penulis: Fitrian Nurentama