Viral, Ini Review Skintific 5X Ceramide Barrier Moisturizer Gel! 

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu

Skintific 5X Ceramide Barrier Moisturizer Gel adalah produk pelembap wajah yang diformulasikan khusus untuk memperbaiki dan memperkuat skin barrier. Produk ini mengandung 5 jenis ceramide, yaitu Ceramide NP, Ceramide AP, Ceramide NS, Ceramide AS, dan Ceramide EOP, yang berperan penting dalam menjaga kelembapan dan melindungi kulit dari kerusakan.

Selain ceramide, produk ini juga mengandung hyaluronic acid, centella asiatica, dan marine collagen, yang membantu menjaga kelembapan kulit, menenangkan kulit yang iritasi, dan meningkatkan elastisitas kulit. Yuk, simak review skintific lengkap berikut ini!

Packaging

Jika dilihat dari packaging-nya, pelembap ini hadir dengan kombinasi warna biru dan putih yang membuatnya begitu mewah yang menimbulkan kesan seperti air yang dapat membantu melembabkan kulit. 

Baca juga : 5 Rekomendasi Moisturizer untuk Kulit Kering, Affordable!

Kandungan 

Hal yang membuat pelembab ini jadi produk perawatan kulit populer di TikTok adalah kandungan bahan aktif di dalamnya yang dikenal ampuh melembutkan, melembapkan, dan menghidrasi kulit. Sesuai dengan namanya, pelembap ini memiliki kandungan kombinasi dari 5 jenis ceramide.Ceramide adalah kandungan skincare yang dikenal ampuh dalam memperbaiki dan memperkuat skin barrier.

Adapun kandungan yang terdapat di dalamnya yakni hyaluronic acid, Centella asiatica, dan marine collagen. Kandungan-kandungan yang terdapat di dalamnya ini juga menjadikan pelembap ini cocok digunakan oleh semua jenis kulit, baik itu normal, berminyak, kering, dan kombinasi.

Tekstur 

Krim pelembap ini memiliki warna bening dan ketika diaplikasikan pada wajah akan terasa lembut. Selain itu, ketika pemakaian cukup sedikit saja karena sudah dapat merata ke seluruh wajah sehingga pemakaian tidak boros.

Menariknya lagi, Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel ini juga tidak memberikan efek greasy setelah diaplikasikan. 

Bahkan untuk tipe jenis kulit berminyak, ia akan terasa ringan setelah digunakan karena kemampuan kandungannya yang dapat mengontrol minyak berlebih. 

Baca juga : Manfaat Minyak Zaitun Untuk Rambut dan Tipsnya!

Kelebihan

Produk ini mempunyai beberapa kelebihan. Pertama, Formulasi yang ringan dan mudah meresap. Berbeda dengan produk lain, produk ini meresap sangat cepat ke kulit dan tidak menimbulkan rasa lengket. 

Kedua, produk ini membantu memperbaiki dan memperkuat skin barrier dan menjaga kelembapan kulit. Bahkan untuk kulit yang iritasi akan terasa tenang.

Kekurangan

Selain kelebihan, produk ini juga memiliki kekurangannya sendiri. Harganya relatif mahal untuk beberapa orang kalau dibandingkan kompetitornya dan produk ini tidak tersedia dalam kemasan travel size jadi kalian harus beli size besar.

Tips Penggunaan

Ada beberapa tips dalam menggunakan produk ini. Gunakan moisturizer ini setelah menggunakan toner atau serum habis cuci muka. Lalu aplikasikan produk ini secara merata ke seluruh wajah. Setelah merata ke seluruh wajah, pijat wajah dengan lembut untuk membantu produk meresap.

Jadi tak perlu khawatir lagi ya, produk ini cocok untuk kamu yang memiliki kulit kering, sensitif, atau mengalami masalah skin barrier.

Baca juga : Ketahui Tentang Brazilian Waxing: Manfaat, Prosedur, dan Risiko

Nah, itu semua review skintific 5X Ceramide Barrier Moisturizer Gel yang lagi hits ini. Bagaimana pendapat kalian? Apakah kalian jadi tertarik? Yuk cek produk Skintific original dan banyak penawaran hanya di ZALORA.

Penulis: Audrylea Reika