Toner Hyaluronic Acid Atasi Kulit Kering, Ekstra Lembab!

Belanja produk fashion original hingga kecantikan dan terlengkap di ZALORA. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Toner dengan kandungan Hyaluronic Acid sangat baik untuk kulit. Hyaluronic acid dapat membantu menjaga kelembaban kulit, membuatnya terasa lebih lembut dan lebih terhidrasi. Pemakaian toner dengan kandungan Hyaluronic Acid secara teratur dapat membantu mengurangi tanda-tanda penuaan dan meningkatkan tekstur kulit. 

Selain itu, Hyaluronic Acid juga dikenal memiliki kemampuan untuk menyamarkan garis halus dan kerutan pada kulit, membuatnya terlihat lebih halus dan kenyal. Oleh karena itu, pemakaian toner dengan kandungan Hyaluronic Acid secara teratur dapat membantu mengurangi tanda-tanda penuaan, seperti kerutan dan kulit kering.

Penting untuk diingat bahwa pemilihan toner yang sesuai dengan jenis kulit sangat penting. Jika kamu memiliki kulit berminyak, pilihlah toner yang mengandung Hyaluronic Acid dengan formula yang ringan agar tidak menambah kelebihan minyak pada kulit. Sementara itu, bagi pemilik kulit kering, toner dengan kandungan Hyaluronic Acid yang lebih kaya dan melembabkan dapat memberikan manfaat ekstra.

Apa saja sih rekomendasinya? Yuk, intip beberapa rekomendasi produk toner Hyaluronic Acid berikut!

Baca juga : Brand Skincare Korea Terampuh, Bikin Kulit Glowing!

Rekomendasi Toner Hyaluronic Acid

1. Skintific 4D Hyaluronic Acid Barrier Essence Toner

Source: Zalora

Essence toner dari Skintific ini memadukan tiga bahan aktif yang baik untuk kulit yaitu Hyaluronic Acid, Ceramide, dan Centella Asiatica untuk mengatasi kulit kering dengan cepat, namun tetap aman untuk kesehatan skin barrier. Diperkaya dengan Teknologi Hymagic 4D yang merupakan kombinasi 4 jenis Hyaluronic Acid yang ditargetkan untuk menghidrasi setiap lapisan kulit.

Hyaluronic Acid 4D ini membantu melembabkan hingga lapisan kulit terdalam, sehingga kulit lebih terhidrasi, lembab, segar, dan terutama dapat memperkuat skin barrier.

2. Beneath! by Bhumi Dear, Doris Skin Prep Essence

Source: Zalora

Dear Doris mengandung ekstrak Fig (buah Tin) dan Yuja yang sangat tinggi akan kandungan Vitamin C sebagai antioxidant dan brightening agent untuk mencerahkan kulit. Tidak hanya itu, toner ini juga dilengkapi dengan kandungan 2% Lactic Acid yang memberikan efek eksfoliasi ringan.

Serta Super Moist Hyaluronic Acid dan Niacinamide yang akan menjaga kelembaban kulit, menguatkan skin barrier, dan menjaga kulit dari kekeringan. Kulitmu akan terasa ekstra lembab sepanjang hari!

Baca juga : Inilah Produk Eksfoliasi Wajah, Bikin Ekstra Glowing!

3. Somethinc Supple Power Hyaluronic 9+Onsen Essence Toner

Source: Zalora

Essence Toner Somethinc ini mampu menghidrasi lebih dalam dengan 9 Layer Hyaluronic Acid dan Onsen Sui. Kulit akan terasa segar dengan kandungan 79% Onsen Belgium Hot Spring Water dan 9 Hyaluronic Acid yang memiliki kemampuan menghidrasi kulit hingga pori-pori terdalam. 

Supple Power Hyaluronic9 + Onsen Essence Toner yang kaya akan mineral untuk memberikan kelembaban maksimal di setiap lapisan kulit, menjaga elastisitas kulit, menyeimbangkan pH kulit setelah eksfoliasi.

Serta mempersiapkan kulit untuk menyerap skincare lainnya, seperti serum dan pelembab secara maksimal. Dapatkan kulit segar dan kenyal dengan Somethinc.

4. Toner Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen 

Source: Avoskin

Toner Avoskin dari Your Skin Bae Series ini diformulasikan secara khusus dengan kandungan utama Marine Collagen 5%, Hyacross 2%, dan Galactomyces untuk memberikan efek hidrasi optimal pada kulit. Kulit yang terjaga kelembabannya akan mampu menyerap produk skincare berikutnya dengan lebih optimal. 

Selain itu, kulit yang lembab akan lebih dapat terhindar dari permasalahan kulit, seperti jerawat, kulit kusam, kerutan halus, dan bruntusan. Menggunakan hydrating toner ini secara rutin akan membantumu merawat kulit kering, menyamarkan bekas jerawat, menenangkan kulit, merawat elastisitas kulit, menyamarkan garis halus. Serta merawat kulit agar lebih sehat dan halus.

5. Azarine Moisture Rich Hydrating

Source: Zalora

Azarine Moisture Rich Hydrating Toner adalah toner yang dapat menetralkan pH kulit serta membuat kulit lembab dan terasa kenyal. Toner ini memiliki formulasi tanpa kandungan alkohol, oil, dan fragrance. Kandungan Hyaluronic Acid pada produk ini bermanfaat untuk melembabkan di berbagai lapisan kulit, serta memperbaiki tekstur kulit.

Selain itu, manfaat lain dari toner ini adalah dapat meredakan kulit kemerahan atau iritasi, membuat kulit tampak glowing dan segar, serta sebagai pelembab sebelum make up agar riasan tahan lama.

Baca juga : Inilah Toner untuk Kulit Berminyak, Bye Kilang Minyak!

Nah, itu tadi beberapa rekomendasi toner dengan kandungan Hyaluronic Acid didalamnya yang sangat penting berperan untuk melembabkan dan memberikan hidrasi ekstra pada kulit.

Mau cari produk skincare yang aman dengan harga terjangkau? Cek selengkapnya dari berbagai brand ternama hanya di ZALORA! Nikmati ekstra diskon menarik lainnya khusus untukmu

Penulis: Fitrian Nurentama