Tampil Cerah dengan Berbagai Varian Vaseline Gluta-Hya!

Dalam menjaga kesehatan kulit tidak hanya kulit wajah yang perlu dirawat, namun kulit tubuh juga harus diberi perhatian ekstra. Banyak cara yang bisa kamu lakukan dalam menjaga kecantikan kulit tubuhmu. Baik dari dalam maupun dari luar. Perawatan kulit dari dalam bisa dilakukan dengan cara menjaga pola makan sehat, berolahraga, dan menghindari stress. 

Sedangkan perawatan dari luar, bisa dilakukan dengan menggunakan produk-produk perawatan kulit maupun melakukan treatment di klinik kecantikan. Salah satu produk perawatan kulit tubuh yang biasa digunakan yaitu body lotion yang memiliki segudang manfaat untuk kulit. 

Untuk membantu kamu, berikut ini kami akan menjabarkan apa itu body lotion dan rekomendasi Vaseline Gluta Hya body lotion yang terkenal manfaatnya untuk kebutuhan kulit.

Apa itu body lotion? 

Body lotion merupakan produk perawatan kulit yang bermanfaat untuk melembabkan maupun mencerahkan kulit. Body lotion memiliki tekstur yang encer sehingga dapat dengan mudah diserap oleh kulit. 

Ada beberapa jenis body lotion, seperti Sunblock Lotion, Body Serum Lotion, dan Hand and Body Lotion lainnya dengan berbagai manfaat sesuai kandungannya masing-masing.

Apa itu Body Serum Lotion?

Lalu, apa itu Body Serum Lotion? Body Serum Lotion adalah lotion yang diformulasikan untuk mencerahkan kulit, melembabkan kulit, dan memberikan hasil lebih cepat dari jenis lotion lainnya. Salah satu Body Serum Lotion terbaik dan banyak disukai yaitu Vaseline Gluta Hya. Produk Vaseline Gluta Hya ini diklaim sebagai serum pencerah tercanggih dan paling kuat yang dihadirkan oleh Vaseline.

Ada beberapa varian body lotion Vaseline Gluta Hya yang bisa kamu pilih dan coba sesuai selera dan kebutuhanmu.

Baca juga : Rekomendasi Sunscreen Azarine, Siap Hadapi Sinar Matahari!

Wajib Coba, 3 Varian Body Lotion Vaseline Gluta Hya

1. Vaseline Gluta Hya Serum Burst Lotion Flawless Bright

Source : Vaseline

Lotion serum ini dapat menjadikan kulit kamu lebih dewy dan glowing dalam waktu 5 hari. Vaseline Gluta Hya Serum Burst Lotion Flawless Bright merupakan lotion pertama dengan GlutaGlow dan Hyaluron yang dapat memberikan kekuatan 10x lebih cerah daripada Vitamin C. 

Selain itu, lotion ini juga diformulasikan dengan Pro-Retinol yang dapat mengurangi flek hitam dan memberikan warna merata pada kulit. Lotion ini tidak lengket dan sangat ringan walaupun dipakai saat cuaca panas. Kamu bisa mendapatkan lotion ini dengan harga Rp. 47.000 dalam 200 ml.

Vaseline Healthy Bright Gluta Hyaluron & Peptide Serum Lotion Overnight

Source : Vaseline

Vaseline Gluta Hya ini memiliki kekuatan 10 kali dari Sheet Mask. Lotion ini mengandung GlutaGlow Technology yang lebih kuat 10x dari Vitamin C dan dapat meningkatkan produksi Glutathione untuk kulit yang lebih cerah serta membantu mengurangi penyebab kulit kusam. Selain itu, lotion ini juga mengandung Hyaluronic Acid yang bisa mengikat 1000 kali air pada kulit saat kulit mengalami kehilangan kelembaban di malam hari. Ada pula kandungan Amino Peptide Complex yang bisa menguatkan skin barrier dan mencegah kulit kering.

Oleh karena itu, dari semua kandungannya, lotion ini tentu dapat menjadi pilihan kamu yang ingin mencerahkan dan membuat kulitmu kenyal dalam semalam. Untuk hasil yang lebih optimal, bisa kamu gunakan dengan Vaseline Gluta Hya Serum Burst Lotion Flawless Bright. Lotion ini ada dua kemasan, yaitu 200 ml dengan harga Rp.46.440 dan kemasan 330 ml dengan harga Rp.60.390.

Baca juga : 8 Parfum Wanita yang Wanginya Lembut dan Tahan Lama

3. Vaseline Gluta Hya Serum Burst Lotion Dewy Radiance

Source : Vaseline

Lotion Serum yang diformulasikan dengan kandungan Niacinamide yang dapat memberikan kulit cerah dan dewy glowing dalam 5 hari. Vaseline Gluta Hya Serum Burst Lotion mengandung GlutaGlow dan Hyaluron yang memberikan kekuatan 10 kali lebih cerah daripada Vitamin C dengan tekstur ringan dan mudah diserap kulit. Vaseline Gluta Hya Serum Burst Lotion Dewy Radiance ini tersedia dalam kemasan 200 ml dengan harga Rp. 52.600.

Nah, itulah beberapa variasi Vaseline Gluta Hya dan juga manfaatnya yang bisa kamu coba sesuai kebutuhan kulitmu, dan dapatkan kulit sehat dan cerah!
Dapatkan produk perawatan kulit dari berbagai brand terbaik hanya di Zalora Nikmati extra discount yang menantimu!